6 Desain Kamar Mungil ini Cozy Abis, Bisa Jadi Inspirasi

 

Helloshabby.com - Kamar tidur menjadi hal penting bagi setiap hunian, tempat anda melepas penat dan beristirahat di malam ataupun siang hari maka dari itu anda harus membuat suasana kamar anda menjadi senyaman mungkin untuk anda tempati agar aktifitas tidur anda menjadi lebih berkualitas dan anda menjadi lebih bersemangat ketika bangun. Pada artikel kali ini Helloshabby.com telah merangkum 6 desain kamar mungil yang cozy, yuk langsung simak pemaparan berikut .


@umah_abang
 
Desain kamar mungil dengan background putih yang membuat kamar dengan ukuran 3 x 3 meter ini terlihat lebih airy dan terkesan rapi. Single bed dengan spring box material kayu semakin memperkuat nuansa natural pada bed room ini, pada bagian atas head board terdapat rak ambalan yang dapat anda fungsikan untuk meletakkan vas kecil maupun berbagai pernak pernik lainnya. Meskipun ukurannya yang terbilang mungil hanya 3 x 3 saja anda masih dapat meletakkan bed side table mini yang dapat anda gunakan untuk work from home, jendela besar yang menyuguhkan view taman samping rumah juga akan membuat kamar tidur anda menjadi lebih cerah dan tidak cepat lembab.
 
 

 @sayname.b2
 
Anda yang menyukai kamar dengan konsep jepang wajib menerapkan desain kamar mungil ala jepang ini di rumah, dipan tak terlalu tinggi yang hampir menyentuh lantai menjadi ciri khas dekorasi  interior kamar  jepang, lantai dengan finishing parket yang kian membuat bed room ini semakin terasa hangat dan cozy.  Untuk penerangan pada malam hari anda dapat menggunakan standing lamp yang memancarkan cahaya lembut. 
 

 @Robert wan
 
Tampil lebih simpel dengan desain kamar mungil yang menggunakan dua warna sekaligus yaitu abu - abu dan putih. Bed queen size yang lengkap dengan bantal lucu ini tampak begitu matching dengan sprei putih senada dengan konsep yang diusung. Terdapat table lamp di kedua sisi tempat tidur sebagai penerangan ketika anda tidur, pada bagian lantai anda dapat memilih granit agar dapat membuat kamar tidur terasa lebih adem.
 
 

@house_of_malikha 
 
Sprei hijau untuk desain kamar mungil anda, tak melulu tentang warna cat dinding desain kamar mungil yang cozy dapat anda wujudkan dengan pemilihan sprei hijau dengan aksen floral sederhana, kesan manis yang ditonjolkan oleh keberadaan karpet bulu putih semakin membuat bed room mungil ini menjadi lebih cantik dan stylish. Bed side table dengan 3 drawer ini dapat anda manfaatkan untuk meletakkan table lamp ataupun barang yang sering anda gunakan.


@alexahomemade 
 
 
Pink untuk desain kamar mungil, terlihat bersih dan rapi namun tetap terdapat sisi manisnya menjadi point of interest untuk desain kamar yang satu ini. Mulai dari furnitur dan cat hingga cover bed yang dipakai menggunakan warna baby pink, agar tak terlalu monoton anda dapat memberikan sentuhan hijau dengan meletakkan tanaman yang mudah perawatannya seperti tanaman kaktus. Pemilhan lantai vinyl juga terlihat matching dengan desain interior kamar serba pink ini.



@house_of_malikha 

Nuansa  biru cerah untuk desain kamar mungil anda. Hanya dengan memberikan sentuhan polkadot pada karpet dan cover bed ini dapat membangun nuansa kamar yang manis dan ceria sehingga dapat membangkitkan mood anda. Dinding dengan aksen garis vertikal putih dan biru dapat menciptakan ilusi luas pada kamar tidur anda.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English