Inspirasi Desain Rumah Mungil dengan Penataan Cerdas Tampak Cantik Menawan

 

 
Helloshabby.com -- Penataan rumah secara cerdas membuat teras tampak cantik menawan seperti rumah yang satu ini. Rumah dengan ukuran mungil tidak menjadi penghambat agar rumah terlihat lebih indah dan nyaman. Pada kesempatan kali ini, Helloshabby.com akan mengulas tentang inspirasi rumah mungil cerdas dengan penataan cerdas tampak cantik menawan yang dapat Anda jadikan referensi dalam menentukan teras rumah yang sesuai dengan keinginan.

 
 
Teras Rumah 

Teras rumah pada inspirasi desain rumah mungil dengan penataan cerdas tampak cantik menawan ini hadir dengan gaya simpel tetapi elegan terlihat dari pintu dan jendela rumah bermaterial kaca yang elegan. Agar lebih aman, pintu dan jendela rumah ini dilengkapi dengan teralis besi warna putih. Pada area teras juga terdapat tanaman hias yang dapat menyegarkan teras rumah.


 
Ruang TV 

Pada inspirasi rumah mungil dengan penataan cerdas tampak cantik menawan terdapat ruang TV yang dapat digunakan untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga. Lantai ruangan ini menggunakan latai bercorak kayu yang tampak hangat dan dinding dengan wallpaper floral yang indah ketika dipandang.


 
Kamar Tidur 

Beralih pada kamar tidur yang simpel dengan bed medium ini cocok diterapkan pada master bedroom. Dekorasi dinding kamar terlihat indah meskipun dengan penataan yang simpel. Penambahan frame foto memberikan suasana yang lebih hidup. Anda juga dapat menambahkan kerajinan macrame agar dinding terlihat cantik.

 
Dapur 

Area dapur dapat dikatakan sebagai jantung dari sebuah rumah karena tempat ini berfungsi untuk memproduksi makanan dan minuman bagi seluruh penghuni rumah. Kitchen set pada rumah mungil ini hadir dengan bentul letter L dengan kabinet bawah warna putih dan top table warna hitam. Kitchen set pada dapur ini tidak memiliki kabinet atas tetapi terdapat rak ambalan yang dapat digunakan untuk meletakkan perlengkapan dapur.


 
Ruang Laundry
 
Ruangan yang terakhir ini merupakan ruang laundry yang dilengkapi dengan mesin cuci serta perlengkapan cuci lainnya. Agar ruangan ini tidak pengap atau pun berbau, dapat ditambahkan tanaman hias pada sudut ruangan serta rumput sintetis agar terkesan lebih sejuk.
 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Lusiana
Editor       : Munawaroh
Sumber    :Instagram (rumah_melody)

 

Categories in English