6 Desain Sudut Rumah Minimalis Jadi Lebih Fungsional

 


Helloshabby.com - Selamat datang di Helloshabby.com website yang menyajikan berbagai inspirasi tentang desian interior anda dan juga menyediakan berbagai walldecor cantik. Masih ingat dengan artikel yang membahas memanfaatkan area bawah tangga ? kali ini helloshabby.com akan kembali memberikan 6 desain sudut rumah minimalis jadi lebih fungsional, yuk simak pemaparannya sampai habis dan jangan ada sampai yang terlewat.


1. Ruang Jahit Minimalis

Anda termasuk orang yang senang merajut atau membuat craff? namun anda belum memiliki space untuk mewujudkan hobby anda tersebut, sekarang anda dapat memfungsikan sudut rumah minimalis anda untuk meletakkan berbagai peralatan menjahit anda di sudut ruang seperti inspirasi diatas tanpa  harus repot - repot mengeluarkan bugdet untuk membuat ruangan lagi. Letakkan rak kecil multifungsi untuk menyimpan mesin jahit mini dan perlengkapan penting lainnya.



2. Memanfaatkan Sudut Rumah Untuk Ruang Rias Anda 



Siapa yang lebih suka lesehan ketika sedang ber make up bund ? tak akan jadi masalah ketika anda tak mempunyai meja khusus untuk rias, anda dapat memanfaatkan sudut rumah anda untuk dijadikan spot favorit para wanita ini. Desk drawer putih dengan desain yang stylish dan minimalis dapat anda gunakan untuk menyimpan alat make up, tak tertinggal standing mirror yang menjadi furnitur wajib dalam ruang rias ini. Agar aktifitas ber-rias anda tetap nyaman meskipun lesehan anda dapat menggunakan zabuton kuning atau yang lebih familiar dengan bantal lantai.



3. Work Place yang Nyaman Meski di Sudut Ruang 



Kabar gembira bagi anda yang workaholic, kini anda dapat merombak sudut rumah minimalis anda menjadi work place yang nyaman. Meskipun letakknya di sudut ruangan, work place ini tetap terlihat stylish dengan penggunaan furniture seperti meja credenza berkonsep scandinavian dilengkapi dua drawer serta kursi yang semakin memperkuat kesan kontemporer pada ruangan. Sebagai penerangan anda dapat menggunakan table lamp yang menghasilkan cahaya lembut membuat aktifitas bekerja anda menjadi lebih fokus.



4. Pojok Kenangan di Sudut Rumah 



Sudat rumah minimalis jadi lebih fungsional dengan memanfaatkannya untuk menyimpan kenangan orang  tersayang. Dikemanakan foto keluarga dan si kecil bund? dari pada anda hanya menyimpannya di album foto, akan lebih baik jika anda membuat space khusus untuk menyimpan semua foto kenangan anda bersama keluarga. Hanya dengan memasang rak ambalan seperti inspirasi diatas anda sudah dapat membuat pojok yang unik dan menarik.


5. Mushola Minimalis di Sudut Rumah



Desain sudut rumah minimalis yang satu ini sangat dianjurkan bagi anda yang memiliki sudut ruang cukup luas, anda dapat menggunakannya untuk mushola minimalis yang cantik. Letakkan partisi ruangan yang ukurannya sudah anda sesuaikan dengan kebutuhan, untuk alas anda dapat memilih karpet monokrom. Rak minimalis yang dapat anda manfaatkan untuk meletakkan peralatan beribadah ataupun vas kecil untuk mempercantik mushola minimalis ini. Untuk rak minimalis seperti inspirasi diatas Helloshabby.com juga menyediakannya lho anda dapat melihat detail harga dan kualifikasinya di postingan setelah artikel ini. 




6. Sudut Rymah Minimalis Untuk Ruang Bermain Si Kecil



Memanfaatkan sudut rumah minimalis yang terakhir untuk ruang khusus si kecil. Anda dapat memasang rak ambalan untuk meletakkan komik kesayangan si kecil, agar sudut ruangan ini lebih cheerful anda dapat menggunakan bantal warna - warni seperti pink dan hijau. sebagai alas anda dapat memilih karpet dengan warna hijau yang terlihat senada dengan bantal - bantal kecil.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English