Gaya Terbaru 6 Desain Kamar Tidur Ukuran 2 x 2 M

 

Picture by : fotorumahidaman
 
Helloshabby.com --  Di masa sekarang, memiliki rumah dengan ukuran minimalis menjadi pilihan banyak orang. Jika anda memiliki rumah dengan ukuran kecil dan bertipe 36/72 tentunya kamar pun hanya akan berukuran 2 x 3 m atau 2 x 2 m saja. Dengan ukuran kamar yang hanya 2 x 2 m ini, anda bisa menggunakan untuk ruang tidur anak, tempat bersantai, ataupun ruang kerja. Namun kali ini helloshabby.com akan membagikan gaya terbaru desain kamar tidur ukuran 2 x 2 m yang dapat menjadi refernsi untuk anda pemilik rumah minimalis. Berikut desainnya, semoga bermanfaat.


Kamar tidur by : casorlife
 
Interior minimalis dengan material woodplank untuk dinding ini dipilih warna dusty pink agar lebih homey dan terlihat dewasa jika di gunakan untuk kamar anak. Gunakan dengan mini single bed serta letakkan ruang kerja sekaligus di kamar ini agar lebih efisien.  Desain kamar tidur ukuran 2 x 2 m ini memberikan kombinasi interior yang menarik tanpa berlebihan meletakkan furniture sekalius di ruangan ini.



Kamar tidur by : la.vally
 
Penggunaan bed tanpa ranjang untuk kamar tidur ukuran 2 x 2 m merupakan solusi yang tepat untuk di coba. Mengkombinasikan interior yang senada dengan dinding putih minimalis ini di maksudkan untuk memberikan kesan luas lebih terasa. Anda bisa menambahkan beberapa furniture yang berukuran sedang serta meletakkan dekorasi agar kamar ini terlihat cantik.


Kamar tidur by :rumah_fatihyuki
 
Pemilihan interior serba putih dengan kombinasi warna abu-abu di satu sisi dinding ini bisa anda coba untuk kamar tidur ukuran 2 x 2 m di rumah. Dengan menjadikan bed sebagai focal point, anda bisa menggunakan sprei warna pink yang terkesan lebih soft. Tanpa lupa dengan flooring yang glossy, keramik ini di pilih untuk memberikan kesan dingin dengan ukuran 40 x 40 cm agar lebih eifisen dalam pengerjaannya.



Kamar tidur by :evienion
 
Konsep korean style bisa anda pilih jika memiliki kamar tidur ukuran 2 x 2 m seperti ini. Gunakan bed tanpa ranjang dengan ukuran yang sedang agar lebih nyaman. Anda bisa menambahkan bed cover putih minimalis, serta menkombinasikan lantai parket untuk suasana yang lebih cozy. Karena berukuan kecil, anda bisa menambahkan ventilasi untuk penghawaan lebih segar dan terbuka.


Kamar tidur by : dekorasikamartidurkuu

Solusi jika anda mempunyai kamar tidur ukuran 2 x 2 m yang terlihat minimalis adalah dengan mendekorsikan ruang tersebut agar cantik dan nyaman untuk di gunakan. Anda bisa menggunakan bed berukuran kecil serta menggunakan sprei berpola pop-art untuk focal point di kamar ini. Sentuhan yang menggemaskan dapat terasa dari bagian lantai yang menambahkan karpet bulu dengan warna senada antara lantai parket ini.



Kamar tidur by :   kamartidurminimalis

Minimalis tak hanya dengan ukuran ruang yang kecil, namun anda bisa memilih pada bagian interior seperti ini. Desain kamar tidur ukuran 2 x 2 m ini memilih warna netral putih polos untuk penggunaan bed cover, dinding hingga gorden pada ruangan ini. Gunakan juga rak kecil di samping bed untuk tempat penyimpanan barang yang sering di gunakan serta table lamp agar lebih hangat ketika malam hari dengan bohlam kuning.
 


Semoga artikel Gaya terbaru 6 desain kamar tidur ukuran 2 x 2 m bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber
 


Categories in English