Inspirasi Rumah Minimalis Bernuansa Cokelat Tampak Cantik dan Elegan

 

 
Helloshabby.com -- Dalam menentukan desain rumah yang tepat biasanya membutuhkan beberapa pertimbangan dan tentunya mencari inspirasi terkait hal tersebut. Anda tidak perlu bingung mengenai desain rumah karena kali ini Helloshabby.com akan membahas mengenai inspirasi rumah minimalis nuansa cokelat tampak cantik dan elegan yang bisa Anda jadikan referensi dalam menentukan desain dan dekorasi rumah idaman Anda. Yuk simak ulasannya dan semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat!
 
 
Fasad Rumah 

Rumah minimalis bernuansa cokelat tampak cantik dan elegan ini memiliki pagar rumah berbahan semen dan batu alam warna cokelat yang impel tetapi elegan berpadu dengan pintu pagar material besi warna hitam. Terdapat pula caport yang dapat menampung mobil. Rumah ini memiliki teras yang lebih menonjol dari bagian lainnya sehingga pada bagian sisi kanan terdapat ruang terbuka dapat digunakan untuk memarkir motor pula.
 

 Ruang Tamu

Interior rumah minimalis yang satu ini erat dengan warna cokelat terlihat pada ruang tamu yang mungil tetapi mengesankan ini terdapat sofa kecil linear dengan coffee table material kayu da besi tampak artistik. Pada ruangan ini terdapat cermin ruangan berukuran besar yang diletakkan pada sudut ruangan yang memberikan efek ruangan lebih luas.


 
Ruang TV 

Ruang TV menjadi tempat favorit anak-anak bahkan keluarga untuk berkumpul dan menonton televisi. Pada ruangan in terdapat kursi dan sofa yang membentuk sudut serta karpet bludru terasa nyaman ketika digunakan. Sedangkan TV menggunakan bracket yang dipasang pada penyekat ruangan.


 
Kamar Tidur 

Dinding kamar pada kamar tidur minimalis bernuansa cokelat tampak cantik dan elegan ini tampak unik dengan papan kayu yang ditata sehingga menimbulkan kesan rustic pada rumah. Desain pada kamar tidur ini cukup simpel dan tidak menggunakan ranjang tetapi tampak cantik dengan dekorasi dinding.


 
Dapur 

Dapur pada rumah minimalis ini memiliki bentuk letter G denga pantry yang tampak modern. Pada kitchen set terdapat kabinet bawah dengan bahan HPL sedangkan pada bagian atas backsplash terdapat rak ambalan untuk meletakkan bumbu masakan. Di dekat kitchen set juga terdapat ruang makan dengan kursi kayu yang tampak artistik.

 
Kamar Mandi
 
Gambar terakhir untuk inspirasi rumah minimalis  bernuansa cokelat tampak cantik dan elegan ini berupa kamar mandi. Kamar mandi ini menggunakan dinding keramik bercorak batu alam selaras dengan wadah air berbahan granit dengan penutup kayu yang tampak alami.
 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Lusiana
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

 

Categories in English