6 Model Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 4 x 4 M Keren untuk di Contoh

6 Model desain kamar tidur minimalis ukuran 4 x 4 m keren untuk di contoha

Helloshabby.com -- Bingung untuk mendesain kamar tidur minimalis yang anda miliki? Susah gampang memang untuk mendesain kamar tidur dengan keinginan yang bermacam-macam mulai dari interior dinding hingga furniture di dalamnya. Namun anda juga perlu memperhatikan ukurannya terlebih dahulu sebelum mendesain kamar tidur. Selain akan memberikan rasa nyaman dan senang, anda pasti betah untuk berlama-lama di kamar tidur.

Karena kamar tidur tidak hanya menjadi tempat untuk istirahat, anda bisa melakukan apapu di kamar tidur dengan segala aktivitas produktif lainnya. Maka kenyaman juga perlu di atur agar membuat suasana lebih semangat dan ceria. 

Ingin tahu seperti apa "Model desain kamar tidur minimalis 4 x 4 m keren untuk di contoh" ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini !

 

Model desain kamar tidur minimalis shabby yang homey

Bagi pasangan baru menikah, memiliki kamar tidur minimalis ukuran 4 x 4 m ini akan sangat nyaman interior di dalamnya lengkap dan menunjang segala keperluan anda. Seperti kamar mandi dalam, meja rias bahkan wardrobe yang beda untuk sepasang suami istri pun terkadang sedikit perlu privasi untuk kenyamanan. Kamar tidur gaya shabby ini mengabaikan penggunaan bed frame untuk ruang yang lebih lapang. Interior putih minimalis ini di kombinasikan dengan cermin dan walldecor untuk kesan esetetik. Anda juga bisa meletakkan satu tanaman agar suasana kamar lebih segar dan menyejukkkan.


Model desain kamar tidur minimalis yang terang cocok untuk si kecil

gabiwork

Interior di dalam rumah ini sangat menunjang kebutuhan anggotanya. Menyiapkan desain kamar tidur minimalis ukuran 4 x 4 m menjadi keharusan bagi orang tua untuk kenyamaanan dan rasa privasi bagi putra-putri. Maka desian kamar tidur dengan interior simpel serta ranjang fungsional sebagai kabinet ini dipilih untuk membuat efisiensi kamar lebih maksimal. Pastikan jendela di kamar tidur ini dibuat ramah anak agar dapat menjaga keamanan putra-putri anda.


Model desain kamar tidur minimalis dengan interior pastel

aprina_cahyani

Memperhatikan lighting untuk kamar tidur minimalis ini sangat diperlukan. Selain untuk memberikan perasaan nyaman, interiornya pun di pilih warna pastel dengan kombinasi putih minimalis untuk beberapa bagian saja. Pilihan interior yang tepat warna pastel ini juga sangat cocok untuk membuat pikiran lebih fresh dan sebagai solusi untuk meredam amarah. Ilusi cermin dari almari dan ruang rias ini membuat suasana luas di kamar lebih terasa. Sehingga anda bisa untuk menambahkan sedikit dekorasi dari planter segar bisa untuk hawa sejuk di kamar terasa dominan.


Model desain kamar tidur minimalis konsep semi terbuka

pradipta_putra_farid

Sangat digemari, desain kamar tidur minimalis ini mencoba dengan alihan konsep terbuka. Adanya jendela kaca di bagian sisi kamar membuat sirkulasi udara dan cahaya matahari masuk lebih intens. Jadikan satu titik fokus ruang dengan seprei yang fullcolor agar lebih menyegarkan dan terkesan lebih ekspresif. Pastikan kamar tidur ini aman untuk di kecil jika digunakan, agar keamanan dapat terjaga.

 

Model desain kamar tidur minimalis konsep tropical

r3zelhouse_riskaandriyani

Sedikit sentuhan berbeda untuk desain kamar tidur minimalis anda dirumah saja sudah memberikan kesan dan suasana berbeda. Memilih ukuran king bed serta frame ukuran standart membuat suasana tidur nyaman dan lebih luwes. Anda bisa mencoba dekorasi cantik di bagian dinding dengan wallpaper motif tropical yang lebih alami serta dapat memberikan kesan positif dan meredam emosi. 


Model desain kamar tidur minimalis dengan head bed estetik

wulan_julianie

Queen size ini dipilih untuk ukuran kamar tidur minimalis yang cukup earthy dengan kombinasi lampu tumblr sebagai highlight dan menjadi focal point. Kesan simpel dan sederhana di gunakan untuk kamar tidur ini agar memberikan ruang gerak lebih leluasa sebagai tempat santai dan juga kamar mandi di dalamnya. Jika kamar ini di jadikan sebagai kamar anak, anda bisa mencoba dengan sprei dan juga almari yang bermotif animal seperti yang terlihat.


Terimakasih telah menyempatkan untuk membaca model desain kamar tidur minimalis ukuran 4 x 4 m keren untuk di contoh ini. Semoga selalu di berikan kesehatan dan keberkahan hidup. Amiin...

Baca juga:

6 Desain Kamar Tidur 3 x 3 M Cantik dan Nyaman

 6 Desain kamar tidur 3 x 3 m cantik dan nyamanHomeshabby.com -- Apakah yang anda pikirkan ketika memiliki kamar tidur ukuran kecil dan sempit? Pasti akan merasa penuh, engap dan tak nyaman. Namun siapa sangka jika ukuran kamar tidur yang kecil bisa membuat tidur semakin lelap dan istirahat semakin...



6 Inspirasi Desain Kamar Tidur kecil dengan Cat Warna yang Menawan, Tetap Nyaman dan Cozy

 6 Inspirasi desain kamar tidur kecil dengan cat warna yang menawanHomeshabby.com -- Kamar tidur menjadi salah satu tempat istirahat ternyaman yang ada di rumah. Meski kadang ukurannya kecil, kamar tidur selalu asik untuk di gunakan. Namun bagaimana dengan interior yang lusuh dan terlihat membosankan?...


7 Desain Kamar dengan Lemari Full Kaca, Tampil Lebih Luas dan Modern

7 Desain kamar dengan lemari full kaca, tampil lebih luas dan modernHomeshabby.com -- Berbicara tentang interior kamar tidur menjadi satu bagian penting yang perlu diperhatikan. Selain kelengkapan untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan bagi anda, perlu diperhatikan juga furniture penting untuk melengkapi...


6 Desain Interior Cantik Kamar Tidur Utama

6 Desain interior cantik kamar tidur utamaHomeshabby.com -- Ide kamar tidur utama dapat di wujudkan dengan dekorasi cantik yang bisa membuat anda semakin nyaman dan betah seharian. Selain menjadi tempat ternyaman untuk istirahat, anda perlu mencoba kesan mewah dan cantik di dalamnya. Tak usah mempermasalahkan...


6 Ide Interior Minimalis yang Bikin Betah Di Rumah

6 Ide interior minimalis yang bikin betah di rumahHomeshabby.com -- Di masa saat banyak orang memilih rumah ukuran minimalis tak hanya dari ukuran, denah rumahnya namun juga penataan interiornya. Selain terkesan simpel, tidak banyak furniture yang di perlukan untuk membuat interior di dalamnya semakin...


Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English