Inspirasi Pagar Woodplank Rumah Minimalis Modern

Inspirasi pagar woodplank rumah minimalis modern

Helloshabby.com -- Menjadi kegemaran banyak orang, pagar woodplank dengan bingkai besi sangat diincar di tahun ini. Material yang hampir mirip dengan kayu memiliki sifat tahan lama dan kuat sehingga cocok untuk eksterior rumah terutama pagar. 

Karena penggunaan pagar sangat fungsional dan esensial untuk keamnanan dan kenyamana rumah, "Inspirasi pagar woodplank rumah minimalis modern" ini sangat cocok untuk tipe rumah apapun. Terbuat dari bahan GRC (Glassfiber Reinforced Cement) board memiliki harga yang relatif murah dibanding dengan kayu merbau, pagar kayu kamper apalagi dengan kayu ulin.

Penasaran seperti apa desain pagar woodplank yang cocok untuk fasad rumah anda? Yuk simak kilasan berikut ini!

Pagar woodplank rumah minimalis dengan ketahanan yang lama

trinovalia

Memilih material pagar perlu di telah  lebih dalam mengenai sifat dan ketahanannya. Akan tepat jika inspirasi pagar woodplank rumah miniamlis modern ini anda gunakan material woodplank. Memiliki ketahanan dengan umur yang cukup panjang, selain tahan lama material woodplank ini anti rayap, tahan jamur dan jauh berbeda jika dibandingkan dengan material kayu asli yang mudah lapuk ketika terkena air. Anda bisa megkombinasikan pagar woodplank ini dengan model sliding untuk akses yang mudah serta material batu alam  dengan tanaman hias ataupun mini landsacaping yang segar dan terlihat estetik.

 

Pagar woodplank rumah minimalis dengan ketahanan yang prima 

mega_las

Inspirasi pagar woodplank rumah minimalis berikut ini cukup simpel dengan desain yang dibuat sedikit berjarak untuk membuat kesan lebih terbuka. Penggunaan material woodplank untuk pagar rumah sangatlah banyak dan salah satunya tidak mudah terbakar. Sehingga resiko terjadinya kebakaran ketika menggunakan material woodplank ini sangat kecil. Selain tahan rayap, anda bisa sedikit saving untuk biaya perawatan pagar dan dialihkan ke kebutuhan dekorasi ataupun rumah tangga lainnya.

 

Pagar woodplank rumah minimalis yang estetik dan natural

rumah.sasy

Selain memiliki ketahanan dalam jangka panjang, penggunaan pagar woodplank rumah minimalis dapat memberikan kesan estetik dan natural terlihat. Finishing kontras coklat layaknya kayu ini sangat cocok untuk menambah tampilan eskterior rumah jauh lebih alami. Anda juga perlu memperhatikan perawatan pagar woodplank ini dengan melapisi cat khusus agar terlihat semakin menarik. Karena woodplank ini sering kali ditemui untuk penggunaan pagar maka anda bisa memilih cat yang tahan terhadap cuaca agar tahan dalam jangka waktu yang lama.


Pagar woodplank rumah minimalis yang mudah untuk dipasang

yanggahuda

Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan material woodplank untuk pagar rumah seperti ini. Salah satunya adalah mudah dalam pemasangan. Sehingga pagar woodplank rumah minimalis ini lebih cepat selesai dalam pengerjaannya. Sangat umum jika pagar woodplank ini menggunakan bingkai dari hollow besi yang terkesan kuat dan lebih kokoh. Dengan begitu anda bisa mengkombinasikan dengan finishing serasi antara eksterior rumah agar tampak cantik dan lebih menawan seperti desain diatas.


Pagar woodplank rumah minimalis yang ramah lingkungan

karyamandiriutamajaya

Pemasangan pagar woodplank rumah minimalis ini sangat mudah dalam pengerjaannya. Hal lain yang bisa anda rasakan adalah material ini sangat ramah lingkungan karena tidak memiliki kandungan asbes yang berbahaya di dalamnya. Selain membuat rumah semakin estetik, kesan ramah lingkungan ketika memiliki  pagar woodplank juga bisa anda rasakan dengan harga yang ramah juga lho bund. Cukup lengkap bukan penggunaan pagar woodplank untuk rumah anda? Gimana bund, tertarik untuk mencobanya?

Terimakasih telah menyimak sedikit inspirasi pagar woodplank rumah minimalis yang bisa anda jadikan alternatif dari bahan kayu dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Jika anda ingin referensi tentang fasad rumah, helloshabby.com telah merangkung sekilas ulasang mengenai "Inspirasi Pagar Rumah Minimalis Model Laser Cutting yang Trendy dan Populer 2021"  dengan desain yang apik dan menarik tentunya. Semoga bermanfaat :)

Baca juga:

6 Desain Model Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati Harga Ekonomis

6 Desain model pagar rumah minimalisHomeshabby.com -- Mengidentifikasi rumah yang cantik bisa anda lihat dari eksterior rumahnya terlebih dahulu. Misalnya saja dari pagar rumah untuk rumah minimalis yang dapat memberikan kesan privasi dan lebih terjaga.Pemilihan material pagar pun bisa anda pilih dengan...




Keren Banget! Intip 6 Model Pagar Minimalis Sederhana dan Cantik Ini

6 Model pagar minimalis sederhana dan cantikHomeshabby.com -- Hai bund, di akhir februari kali ini inpirasi tentang bagian fadad mengani "Keren banget! Intip 6 model pagar minimalis sederhana cantik ini" akan dibagikan khusus untuk anda.Serperti yang kita tahu tampilan depan rumah/fasad selalu menjadi...



Pakai 7 Pagar Rumah Minimalis ini Tetangga Bakal Kagum, Elegan dan Keren

Pagar rumah minimalis ini tetangga bakal kagumHomesahbby.com -- Hai bund, di akhir pekan kali ini inspirasi mengenai bagian fasad rumah akan di sajikan khusus untuk anda. Berbicara tentang arsitektur ataupun interior rumah memang tidak akan ada habisnya. Namun bukan hanya interior rumah saja yang dapat...



Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda Contoh

Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda ContohHomeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu bagian utama yang dilihat sebelum teras rumah. Jika ingin menajdikan rumah sebagai ladang investasi di masa mendatang anda tentu perlu mempercantik bagian fasad mulai dari eksterior teras dan juga...



6 Model Pagar Geser Rumah Minimalis Modern

6 Model pagar geser rumah minimalis modernHomsehabby.com -- Aspek terpenting dalam membuat eksterior rumah semakin menawan adalah memperhatikan desain pagar, desain fasad hingga pemilihan eskterior rumah dengan finishing yang pas. Dari sekian banyak dekorasi fasad rumah, beberapa penggunaan pagar...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




 

Categories in English