Desain Rumah Modern Terbaru 8 x 12 M, dengan 3 Kamar Tidur dan Kolam Ikan Minimalis

Helloshabby.com -- Sedang mencari inspirasi hunian terbaru? Kali ini kami hadirkan ulasan rumah modern berukuran 8 x 12 M. Rumah ini memiliki konsep tropis dengan bukaan yang maksimal di setiap ruangan. Bukaan ini akan menyegarkan sirkulasi udara di dalam rumah. Bukan hanya itu, rumah ini juga dilengkapi dengan kolam ikan minimalis cocok untuk Anda yang hobi memelihara ikan hias. Simak ulasannya dalam artikel Desain Rumah Modern Terbaru 8 x 12 M, dengan 3 Kamar Tidur dan Kolam Ikan Minimalis, di bawah ini:


Fasad Rumah Modern

 

Fasad rumah yang satu ini tampil mengusung tampilan warna abu-abu yang memberikan kesan modern. Agar terasa segar, Anda bisa menambahkan taman bunga segar di depan pagar tembok minimalis. Pagar tembok ini pun didesain cantik dengan batuan sabak di permukaan pagar tembok ini. Fasad rumah ini dilengkapi dengan bukaan di setiap sudut dan sisi rumah. Selain itu, terdapat pula ventilasi udara untuk menyalurkan sirkulasi udara ke dalam rumah.


Desain Atap Rumah

Desain atap rumah menggunakan model atap pelana. Di bawah atap dipasangi topi-topi untuk melindungi area teras dari sengatan matahari dan dari curah hujan. Untuk model genting, Anda bisa memilih model genting tanah liat yang hemat biaya dan klasik, atau bahkan genting flat beton yang lebih kekinian namun memiliki biaya yang lebih mahal.


Desain Kolam Ikan Minimalis

Desain fasad rumah modern ini juga dilengkapi dengan kolam ikan minimalis. Kolam ikan ini dapat menyegarkan dan membuat rumah tidak terasa gersang. Selain itu, Anda bisa merealisasikan hobi merawat ikan hias Anda sambil bersantai di teras.


Desain Ruang Tamu

Desain ruang tamu minimalis ini dibuat sederhana dengan hanya meletakkan satu set sofa dan meja kopi minimalis. Area ini dibatasi oleh partisi kayu yang memiliki bentuk unik untuk memajang hiasan di ruang tamu. Tampilannya pun makin terasa segar, berkat adanya tanaman hias di ruang tamu. 

 

Desain Ruang Bersama

Area bersama didesain lebih terbuka tanpa adanya sekat. Ruangan ini terdiri dari ruang keluarga, ruang makan dan dapur. Letaknya diberi jarak yang cukup, sehingga tiga ruangan ini tidak terasa penuh dan sesak. Tampilannya pun menggunakan warna netral yang membuat ruangan tampak lebih bersih dan lapang. 


Desain dan Denah Rumah Modern

Rumah modern ini terdapat carport berukuran 2.5 x 4.65 M, teras berukuran 2.85 x 2.25, taman berukuran 2.65 x 2.35, kolam ikan berukuran 2.2 x 1 M, kamar tidur 1 berukuran 2.65 x 3.14, ruang tamu berukuran 2.85 x 3 M, ruang keluarga berukuran 2.85 x 3.05 M, ruang makan dan dapur berukuran 2.5 x 4.7b M, kamar mandi bersama berukuran 1.5 x 2.15 M, kamar tidur 2 berukuran 2.65 x 4.35 M, kamar tidur tiga berukuran 2.5 x 2.65 M, dan teras serta ruang cuci jemur berukuran 2.85 x 2.65 M.


Terimakasih telah menyimak artikel Desain Rumah Modern Terbaru 8 x 12 M, dengan 3 Kamar Tidur dan Kolam Ikan Minimalis sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 15 M Terdapat Kolam Renang Cocok Untuk Di Area Pedesaan

Homeshabby.com -- Lahan pada saat ini sudah semakin terbatas, sehingga lahan yang di bisa di pergunakan untuk membuat rumah sering kali terkendala dan menjadi masalah. Namun jika anda pemilik lahan di area pedesaan tentunya tak perlu khawatir apabila akan membangun rumah di masa mendatang. Kali...



Desain dan Denah Rumah Ukuran 7.2 x 10.8 M Dengan Atap Piramida dan Dapur Semi Outdoor Lebih Asik

 Homeshabby.com -- Hallo bunda cantik, kembali lagi dengan homeshabby.com yang akan memberikan inspirasi tentang desain dan denah rumah ukuran 7.2 x 10.8 m dengan eskterior minimalis serta bukaan lebih lega membuat rumah ini semakin segar. Kombinasi eksterior rumah yang dipilih dengan material...



Desain dan Denah Rumah Ukuran 6.4 x 15 M Terdapat 2 Kamar Tidur dan Kamar ART Konsep Open Plan

 Homeshabby.com -- Rumah dengan ukuran minimalis menjadi pilihan favorit yang di cari oleh banyak orang di masa sekarang. Desain rumah ukuran kecil memang cukup simpel dan mudah di atur namun tetap perlu perhatian agar ruangan tampak lega tanpa sesak. Nah kali ini homeshabby.com akan menemani waktu...



Desain dan Denah Rumah Ukuran 8 x 15 M Memiliki Eksterior Megah Dengan 3 Kamar Tidur Cocok Untuk Keluarga Tercinta

 Homeshabby.com -- Hallo bunda, kali ini homeshabby.com akan menemani waktu luang anda dengan sajian inspirasi desain rumah yang menarik dan bisa anda terapkan di hunian masa mendatang. Desain dan denah rumah ukuran 8 x 15 m kali ini memiliki penataan eskterior mewah dengan material batu alam serta...



Desain dan Denah Rumah Ukuran 8 x 12 M Dengan Eksterior Bata Ekspos dan Vertikal Garden Lebih Sejuk

Homeshabby.com -- Desain rumah dari bagian fasad yang terlihat menarik tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Beberadapa orang justru menginginkan desain rumah dengan eksterior ramah lingkungan dari material alami. Desain rumah kali ini memiliki ukuran 8 x 12 m dengan fasad natural...


Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English