6 Desain Ruang Tamu kecil Terbaru 2021


6 Desain ruang tamu kecil terbaru 2021

Helloshabby.com -- Menata ruang tamu perlu trik cermat jika ukuran ruangnya kecil dan terlihat sempit. Namun dengan tetap memperhatikan estetik, cantik dan interior yang digunakan, ruang tamu menjadi area penting di dalam rumah.

Selain untuk menerima tamu pertama kali, anda bisa gunakan ruang tamu sebagai tempat berkumpul dengan keluarga di hari-hari penting. Seperti idul fitri ataupun ketika keluarga datang di idul adha, ruang tamu selalu menjadi area pertama yang di singgahi.

Namun bagaimanan jika memiliki ukuran ruang yang kecil? Tak perlu khawatir, yuk simak "6 Desain ruang tamu kecil terbaru 2021" dibawah ini !

 

Desain ruang tamu kecil minimalis dengan furniture kayu

esthipohan3571

Untuk menyiasati ruang tamu kecil di rumah, pemilihan furniture sofa sangat perlu di perhatikan. Anda bisa menggantinya dengan kursi kayu untuk menghemat tempat. Meski dari bahan kayu, ruang tamu tetap stylish dengan desain kursi yang cantik dan terlihat senada antara lantai parketnya. Di barengi dengan interior minimalis warna putih, ruang tamu ini tetap segar dengan kesan terbuka.

 

Desain ruang tamu kecil dengan meminimalisir dekorasi

homesweethome.rizki

Memang perlu adanya dekorasi cantik untuk ruang tamu kecil di rumah. Namun anda juga perlu mempertimbangkan ukuran ruangnya, agar furniture yang anda pilih serasi dan tak terlihat penuh. Ruang tamu ini hanya menggunkaan sofa panjang dengan cushion serta dinding yang cukup sedikit menambahkan dekorassi. Meski dengan dekorasi yang minim, ruang tamu ini tetap stylish dan menarik.

 

Desain ruang tamu kecil yang terbuka terasa segar

ruamhkalena

Sangat cocok untuk desain rumah minimalis yang anda punya. Desain ruang tamu kecil ini memberikan penghawaan maksimal dari pintu dan juga jendela kaca. Selain dapat memberikan sirkalasi udara yang lebih segar, suasana terbuka dan lega pun dapat di rasakan. Dengan begitu anda hanya perlu memilih interior sofa yang bergaya kekinian dengan konsep bohemian.

 

Desain ruang tamu kecil bergaya vintage

duwhie_rahayu

Menggabungkan dua konsep untuk ruang tamu kecil dengan gaya vintage dan natural sangat serasi jika di tata lebih cermat dan tepat. Anda bisa memilih ukuran sofa standart dengan warna mustard yang ceria, begitu juga untuk interior dinding yang sengaja di abaikan tanpa finishing. Dinding unfinish ini memberikan kesan dingin dan ruangan lebih sejuk. Tambahkan planter di tiap sudut ruang untuk menambah kesegaran lebih terasa dan menyegarkan.

 

Desain ruang tamu kecil dengan interior pastel lebih kalem

mierna_odha

Memperhatikan interior ruang tamu memang asik untuk di dekorasi gaya apapun sesuai kesenangan. Seperti desain ruang tamu kecil berikut ini, memilih sofa bergaya mewah dengan warna pastel yang serasi antara keseluruhan ruang. Sentuhan kalem dan lembut dapat di rasakan dari ruang ini karena interior yang di pilih memberikan kesan terbuka dan lebih luas. Tambahkan satu rak minimalis di sudut ruang untuk menghindari kesan kosong dan terlihat lebih estetik.

 

Desain ruang tamu kecil dekat dengan dapur

dekorasirumah

Tak perlu berkecil hati jika masih menempati rumah yang minimalis dari desainnya. Hal ini bisa anda kombinasikan dengan interior ruang tampil cantik dan homey seperti ini. Desain ruang tamu kecil. ini menggunakan sofa beige dengan cushion monstera yang segar dan lebih tropical. Meski dekat dengan area dapur, anda bisa menambahkan partisi sebagai pembatas ruang untuk rasa kenyamanan ketika tamu datang.

Itulah sedikit ulasan mengenai desain ruang tamu kecil terbaru 2021 yang bisa anda contoh interiornya atauapun dekorasi cantik lain di bagian dalamnya. Terimakasih telah setiap dengan helloshabby.com, semoga kita semua diberikan kesehatan dan rizki yang lancar. Amiiin...

Baca juga:

6 Ide Desain Ruang Tamu Pintu 2 Lebih Elegan dan Sejuk

6 Ide desain ruang tamu pintu 2 lebih elegan dan sejukHomeshabby.com -- Mewujudakan ruang tamu di rumah lebih elegan dan terasa sejuk cukuplah mudah. Anda bisa memulai dari penggunaan 2 daun pintu ataupun ventilasi yang mempengarhui sirkulasi lebih lancar.Namun beberapa cara lain bisa anda lakukan,...



6 Desain Wallpaper Dinding Ruang Tamu Minimalis

6 Desain wallpaper dinding ruang tamu minimalis Homeshabby.com -- Hallo, happy weekend bund :) semoga di akhir pekan ini kita semua di berikan kesehatan dan rizki yang berkah. AmiinBagi anda pecinta dekorasi ruang, ruang tamu menjadi bagian penting yang selalu perlu perhatian dengan pernak-pernik...



7 Desain Rak TV Minimalis Modern Terbaru Cantik dan Rapi

Homeshabby.com -- Ruang keluarga rasanya kurang lengkap bila tidak dilengkapi dengan TV. Dengan meletakkan TV di ruang keluarga, kita bisa bersantai bersama keluarga tercinta sambil melihat acara TV favorit bersama. Selain itu, meletakkan TV di ruang keluarga juga lebih memudahkan kita mengontrol acara...




6 Dekorasi Dinding Ruang Tamu Minimalis Cantik Kreatif

 6 Dekorasi dinding ruang tamu minimalis cantik kreatifHomeshabby.com -- Saat memilih ruang tamu sebagai tempat untuk menyambut kedatangan keluarga atau kerabat, tentu anda perlu mepersiapkan detail menarik yang bisa menjadi focal point untuk ruang tamu itu sendiri. Terkadang, dekorasi ruang tamu...




6 Desain Inspirasi Ruang Tamu Kecil. Memang Benar lho Kecil Itu Indah

 6 Desain Inspirasi Ruang Tamu KecilHomeshabby.com -- Sedang bingung dengan ukuran ruang tamu di rumah yang kecil dan terlihat membosankan? Jangan khawatir bund, kali ini "6 Desain Inpsirasi Ruang Tamu Kecil. Memang Benar lho Kecil Itu Indah" bisa menjadi bahan referensi untuk ruang tamu di rumah.Elemen...




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Categories in English