6 Desain Pagar Rumah Minimalis Paling diminati Tahun Ini

 














Helloshabby.com - Hello bunda, apa kesibukan anda akhir - akhir ini? jangan lupa istirahat dan luangkan waktu anda untuk menyimak inspirasi menarik dan juga tips dan trik yang bermanfaat untuk hunian anda dari Helloshabby.com. Di era ini pagar rumah tak hanya berfungsi sebagai pelindung namun juga berpengaruh untuk tampilan pada hunian anda, kali ini helloshabby.com akan menyajikan 6 desain pagar rumah minimalis paling diminati tahun ini yang bisa jadi inspirasi anda. Simak inspirasinya dan jangan sampai ada yang terlewat :)


@velyavia22

Desain pagar rumah minimalis bermaterial besi putih cocok untuk anda yang tinggal diarea perumahan. Desain minimalis modern pada pagar yang satu ini memang membuat kebanyakan masyarakat menyukainya selain itu pagar besi ini tergolong pagar yang kuat dan awet. Untuk pemasangannnya sendiri dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan anda.


@velyavia22

Desain pagar shabby chic juga menjadi salah satu desain pagar rumah minimalis paling diminati tahun ini . Tak hanya dalam desain interior, kecintaan anda pada nuansa shabby chic kini dapat diwujudkan dengan penggunaan pagar shabby yang manis dan menawan. Pagar shabby ini akan sangat matching dengan penerapan warna pastel pada cat rumah anda seprti tosca atau baby pink. Jika anda menginginkan sentuhan natural anda dapat mengkombinasikan pagar dengan dengan batu marmer dengan warna natural seperti inspirasi diatas.



@benwicak

Desain pagar batik juga tak kalah trend nya dikalangan masyarakat, terkhusus anda yang cinta akan budaya dapat mengekspresikannya melalui desain pagar rumah minimalis anda. memiliki desain yang unik mengusung salah satu budaya indonesia yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk tampilan rumah anda. Material yang dipakai oleh pagar batik ini adalah material plat mind steel atau plat baja yang cukup kuat namun plat baja ini mudah mengalami korosif tetapi jangan khawatir bund anda dapat mengatasinya dengan cara memilih cat yang tepat untuk pagar batik ini seperti cat dengan merk epoxy coating cat anti karat yang dapat melindungi pagar batik anda.



@rumahkitty.bdg

Ingin mencoba sesuatu yang baru bund? pagar rumah dengan menggunakan tema karakter kartun hello kitty yang menggemaskan ini bisa anda coba terapkan pada hunian anda. Meskipun kebanyakan konsep karakter kucing lucu ini umumnya digunakan pada bagian interior namun anda pun dapat coba menerapkannya pada desain pagar. 



                                                                @terasrumahminimalis

Pagar kayu yang berjejer dibingkai oleh besi putih berbentuk vertikal yang selalu dapat menawan hati siapapun yang memandangnya. Mungkin beberapa dari anda enggan untuk memilih material kayu untuk dijadikan pagar rumah karena dinilai rentan rusak dan tidak tahan lama, namun anda sebenarnya dapat memilih kayu yang tahan lama seperti kayu ulin atau kayu jati. Agar nuansa natural semakin kuat anda dapat mengaplikasikan cat hijau cerah pada area fasad. 




@terasrumahmungil

Desain klasik untuk pagar rumah masih sangat diminati oleh kalamgan masyarakat terutama penduduk pedesaan. Material besi dan didesain dengan tertutup dari segala sudut yang mampu menjaga privasi dan keamanan untuk anda dan keluarga.  Nah bagaimana bund, sudah menemukan desain pagar idaman anda? semoga segera dapat mewujudkannya ya dan terimaksih sudah selalu setia mengikuti update terbaru dari helloshabby.com :)



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English