Desain Plafon PVC Ruang Tamu, Awet dan Tahan Lama

 

Helloshabby.com - Hello, apa kabar hari ini? Selamat kembali menjalani rutinitas dan semoga anda selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Seperti biasanya Helloshabby.com kembali dengan berbagai inspirasi menarik untuk anda, mulai dari denah rumah, tips trik menarik dan inspirasi penataan ruangan sempit yang pasti sangat anda butuhkan.

Pentingkah memasang plafon pada sebuah hunian menurut  anda? Tentu saja penting karena dengan adanya plafon akan memudahkan anda untuk membersihkan langit - langit rumah, selain itu plafon pun juga dapat menyembunyikan semua instalasi listrik pada rumah anda sehingga tampilan ruangan pun menjadi terlihat lebih rapi dan cantik. 

Untuk jenis plafon sendiri terdiri dari berbagai material, diantaranya gypsum, triplek dan PVC, nah yang paling umum dipakai kebanyakan orang adalah jenis plafon PVC tentu saja hal tersebut karena beberapa kelebihan yang dimiliki yaitu lentur, mudah dipasang, kuat tak mudah pecah dan memiliki desain yang cantik, bervariasi dan juga permukaannya mengkilap sehingga anda tak perlu mengecat ulang. Berikut Helloshabby.com memberikan  desain plafon PVC ruang tamu, awet dan tahan lama, yuk simak inspirasinya !


1. Desain Plafon PVC Untuk Ruang Serba Putih

photo by instagram @dfermanasari

Desain plafon PVC ruang tamu dengan aksen merah maroon yang membingkai mampu menghidupkan  tampilan ruang tamu anda. Selain desain plafon PVC yang memukau, layout ruang tamu ini juga didukung dengan interiornya yang tak kalah cantik, dengan menggunakan background putih yang terlihat matching dengan walldecor kaligrafi berlafadz Allah dan Muhammad untuk menonjolkan kesan religus pada ruangan.



2. Plavon PVC Untuk Ruang Tamu Tampil Klasik

photo by instgaram @dina_maya_sari

Anda suka dengan konsep rumah klasik namun masih ada sentuhan kontemporer ? Gunakan plavon PVC minimalis modern dengan aksen putih dan hitam. Agar tidak monoton berikan sentuhan warna cerah melalui pemilhan furniture berupa sofa klasik kuning atau anda juga dapat menonjolkannya melalui pemilihan cat dinding hijau yang dikombinasikan dengan warna biru yang segar.


3. Plafon PVC Kuning Untuk Layout Ruang Tamu Ceria

photo by instagram @enji_monica

Desain plafon PVC yang beragam memudahkan anda untuk menyesuaikannya dengan konsep interior ruangan, seperti ruang tamu diatas yang mengusung konsep cheerful yang ditonjolkan melalui sofa kuning lengkap dengan cushion beraksen kartun dan garis putih dan hitam yang manis ditambah pemilihan plafon putih dengan aksen frame kuning yang terdapat downlight yang mampu memberikan kesan bright pada ruang tamu anda.



4. Plafon PVC White Gold Untuk Ruangan Classy

photo by instagram @ruangtamumungil
 
Desain plafon PVC ruang tamu sekanjutnya yang dapat anda contoh hadir dengan warna white and gold. Meskipun tak ada yang menonjol dari furniture maupun dekorasi yang digunakan, namun dengan adanya plafon putih dengan aksen emas yang menawan ini mampu memberikan kesan classy yang elegant.
 


5. Desain Plafin PVC Putih dengan Lampu Gantung Kristal, Classy dan Klasik

photo by instagram @ruangtamumungil
 
Desain plafon PVC yang terakhir ini memiliki desain putih sederhana sangat pas jika di pasang pada hunian minimalis seperti type 36 atau 45 di dukung dengan penataan interior dan pemilihan furniture yang apik warna abu dan warna putih granit pada flooring mampu memberikan kesan lapang pada ruang tamu mungil. Untuk menghidupkan suasana agar tak terkesan monoton gunakan jenis penerangan lampu gantung kristal bening yang bisa memberikan tampilan klasik dan mewah. 

Itulah beberapa inspirasi desain plafon untuk rumah minimalis anda, semoga menginspirasi ya dan terimakasih telah setia mengikuti update terbaru dari Helloshabby.com

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

Inspirasi Plafon Ruang Tamu dengan Harga Murah

Homeshabby.com -- Bagian langit-langit rumah tanpa sentuhan dekorasi saat ini sudah ditingalkan. Beralih dengan plafon gypsum, PVC ataupun kayu sebagai memperindah tampilan langit-langit rumah dapat anda coba dari inspirasi berikut ini. Pengeluaran yang cukup ramah untuk mendekorasikan langit-langit...



Inspirasi Desain Plafon untuk Rumah Minimalis Modern

Desain aneka plafon Homeshabby.com -- Bagi anda yang suka memperhatikan struktur bangunan rumah, mungkin plafon adalah bagian bangunan yang cukup menentukan keindahan sebuah ruangan di rumah. Bukan hanya sebagai penutup rangka atap penahan cuaca panas saja, tetapi juga bisa sebagai tempat...



Inspirasi Plafon PVC Untuk Langit-langit Ruang Tamu Tampil Trendy

 Homeshabby.com -- Pada umumnya langit-langit rumah yang sering kita jumpai sering menggunakan bahan gypsum. Bahan gypsum terbuat dari bahan sedimen batuan yang kokoh namun mudah di olah dan di manipulasi sesuai keinginan dan kebutuhan. Plafon dengan bahan gypsum mudah didapat dengan harga yang...


Kumpulan Ide Terbaru Ruang Tamu Minimalis Satu Pintu Cantik

Kumpulan ide terbaru ruang tamu minimalis satu pintu cantikHomeshabby.com -- Sebab ruang tamu menjadi tempat paling penting dan selalu di lihat oleh banyak orang, maka anda perlu menata ruang tamu dengan tampilan cantik yang segar. Tak jarang pemilik rumah minimalis hanya menggunakan satu pintu saja...


6 Desain Wallpaper Dinding Ruang Tamu Minimalis

6 Desain wallpaper dinding ruang tamu minimalis Homeshabby.com -- Hallo, happy weekend bund :) semoga di akhir pekan ini kita semua di berikan kesehatan dan rizki yang berkah. AmiinBagi anda pecinta dekorasi ruang, ruang tamu menjadi bagian penting yang selalu perlu perhatian dengan pernak-pernik...


Penulis   : Eiri
Editor     : Munawaroh
Sumber  : Berbagai sumber

Categories in English