6 Desain Kamar Tidur dengan Kasur Di Lantai Ini Bisa Jadi Inspirasi


Helloshabby.com -- Kamar tidur dengan kasur di lantai saat ini menjadi pilihan untuk membuat kamar terlihat unik dan minimalis. Penataan kasur di lantai tanpa rangka penyangga, akan membuat kamar tidur terlihat lebih lapang. Ruang gerak pun akan terasa semakin bebas. Desain kamar seperti ini bisa dibilang praktis dan cocok untuk Anda yang suka berganti gaya ruangan. Dengan kasur lantai, Anda hanya perlu memindahkan kasur tanpa penyangga untuk mengganti suasana di kamar tidur Anda. 

Berikut kami hadirkan 6 Desain Kamar Tidur dengan Kasur Di Lantai Ini Bisa Jadi Inspirasi. Semoga artikel ini membantu Anda dalam mendesain kamar tidur yang nyaman.

 

 gambar ig @rumah_kusuka

Desain kamar tidur dengan kasur di lantai ini terlihat praktis dan minimalis. Anda hanya perlu meletakkan kasur dengan seprai abu di sudut ruangan. Area lantai dibiarkan terbuka, selain membuat ruangan terasa lebih adem juga membuat kamar terlihat lebih lapang. 

Tirai dengan gaya funky retro dipilih untuk memberikan aksen warna yang membuat kamar terlihat lebih menarik. Tak perlu tirai mahal, pemilik (@rumah_kusuka) berujar, ia hanya membeli tirai dengan harga Rp 50.000-, saja. Agar sisi dinding lainnya, tidak kosong Anda bisa juga menempel stiker ala menara Eifell dan bingkai pajangan.


gambar ig @desainkamartidurr

Kamar yang satu ini cocok bagi Anda yang menginginkan desain kamar tidur dengan kesan clean look. Pemilihan warna biru dan putih membuat kamar terasa bersih dan rapi. Anda bisa meletakkan kasur dekat jendela. Ini akan membuat sirkulasi udara di dalam kamar terasa lebih segar.  Selain itu, tanaman dan bunga hias semakin mempercantik kamar tidur ini.


gambar ig @cutehomebykenz

Desain kamar tidur dengan kasur di lantai lebih aman untuk desain kamar anak-anak. Ini menghindarkan Anda khawatir, anak-anak terjatuh dari kasur dengan penyangga. Anda bisa meletakkan karpet bulu lembut di lantai. Karpet bulu ini difungsikan untuk meminimalisir supaya ketika buah hati terjatuh dari kasur, ia tidak jatuh ke lantai yang dingin dan keras. Selain itu, karpet ini juga dapat digunakan untuk tempat bermain dan belajar anak di kamar.


gambar ig @mey_meryntan

Desain kamar yang satu ini cocok untuk para kawula muda. Dengan warna krem dan lampu pada kaca hias menghasilkan suasana temaram yang hangat di kamar tidur ini. Anda bisa meletakkan kaca rias besar untuk membuat ruangan terlihat lebih luang.  Dengan space yang cukup, Anda masih bisa meletakkan satu kursi bulat nyaman di kamar ini. Agenda bersantai sambil bermain gitar akan menyenangkan bila dilakukan di kamar favorit.


gambar ig @yliss1928

Pada ruang minimalis, Anda masih bisa memilih  queen size bed. Kasur lantai ini diletakkan di tengah kamar, supaya menjadi focal poin. Kasur ini pun akan langsung menyapa Anda ketika masuk ke ruang kamar. Agar kamar tidak terasa menjenuhkan, Anda bisa memasang hiasan rustik seperti, karpet anyaman, makrame dan pot bunga besar.

gambar ig @kamar.tidurminimalis

Desain kamar tidur dengan kasur di lantai ini bisa jadi inspirasi Anda selanjutnya. Kasur di lantai membuat kamar tidur terasa lebih luas. Area dinding yang menjulang bisa didesain menggunakan stiker dengan warna-warni. Agar terlihat semakin menyatu, Anda bisa menggunakan kasur lantai dengan seprai warna krem.

 

Semoga artikel 6 Desain Kamar Tidur dengan Kasur Di Lantai Ini Bisa Jadi Inspirasi bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis      : Yeni
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Categories in English