Desain Rumah Minimalis 6 x 9.5 M, Model 2 Lantai dilengkapi 4 Kamar Tidur dan Desain Toko Mini Market!

Helloshabby.com -- Sedang mencari hunian dua lantai yang dilengkapi toko mini market? Desain Rumah Minimalis 6 x 9.5 M, Model 2 Lantai dilengkapi 4 Kamar Tidur dan Desain Toko Mini Market! ini bisa dijadikan inspirasi untuk desain rumah Anda. Bangunan rumah sendiri berukuran 6 x 9.5 M dan berdiri di lahan berukuran 12 x 9 M. Dari bawah sampai atap, rumah ini mengusung tampilan minimalis modern yang cocok untuk desain rumah di perkotaan. Simak ulasan lengkapnya, di bawah ini:


Desain Fasad Rumah

Desain fasad menggunakan finishing dengan warna kuning yang membuat rumah terlihat cerah. Warna kuning ini tampil menyatu dengan dinding eksterior batu alam di lantai dua. Selain itu, desain rumah di atas dilengkapi dengan toko mini market. Desain mini market dibuat menjorok dan dilengkapi topi-topi untuk membuat teras toko tidak terlalu panas.

 

Desain Tampak Atap

Tampak atas terlihat, rumah ini menggunakan model atap miring. Atap miring terbilang cocok untuk rumah dua lantai. Untuk genteng, Anda bisa memilih genteng dari bahan logam, seperti genteng metal standing steam yang dilengkapi teknologi interlock dimana rangka atap menyatu dengan genteng, sehingga bila terjadi gempa, genteng tidak akan lepas dan jatuh.


Desain Dapur Minimalis

  
Desain dapur terlihat seperti gambar di atas. Dapur ini dilengkapi kompor tanam dan sink. Backsplash dapur tampil unik dengan motif sarang lebah yang membuat dapur makin terlihat dinamis. Dapur juga dilengkapi dengan jendela, agar dapur tidak lembab.


Desain Kamar Mandi

Desain kamar mandi di lantai satu terlihat seperti gambar di atas. Lantai menggunakan keramik marmer yang terlihat alami. Dinding kamar mandi menggunakan batu alam yang makin membuat kamar tidur semakin terasa adem.


Desain Kamar Tidur

Kamar tidur ini diletakkan di lantai dua. Desainnya simpel tapi menawarkan kenyamanan maksimal. Di kamar ini juga terdapat jendela untuk membuat ruangan terasa kering dan sejuk. Selain itu, jendela juga akan membuat kamar selalu terasa cerah kala di siang hari.


Denah Lantai 1

Rumah minimalis ini memiliki bangunan berukuran 6 x 9.5 M dengan total lahan 12 x 9 M.  Denah lantai satu terdapat, mini market berukuran 4 x 2 M, area parkir kendaraan pribadi berukuran 2.5 x 6.5 M, ruang tamu berukuran 3 x 4.5 M, ruang makan dan dapur berukuran 4 x 3.5 M, kamar mandi berukuran 2 x 1.5 M, kamar tamu berukuran 2 x 3 M. 


Denah Lantai 2

Denah lantai dua terdapat, balkon berukuran 4 x 2 M, kamar tidur 1 berukuran 3.5 x 3 M, kamar mandi berukuran 2.75 x 1.5 M, kamar tidur 2 berukuran 3 x 3.5 M, kamar tidur 3 berukuran 3 x 2 M, hall way dan space tangga berukuran 4 x 5.5 M. 

Terimakasih telah menyimak artikel Desain Rumah Minimalis 6 x 9.5 M, Model 2 Lantai dilengkapi 4 Kamar Tidur dan Desain Toko Mini Market! sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

Baca juga: 

Desain dan Denah Rumah Plus Toko Ukuran 12 x 24 M Terdapat 3 Kamar Tidur dengan Interior Lebih Modern

  Homeshabby.com -- Hallo bunda, kali ini kami hadir untuk menemani anda di waktu yang luang untuk memberikan inspirasi dengan desain rumah plus toko untuk usaha. Dengan ukuran 12 x 24 m rumah ini memiliki penataan ruang serta penempatan toko yang tidak menganggu aktivitas anda di rumah. Tampil...



Desain dan Denah Rumah Toko Mnimalis Ukuran 4 x 12 M, 2 Lantai Lengkap Perhitungan Anggarannya

Homeshabby.com -- Desain rumah toko memang banyak menjadi pilihan bagi banyak kalangan. Banyak para pemilik rumah mendesain rumahnya tidak hanya digunakan sebagai tempat tinggal namun juga digunakan sebagai mencari penghasilan.  Misalnya dengan membuat rumah sekaligus toko yang mana...


Desain dan Denah Rumah Toko Sederhana Ukuran 7 x 10 M, Kecil Namun Fungsional

Homeshabby.com -- Hai bund, masih bingung dengan desain tempat tinggal sekaligus digunakan untuk tempat usaha yang cocok untuk tipe hunian anda. Berikut ini akan di ulas desain dan denah rumah toko dengan ukuran yang lebih minimalis yaitu 7 x 10 m, Walaupun terbilang kecil namun cukup fungsional dengan...



Desain dan Denah Rumah Toko dengan Ukuran 6 x 10 M Konsep Casa Modern

Desain dan denah rumah untuk toko Homeshabby.com -- Anda ingin buka usaha di dalam rumah sendiri? Membangun toko di dalam rumah menjadi impian sebagian orang, karena selain untuk tempat tinggal juga bisa dimanfaatkan untuk tempat usaha menaikkan perekonomian keluarga. Rumah di lahan 6 x 10 m dan...



Desain dan Denah Rumah Minimalis Sederhana Ukuran 9 x 10 dengan 3 Kamar tidur dan 1 Toko yang lebih Fungsional

Desain dan denah rumah 9 x 10 m + toko Homeshabby.com -- Akhir - akhir ini, sebagian orang lebih menyukai untuk menggunakan rumah pribadinya menjadi tempat usaha. Alternatif rumah yang dijadikan toko akan mengurangi beban sewa toko untuk usaha anda. Apalagi jika rumah anda terletak secara strategis...



Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Junliray Creation (Youtube)

Categories in English