6 Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Yang Mudah Di Coba

 

Helloshabby.com --  Mengenai desain interior pada kamar tidur dari hari ke hari memang akan mengalami perubahan yang terkadang membuat pemilik selalu ingin mendekorasi dengan sesutu yang berbeda meskipun kamarnya kecil dan minimalis. Nah kali ini helloshabby.com akan memberikan sedikit ulasan mengenai dekorasi kamar tidur minimalis yang mudah dicoba. Berikut ulasannya :


Kamar tidur by : amparo_lasnobes

Dengan kreatif anda bisa mendekoarsi kamar tidur minimalis dengan tambahan karpet berpola lapangan seperti yang terlihat. Dekorasi kamar tidur tidak hanya untuk para perempuan saja, namun untuk laki-laki kamar tidur minimalis ini juga bisa anda tata dengan berbagai koleksi untuk membuat anda semakin nyaman dan betah. Agar semakin elegan dan maskulin anda bisa menggunakan interior yang sedikit gelap untuk suasana homey dan lebih menarik seperti pada bed cover hingga walldecor pada kamar ini.


Kamar tidur by : lulywidayanti

Penggunaan single bed untuk kamar minimalis seperti ini cock untuk di coba, selain memberikan kesan luas pada area kamar, bed ini juga bisa anda tempatkan di ranjang atau tanpa penggunaan ranjang. Agar lebih fungsional, dekorasi kamar tidur minimalis ini bisa anda gunakan sebagai ruang kerja sekaligus untuk memberikan suasana homey dan lebih nyaman ketika akan menyelesaikan tugas dari kantor. Tambahkan sofa bulu dengan warna senada anatar sprei yang  akan memberiakan sentuhan menggemaskan. Anda juga bisa mendekorasi bagian dinding dengan menambahkan peta dunian untuk membaut kesan yang scinetis lebih terasa.

 

Kamar tidur by :  m0mscrib

Bagi anda yang memiliki putri, tentunya perlu menyediakan kamar sebagai tempat ternyaman dan merasa memiliki privasi tersendiri. Untuk dekorasi kamar tidur minimalis ini anda bisa menggunakan interior berwara soft pink dengan kombinasi warna putih agar lebih serasi dan homey. Meski dengan ukuran minimalis, standing mirror yang berada di sudut ruang ini bisa memberikan kesan luas dengan ilusi dari pantulan pada kamar ini.

 

Kamar tidur by :  kamar.tidurminimalis
 
Pemilihan interior untuk dekorasi kamar tidur minimalis perlu anda perhatikan agar membuat perasaan nyaman dan menyenangkan. Seperti pada kamar ini yang menggunakan single bed dengan ranjang, serta menempatkan pada area terdekat jendela. Hal seperti ini mampu memberikan space ruang lebih lapang sehingga tidak menimbukan sesak. Agar semakin menarik, anda juga perlu menambahkan beberapa dekorasi seperti lukisan bertema monokrom ataupun dengan standing mirror untuk menambah kesan lega.


Kamar tidur by : maysarah25_81

Jika anda memiliki kamar tidur yang minimalis, dekorasi kamar tidur dengan penggunaan single bed tanpa ranjang ini bisa anda coba. Sprei yang digunakan pun dengan warna mencolok dan memberikan focal point pada area ini lebih menraik. Anda bisa menambahkan dekorasi pada dinding seperiti macrame, rak ambalan dengan koleksi pribadi hingga aksen mata yang tertutup seperti ini. Table lamp yang berada di sudut ruang pun juga bisa membuat tidur anda semakin nayaman apabila dengan bohlam kuning lebih hangat dan menenangkan.


 

Kamar tidur by : routinize

Ukuran minimalis untuk kamar tidur di rumah tidak perlu anda khawtirkan ya bund. Dengan dekorasi kamar tidur minimalis yang tetap tentunya akan mudah dicoba di rumah. Contoh saja seperti kamar tidur ini yang cukup simpel dengan interior yang  tidak berlebihan. Penggunaan bed tanpa ranjang ini dapat memberikan kesan luas pada kamar tanpa sesak. Anda bisa menambahkan rak di sudut ruang sebagai tambahan dekorasi agar lebih menarik dan cantik. Pada area dinding terdapat lukisan estetik bisa memberikan tampilan kamar di rumah anda semakin eye catching.



Semoga artikel dekorasi kamar tidur minimalis yang mudah di coba ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English