Kumpulan Inspirasi Dapur Kecil Minimalis Untuk Space Terbatas

 

Helloshabby.com -- Memasak di dapur membutuhkan kenyamanan agar membuat perasaan happy dan mengasikkan jika dengan ukuran yang luas. Namun ukuran kecil pun tidak memungkiri akan memiliki desain yang apik dan menarik. Ukuran tinggi dapur juga perlu disesuaikan dengan tinggi badan si pemilik agar memudahkan ketika akan berkegiatan. Beberapa kumpulan inspirasi dapur kecil minimalis ini bisa anda tambahkan ke whislist anda untuk merenovasi dapur lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut ulasannya :



Dapur  by : dekorasidapurkita
 
Mendesain dapur dengan kontras warna yang berbeda di tipa furniturenya jelas akan membuat pusing pemilik. Agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan, anda bisa memilih interior netral dengan warna putih yang terlihat dari penggunaan dapur cor dari keramik berwarna cream ini. Kolong dapur yang di tutupi dengan tirai ini akan memberikan kesan cantik dan lebih nyaman  untuk di gunakan. Menambahkan rak ambalan guna muat barang lebih banyak bisa anda coba seperti contoh di atas.


Dapur  by : aa.home

Dapur berbentuk letter L ini bisa anda pilih jika memiliki ukuran yang kecil dan minimalis. Interior yang tidak begitu banyak juga dapat terlihat. Karena adanya penggunaan kabinet di area meja dapur, kesan yang rapi dan lebih cantik pun dapat terasa. Anda bisa menggunakan interior berbeda pada area backsplah ataupun dengan menggunakan railing agar memberikan kenyaman dan ramah anak. Gaya rustic dan semi scandinavian pun dapat terlihat dari dapur ini dengan penggunaan lantai parket hingga interior putih minimalis.


Dapur  by :  dapurmungil
 
Dapur kecil minimalis pada umumnya di letakkan di sudut ruang dengan bentuk letter L agar memberikan kesan lega dan fungisonal yang lebih. Namun jika ukuran yang kecil pun kadang tetap memberikan kesan full dengan adanya perabot hingga rak yang tertempel di dinding. Pada desain dapur kecil ini, pemilik mengabaikan penggunaan kabinet di bagain atas agar lebih lega dan cukup bebas. Penyimpanan pun tetap akan tertata rapi karean masih ada ruang di bagian bawah dapur dengan penggunaan kabinet.

 
 

Dapur  by :  ruthdesti
 
Perabot yang paling banyak di rumah adalah terdapat pada area dapur. Seperti yang terlihat pada dapur ini, banyak perabot yang di letakkan di area kabinet, rak ambalan hingga memanfaatkan bagian tenganh ruang pantry. Hal ini memang sangat efektif dan efisien untuk menyimpan barang. Agar perabot dan bahan makanan terpisah dan tidak menyulitkan ketika akan menggunakan. 


Dapur  by : rumah.althaf
 
Menyisakan space di area dapur seperti adanya kolong akan sangat membantu untuk penyimpanan perabot rumah tangga anda. Desain dapur kecil ini cukup simpel dan tidak begitu banyak menggunakan perabot. Agar lebih cantik dan menarik anda bisa menggunakan tirai di bagian kolong dapur. Bagian backsplash yang langsung terbuka dengan jendela ini sangat membuat hawa segar lebih terasa dan terbuka. Dengan begitu, desain dapur kecil minimalis ini akan memberikan kenyamanan dan membuat anda semakin happy ketika berada di dapur.
 

Dapur  by :  dapurmungill
 
Desain dapur kecil ini lebih colorfull dengan adanya warna biru yang di letakkan pada furniture kulkas dan alas kaki pada area ini. Selain itu bagian backpslah yang di lapisi dengan wallpapper polakdot bermotif colorfull seperti ini juga nampak earthy dan lebih menarik. Anda bisa menggunakan bentuk kitchen set memanjang selain dengan bentuk letter L agar lebih variatif dan mengasikkan.


 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

 

Categories in English