6 Desain Motif Keramik Kamar Mandi yang Terlihat Keren

 


Helloshabby.com - Keramik lantai kamar mandi menjadi hal yang perlu anda perhatikan dengan ekstra mulai dari pemilihan materialnya, hingga motif seperti apa yang kiranya cocok untuk kamar mandi anda, banyaknya jenis kamar lantai kamar mandi pasti membuat anda agak kebingungan ya untuk memilih, nah untuk itu Helloshabby.com sudah menyiapkan inspirasi 6 desain motif keramik kamar mandi yang terlihat keren khusus untuk anda. Yuk simak inspirasinya sampai selesai, selamat membaca !
 

1. Keramik Lantai Kamar Mandi Tile
 
 
photo by instagram @homamemoo
 
Desain keramik kamar mandi tile yang satu ini memang sudah cukup banyak digunakan dalam dunia interior baik untuk area living room, bed room atau kitchen dan kali ini keramik tile juga sangat cantik jika anda aplikasikan pada area kamar mandi. Tersedia beragam motif dan ukuran jadi anda pun bisa dengan mudah menyesuaikan keramik tile ini dengan konsep kamar mandi anda.



2. Desain Motif Keramik Kayu Untuk Kesan Kamar Mandi Natural

photo by instagram @shie_odhie

Inspirasi lantai keramik kamar mandi dengan aksen kayu ini dapat menjadi alternatif anda yang menyukai nuansa alam. Untuk mendukung layout natural di area kamar mandi anda dapat meletakkan tanaman indoor seperti  sansiviera atau bisa juga anda menggunakan pot coklat kecil dengan tanaman di sudut ruangan seperti inspirasi di atas.



3. Lantai Kamar Unik Pakai Vinyl, Bikin Kamar Mandi Anda Terlihat Keren dan Elegant

photo by instagram @bathroomidea

Jika biasanya anda menjumpai lantai vinyl pada area ruang tamu atau kamar namun sebetulnya lantai vinyl ini juga bisa anda terapkan untuk lantai kamar mandi lho. Sifat material vinyl ini tahan air sehingga mampu menjaga kamar mandi dari kelembapan dan anda pun tak khawatir jika lantai akan cepat licin. Perawatan jenis lantai vinyl pun juga mudah untuk di bersihan anda hanya perlu membersihkannya beberapa kali dalam seminggu cukup dengan sapu. Tampilan visual lantai yang sangat nyata dapat membuat layout kamar mandi anda lebih memukau, selain itu pada permukaan lantai vinyl ini terdapat lapisan yang bisa menjaga efek kilau dalam jangka panjang.



4. Lantai Kamar Mandi dengan Motif Tegel Semen

photo by instagram @kamarmandiminimalis

Selain konsep minimalis modern konsep kamar mandi unfinishing look juga sedang digandrungi dalam dunia interior, umumnya unfinishing look di tonjolkan melalui dinding kamar mandi dengan cukup hanya semen tanpa finishing yang sempurna namun anda pun juga dapat menerapkan konsep unfinishing look di bagian flooring kamar mandi sep. Salah satu jenis  lantai yang dapat anda gunakan untuk mewujudkan konsep unfinishing look adalah lantai tegel dengan aksen warna abu gelap seperti ini.


5. Lantai Keramik Granit Abu Untuk Kamar Mandi Tampil Lebih Bersih dan Rapi

photo by instagram @rumahcits

Tak hanya pentaan interior atau pemilihan warna cat saja, jenis material lantai yang anda gunakan pun ikut mempengaruhi tampilan kamar mandi. Nah bagi anda yang suka dengan kesan  rapi dan bersih Helloshabby.com menyarankan anda untuk menggunakan jenis lantai keramik granit abu ini, desain simpel namun mampu memberikan tampilan yang cantik dan keren.


6. Lantai Teraso Motif Etnik Ini Bikin Kamar Mandi Anda Tampil Beda

photo by instagram @kamarmandimungil

Jenis lantai yang dikenal ampuh menghidupkan suasana, yap apa lagi jika bukan jenis lantai teraso motif etnik ini, selain desainnya yang menarik kualitas dari teraso ini juga tergolong baik dan kuat untuk beban berat perawatannya pun cukup mudah.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga:

6 Desain Kamar Mandi Minimalis Cocok Di Rumah Super Sempit!

 6 Desain kamar mandi minimalis cocok di rumah super sempitHomeshabby.com -- Di anggap jadi hambatan jika memiliki ukuran ruang yang kecil, salah satunya adalah kamar mandi, tempat tidur dan juga dapur. Jika lebih dirinci lagi memiliki ukuran yang kecil sangat fungsional dan dapat menghemat pengeluaran...



Inspirasi Desain Kamar Mandi Ukuran 2 x 1 Meter dengan Shower

Homeshabby.com -- Mendesain kamar mandi mungil berukuran 2 x 1 Meter, terbilang cukup tricky. Ukurannya yang kecil memang menawarkan kepraktisan, namun di sisi lain terbatasnya space menjadi kendala untuk menghadirkan fasilitas yang lengkap. Kita pun harus memutar otak untuk menata kamar mandi...



Inspirasi Terbaru Kamar Mandi Sederhana dengan Perpaduan Keramik yang Cantik

Homeshabby.com -- Kamar mandi adalah salah satu ruangan penting dalam sebuah hunian. Kamar mandi menjadi ruang untuk me-recharge energi terutama sehabis mandi. Untuk itu, desain kamar mandi pun harus mampu menghadirkan tampilan yang segar. Kamar mandi dengan tampilan yang segar dan menyenangkan tentu...



Inspirasi 6 Desain Kamar Mandi dengan Ukuran Kecil tapi Tidak Sumpek

Homeshabby.com -- Siapa nih yang merasa sumpek dengan tampilan kamar mandi mungil di rumahnya? Jika Anda salah satunya mungkin ini saatnya sedikit mengubah tampilan kamar mandi kita. Supaya, saat di kamar mandi kita jadi lebih relaks, dan ketika keluar kamar mandi terasa lebih segar. Khusus untuk Anda...


6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Dengan Kloset Jongkok Dan Duduk Terbaru

 Homeshabby.com -- Pada pemilik rumah minimalis maupun modern sering menggunakan fasilitas kamar mandi dengan model duduk yang terbilang cukup simpel dan membuat beberapa orang nyaman. Namun tak jarang juga pemilik rumah minimalis modern ada yang menyukai fasilitas kloset model jongkok. Keduanya...


Penulis      : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English