Inspirasi Dekorasi Taman Minimalis Sederhana ( Unik & Cantik ) yang Bisa Anda Contoh

 


Helloshabby.com - Hello bunda, akhir - akhir ini para ibu sedang banyak yang hobby mengkoleksi tanaman, memiliki taman mungil pasti menjadi impian bagi siapapun termasuk anda, pasalnya keberadaan taman di rumah akan menjadi spot favorit bagi keluarga. Selain dapat membuat hunian anda tampil lebih menarik, dengan adanya taman, udara di sekitar rumah anda pun akan menjadi lebih sejuk. Berikut Helloshabby.com telah merangkum inspirasi dekorasi taman minimalis sederhana unik dan cantik yang bisa anda contoh dirumah. Sudah penasaran seperti apa inspirasinya ? yuk, simak ulasan nya.



@rumah_ibam

Dekorasi taman minimalis sederhana  di halaman rumah dengan konsep yang sederhana namun tetap mampu tampil menawan.  Meskipun letak hunian anda di sebuah kompleks ataupun perumahan anda masih bisa membuat taman minimalis di depan rumah seperti ini. Bingkai garden yang menggunakan bata alam lengkap dengan batu koral putih yang memberikan kesan earthy nampak matching dengan rak minimalis berisi planter, meskipun identik dengan bunga, anda dapat memberikan sedikit variasi seperti menanam pohon mangga ataupun jambu air dengan begitu garden minimalis anda akan terlihat lebih teduh.

  

@tamanrumah

Dekorasi taman minimalis sederhana unik dan cantik dengan athurium. Tumbuhan yang lebih familiar dengan nama lokal kuping gajah ini dapat menjadi opsi yang tepat ketika anda ingin membuat sebuah taman minimalis didepan teras rumah. jika anda termasuk orang yang sibuk atau tidak memiliki banyak waktu untuk sekedar merawat taman anda dapat menggantinya dengan rumput sintetis, meskipun hanya rumput buatan tak kan mengurangi nilai estetika pada taman kesayangan anda ini.


@umahabang

Dinding kamprot untuk dekorasi taman minimalis sederhana. Bagi anda yang memiliki jiwa petualang dan pecinta alam anda dapat mengekspresikan hobby anda melalui desain taman minimalis pada hunian anda seperti ini. Dinding kamprot yang didukung dengan hanging plant juga beberapa tanaman hijau disekitar area garden ini semakin memperkuat nuansa alam. Pada bagian atap garden ini menggunakan skylight yang mampu memaksimalkan cahaya matahari masuk sehingga temperatur suhu pada garden ini dapat seimbang. Satu bar stool dengan coffee table dan kursi dengan gaya klasik hijau ini dapat menemani aktivitas bersantai anda.


Dekorasi taman minimalis sederhana dengan vertical garden yang menawan. Taman yang berada disamping kitchen ini akan membuat suasana memasak anda menjadi lebih menyenangkan, walaupun taman ini hanya berukuran 1 x 5 m masih mampu tampil cantik dan adem dengan penerapan tanaman eksklusif seperti monstera yang dikenal dengan manfaatnya yaitu dapat menambah stok oksigen pad ruangan. Adanya lampu taman dengan kap klasik akan membuat taman minimalis anda ini terihat lebih unik.


@tamanrumahminimalis
 
 
Berkreasi dengan dekorasi tamana minimalis sederhana di sekitar area bathroom. Siapa bilang membuat taman harus menggunakan lahan khusus atau ruangan yang berbeda, tempat yang jarang terlintas pada pikiran anda seperti area dekat bathroom pun dapat anda manfaatkan untuk taman minimalis, bathroom yang sekaligus merangkap area jemur ini dapat anda sulap menjadi taman minimalis yang cantik . Letakkan bbat koral putih dan pot dengan planter, pilih tanaman yang mudah perawatannya seperti sanseviera ini. Hanya dengan satu space saja anda sudah mendapatkan  keuntungan area jemur dan taman minimalis yang unik dan cantik.
 
  
 
 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber
 

Categories in English