6 Inspirasi Dapur Minimalis yang Mudah Ditiru

 

 
Helloshabby.com -- Anda sedang mencari inspirasi mengenai dapur minimalis? Jangan khawatir, Helloshabby.com akan membahas mengenai 6 inspirasi dapur minimalis yang mudah ditiru. Menciptakan kesan nyaman pada dapur bisa dengan cara mendesain dapur yang cantik sehingga nyaman ketika digunakan. Selain itu, pemilihan barang yang tepat juga mempengaruhi desain dapur tersebut. Langsung saja yuk simak ulasan mengenai 6 inspirasi dapur minimalis yang mudah ditiru. Semoga dapat bermanfaat dan membantu :)
 

 
Gambar: @adeirma.lov
 
Dapur berbentuk letter L ini tidak banyak menggunakan dekorasi sehingga terkesan simpel. Terdapat kabinet atas dan bawah warna putih yang dapat menyimpan perlengkapan dapur. Area top table pada kitchen set ini berwarna cokelat muda yang cantik.

 
 
Gambar: @arsynurhikayati 

Model simpel pada dapur yang satu ini mudah untuk ditiru karena penataannya mudah dan materialnya juga sering ditemui. Untuk kabinet bawah bisa menggunakan bahan keramik dan HPL begitu juga dengan kabinet atas menggunakan bahan HPL sedangkan rak ambalan dapat menggunakan papan kayu.


 
Gambar: @  lona.homegarden

Area bawah tangga dapat digunakan sebagai area dapur yang cantik dan unik karena bentuknya menyesuaikan dengan bentuk tangga. Anda menggunakan kitchen set berbentuk linear pada area bawah tangga ini.


 
Gambar: @aptokuhn 

Beralih ke inspirasi dapur minimalis yang mudah ditiru selanjutnya dengan bentuk linear memanjang yang dominan dengan warna putih. Agar bagian dinding tidak mudah kotor, Anda bisa menggunakan subway bevel yang mudah dibersihkan.


 
Gambar: @veyalvia22 

Kesan elegan pada dapur dapat diterapkan dengan menambahkan mini bar bermaterial keramik serta tambahan bar stool berbahan stainless yang elegan. Pada area backsplash menggunakan subway bevel warna cokelat yang cantik dan dapat melindungi dapur anda dari kesan kotor karena terkena minyak saat memasak.

 
Gambar: @erghena_mustika 
 
Pemilihan warna pink pada dapur memberikan kesan tenang dan santai sehingga ketika singgah di dapur lebih terasa nyaman. Dapur ini berukuran 1 x 1,5 meter berbentuk letter L yang cocok untuk rumah minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Lusiana
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English