6 Interior Background Putih ini Bikin Rumah Terlihat Mempesona dan Keren


Helloshabby.com -- Warna putih menjadi warna yang tak lekang waktu untuk desain sebuah rumah. Warna putih pun cenderung netral dapat dikombinasikan dengan segala interior rumah. Tak heran jika warna putih menjadi background favorit bagi mereka yang menyukai desain rumah klasik dan minimalis. Bagi Anda yang hendak mendesain rumah dengan interior putih, Yuk intip artikel 6 Interior Background Putih dan Keren ini Bikin Rumah Terlihat Mempesona dan Keren. Semoga menjadi inspirasi Anda.

Perpaduan Putih dan Biru yang Mewah

gambar ig @mahdalenabebi

Ruang tamu yang satu ini tampil mewah dengan perpaduan background putih dan dekorasi biru navy. Sofa bergaya modern tampil serasi dengan dinding wainscoating putih.  Pada dinding wainscoating  dipasang hiasan berupa kain makrame tenun yang menambahkan keseimbangan pada tampilan ruang tamu keseluruhan. Soft furninshing berupa karpet lantai biru navy ala Middle East style  diletakkan di tengah ruang tamu membuat ruang tamu makin terlihat mempesona dan keren.

Kamar Putih yang Nampak Luas


Desain dan warna dari kamar tidur harus dapat memberikan kenyamanan pada si pemilik kamar. Pemilihan background putih bisa menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan kenyamanan di kamar tidur. Warna putih pada background membuat kamar terlihat bersih, terang dan lebih luang. Anda bisa memadukan background putih dengan dekorasi kamar yang lebih ramai, agar kamar tidak terkesan monoton. Seperti pada kamar di atas, tempat tidur lesehan dipilih agar lebih hemat space dan mendapat ilusi kamar yang terasa tinggi dan luang. Seprei pun dipilih warna beige dengan motif tropikal untuk memberikan aksen warna pada kamar tidur bercat putih ini.

Ruang Makan Minimalis Putih dengan Sentuhan Vintage

 

gambar ig @srirustiani

Dengan background putih, Anda tak perlu bingung memilih dekorasi yang pas di ruang makan. Background putih ibarat kanvas yang siap diwarnai sesuai kreatifitas Anda. Jika Anda menghendaki ruang makan minimalis dan terlihat menarik, Anda bisa memasang ambalan yang diisi dengan piring vintage yang cantik. Kombinasikan juga dengan furnitur  putih, seperti kabinet dan satu set kursi dan meja makan, agar ruang makan tampak menyatu secara keseluruhan.


Laundry Room Putih Minimalis Natural

 

gambar ig @srirustiani 

Interior Background Putih dan Keren selanjutnya adalah desain laundry room. Warna putih yang netral tampil serasi dengan unsur alam pada  laundry room yang satu ini. Lantai parket membuat laundry room terasa lebih earthy. Anda bisa menambahkan resapan air cucian dengan dikelilingi tanaman juga batu koral. Resapan air ini membuat laundry room yang didominasi warna putih terlihat lebih alami dan menyegarkan. 

Dapur putih yang Homey

gambar ig @srirustiani 

Cat berwarna putih dapat membuat Anda relaks dan santai. Oleh karena itu, mendesain dapur dengan warna putih bisa menjadi alternatif agar memasak menjadi lebih santai dan menyenangkan. Dekorasi dengan warna monokrom menjadi perpaduan yang pas untuk dapur putih minimalis ini. Anda bisa mendesain lantai dengan parket atau lantai kayu agar dapur terasa homey.


Dekorasi Menyegarkan pada Background Putihh

gambar ig@ella_velz

Dinding putih perlu disulap agar tidak terkesan dingin dan membosankan.  Misalnya pada ruang di atas, dinding putih dipasang bingkai moulding gambar abstrak supaya ruang makan tidak terkesan monoton. Bingkai moulding ini pun menjadi pembatas antara dapur dan ruang tv di rumah minimalis
 

Semoga artikel 6 Interior Background Putih dan Keren ini Bikin Rumah Terlihat Mempesona dan Keren bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Yeni
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber
 

Categories in English