6 Inspirasi Pagar Ada Taman untuk Rumah Minimalis, Hunian Tampak Berkelas

6 Inspirasi pagar ada taman untuk rumah minimalis, hunian tampak berkelas

Helloshabby.com -- Bukan hanya sebagai tempat kembali dan beristirahat ketika lelah berkerja, rumah selalu menjadi tempat ternyaman untuk berkumpul bersama keluarga dengan rasa aman dan nyaman.

Namun salah satu cara untuk menjaga keamanan rumah bisa anda gunakan CCTV yang bisa anda dapatkan dipasaran dengan harga yang bisa bersaing. Salah satunya cara yang paling mudah untuk menjaga keamanan rumah, anda bisa memilih pagar untuk fungsional keamanan dan juga menambah estetik dari tampilan depan. 

Sangat tepat sekali, kali ini helloshabby.com akan membagikan inspirasi tentang "6 Inspirasri pagar ada taman untuk taman rumah minimalis, hunian tampak berkelas" khusus untuk anda yang ingin membuat tampilan fasah lebih baru dan berkelas.

Inspirasi pagar ada taman untuk rumah minimalis di area landai

Sumber : Instagram/isra_1904  

Terkadang pembagian rumah di area perumahan sangat variatif, ada yang berada tepat ditanah datar, di tikungan perumahan hingga di area landai seperti rumah minimalis berikut ini. Meski begitu tampilan fasad rumah ini terlihat asri dan berkelas. Inspirasi pagar ada taman ini bisa anda desain dengan meletakkan berbagai tanaman outdoor seperti ekor tupai, hingga pohon cemara yang kuat dan tahan terhadap segala cuaca. Dengan begitu tampillan fasad rumah anda selain segar juga lebih estetik dan menawan.


Inspirasi pagar ada taman dengan pohon pucuk merah

Sumber : Instagram/renniarlita_silaban
 

Membuat tampila rumah terlihat asri dan berkelas cukup mudah dilakukan. Salah satunya seperti inspirasi pagar ada taman berikut ini yang memilih pohon pucuk rumah sebagai dekorasi tambahan. Selain daapat memberikan kesan estetik di halaman rumah, tanama pucuk merah ini juga membantuk hawan panas tereduksi dengan baik sehingga hawa di dalam rumah lebih segar dan terasa dingin.

Inspirasi pagar ada taman dengan tanaman produktif

Sumber : Instagram/rumahayas

Cara untuk menghasilkan rumah yang asri dan lebih produktif tidak hanya dari desain interiornya saja. Inspirasi pagar ada taman ini juga perlu anda perhatikan, tanaman produktif seperti sawo, anggur bisa anda jadikan dekorasi di depan pagar untuk kesan asri dan lebih berkelas. Namun jika anda ingin hanya tanaman hias saja, pastikan tanaman outdoor yang anda pilih berkualitas baik dan tahan terhadap segala cuaca.

 

Inspirasi pagar ada taman minimalis dengan desain kubikal yang estetik

Sumber : Instagram/doublehouse

Jika anda tinggal di area perumahan, cukup sedikit yang memiliki taman di luar pagar rumah seperti ini. Selain jarang dimanfaatkan untuk membuat hunian tampak berkelas, area taman di luar pagar padahal bisa memberikan suasana rumah lebih asri dan sejuk. Anda bisa mencoba inspirasi pagar ada taman seperti ini dengan tanaman kamboja dan rumput hias sebagai penutup laham. Jangan lupa untuk memberikan penerangan ketika malam hari dengan lampu eksterior yang dapat membuat fasad semakin terang dan estetik.


Isnpiras pagar ada taman untuk rumah minimalis dengan tanaman gantung

Sumber : Instagram/house.of.mix

Bagian pagar rumah memang cukup jarang di hiasi dengan tanaman seperti inspirasi pagar ada taman berikut ini. Memanfaatkan sedikit lahan untuk menambah kesegaran di rumah, pemiliki menggunakan pohon dengan daun rimbun serta tanaman gantung yang semakin membuat tampilan fasad semakin berkelas dan menjadi idaman.


Inspirasi pagar ada taman untuk rumah minimalis dengan pohon palem

Sumber : Instagram/nirmalakasih

Sudah sangat umum jika tanaman palem menjadi salah satu pohon favorit yang selalu ada di depan rumah untuk memberikan hawa segar dan lebih berkelas. Inspirasi pagar ada taman ini bisa anda coba dengan pohon palem yang bisa anda letakkan di luar pagar untuk kesan yang lebih asri dan berkelas.


Itulah inspirasi pagar ada taman untuk rumah minimalis dengan tanaman yang membuat tampilan fasad lebih dekoratif dan asri. Jika anda mencari ulasan lain tentang fasad, helloshabby.com telah merangkum "Inspirasi Pagar Woodplank Rumah Minimalis Modern" dengan ulasan yang menarik dan inspiratif.

Baca juga:

6 Desain Model Pagar Rumah Tipe 36 Garasi Satu Mobil

Homeshabby.com -- Banyak rumah tipe 36 kini dilengkapi dengan garasi satu mobil. Untuk itu, Anda bisa mendesain pagar rumah untuk melindungi dan menjaga supaya kendaraan lebih terparkir dengan aman. Pagar rumah pun kini memiliki beragam jenis dan motif yang tampilannya meningkatkan nilai visual...


Kumpulan Desain Pagar Rumah Minimalis Dari Besi Hollow

Homeshabby.com -- Seperti sampul buku, pagar dapat di sinonimkan dengan hal tersebut. Bukan hanya sebagai dekorasi cantik dari fasad rumah, pagar menjadi salah satu elemen penting untuk melindungi dan menjaga keamanan rumah.Beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika akan membaut pagar adalah mengetahui...


6 Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru Tahun Ini

 Desain pagar rumah minimalis terbaru tahun iniHomeshabby.com -- Penggunaan pagar memang dianggap untuk melindungi rumah sekaligus memberikan tampilan cantik pada  tampilan fasad rumah. Bentuk pagar yang semakin beragam dengan material dan model yang berbeda, bisa anda sesuaikan dengan...



6 Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern 2021

 6 Desain pagar rumah mewah minimalis modern 2021Homeshabby.com -- Ingin mengganti pagar rumah yang terlihat membosankan dan lusuh? Simak dulu bund tentang "6 desain pagar rumah minimalis modern 2021" ini.Membahas soal pagar rumah, merupakan area penting yang dapat membuat tampilan eksterior...



6 Desain Model Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati Harga Ekonomis

6 Desain model pagar rumah minimalisHomeshabby.com -- Mengidentifikasi rumah yang cantik bisa anda lihat dari eksterior rumahnya terlebih dahulu. Misalnya saja dari pagar rumah untuk rumah minimalis yang dapat memberikan kesan privasi dan lebih terjaga.Pemilihan material pagar pun bisa anda pilih dengan...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English