Kreatif ! 6 Desain Dapur Minimalis Ukuran 2 x 2 m Mungil yang Bisa Dicontoh

 

Helloshabby.com - Hello bunda, masih semangat kan untuk kembali menyimak inspirasi dari website kesayangan anda , tempat menemukan segala solusi untuk hunian anda. Kali ini Helloshabby.com akan memberikan inspirasi tentang 6 desain dapur minimalis ukuran 2 x 2 m mungil yang bisa dicontoh. Selamat membaca :)



@dekorasi.dapur.mungil

Desain dapur minimalis ukuran 2 x 2 dengan backsplash marmer. Memiliki space yang kecil tentu membuat anda agak bingung untuk mendekor interior dapur ya, alihkan ide kreatif anda pada area dinding kitchen dengan menggunkaan marmer yang mempunyai berbagai corak bervariatif selain itu backsplash dengan jenis ini termasuk mudah untuk dibersihkan. Jangan lupa letakkan alas kaki agar aktifitas memasak anda menjadi lebih aman.



@coumsyy

Kitchen set dengan model leter L untuk desain dapur minimalis ukuran 2 x 2 m anda . Pemilihan furniture pada kitchen itu sangat berpengaruh lho bund apa lagi untuk anda yang memiliki dapur dengan ukuran mungil 2 x 2 m. Kitchen set dengan model letter L ini bisa menjadi solusi anda anda, dengan material keramik pada bagian atasnya sedangkan untuk kolong dapur anda cukup menggunakan gorden khusus kolong dapur. Kitchen set jenis ini cenderung low budget karena anda dapat membuatnya sendiri dan andapun bisa menyesuaikannya dengan ukuran dapur 


@dekorasi.dapur.minimalis

Nuansa vintage untuk desain dapur minimalis ukuran 2 x 2 m. Menghadirkan nuansa vintage yang hangat pada area dapur anda dengan penerapan kitchen set kayu tanpa finishing yang sempurna namun malah akan membuat tampilan dapur anda semakin nyentrik. Untuk penerangan pilih hanging lamp dengan desain kap lampu yang stylish. Kitchen yang memiliki dua gaya, vintage dan industrial ini masih memiliki sisi natural dengan keberadaan planter yang diletakkan pada rak ambalan.



@cynthiarin

Desain dapur minimalis ukuran 2 x 2 dengan konsep all white. Anda pasti sudah sangat tau tentang kelebihan warna putih yang memang dapat menciptakan ilusi luas pada suatu ruangan, jadi pemilhan warna serba putih memang menjadi opsi yang sangat tepat untuk dapur mungil anda, mulai dari penggunaan kitchen set hingga bagian flooring dengan granit putih yang semakin menyatu dengan konsep dapur. Agar area meja kitchen set anda tetap rapi dan bersih gunakan rak ambalan untuk meletakkan berbagai perabot kecil anda seperti gelas, sendok atau bumbu dapur anda.



@desain.dapur.mungil

Desain dapur  minimalis ukuran 2 x 2 m memakai alas panjang dengan aksen bunga akan membuat dapur mungil anda menjadi lebih ceria. Alas kaki pada dapur akan sangat anda butuhkan selain untuk keamanan anda, alas dapur pun dapat anda manfaatkan untuk dekorasi seperti inspirasi diatas. Agar nuansa ceria pada dapur mungil anda semakin menonjol gunakan kitchen set bermotif senada dengan alas dapur.


@vivitaufiyah

Dapur sempit pun bisa tampil charming dengan interior simpel. Hanya dengan sentuhan warna ungu pada kabinet atas dan bawah dapur yang dapat memikat hati bagi siapapun pemiliknya. Untuk bagian dinding sebaiknya anda memilih warna yang cenderung agak terang seperti putih agar dapur anda tidak terlihat gelap.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English