6 Gambar Inspirasi Model Pagar Rumah Mewah dengan Laser Cutting

Helloshabby.com --  Pagar rumah dengan model laser cutting kini makin digemari. Pagar laser cutting memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan. Poin utamanya, pagar dengan laser cutting menawarkan tampilan yang membuat rumah terlihat lebih mewah, modern dan elegan. Ini dikarenakan, pagar metal dengan potongan mesin laser cutting dapat menghasilkan pola yang rumit dan indah. Selain itu, dari segi keamanan pagar dengan laser cutting terbilang awet dan tahan lama. Sehingga, tak salah bila pagar dengan laser cutting makin digemari. Khusus untuk Anda yang mencari inspirasi model pagar laser cutting,  kami hadirkan ulasan 6 Gambar Inspirasi Model Pagar Rumah Mewah dengan Laser Cutting.


1. Model Pagar Laser Cutting Motif Batik

cr:instagram/dunia_industrifurniture

Batik sudah diakui sebagai karya seni bernilai tinggi oleh dunia. Maka dari itu, mengaplikasikan pagar laser cutting dengan motif batik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat rumah terlihat elegan. Hasil potongan dari teknik laser cutting motif batik ini terlihat akurat dan rapi, dijamin membuat fasad jadi makin terlihat estetik dan menarik. 


2. Model Pagar Laser Cutting dengan Motif Sulur

cr:instagram/pondacy

Model pagar rumah mewah ini menghadirkan tema sulur yang terlihat cantik. Potongan laser cutting tidak didesain full, tetapi menyisakan sebagian besar permukaan besi. Selain membuat fasad terlihat unik, model pagar ini tetap menghadirkan kesan rumah yang private. Pasalnya, sebagian besar panel pagar dibuat tertutup untuk menjaga privasi dan keamanan pemilik rumah.

 

3. Model Pagar Laser Cutting Motif Batik part 2

cr:instagram/pre.lovedbundahaikal

Ada berbagai macam pola dan motif batik. Anda dapat memilih model pagar rumah dengan laser cutting motif batik yang khas dengan ukiran-ukiran yang melengkung indah. Anda juga bisa memilih material dari besi dan atau stainless steel yang awet dan tahan lama. Selain itu, banyak model pagar laser cutting yang telah dilengkapi dengan cat anti karat, sehingga aman untuk pemakaian di luar rumah.

 

4. Model Pagar Laser Cutting dengan Motif Abstrak

cr:instagram/progenioshop

Dengan teknik laser cutting, berbagai motif dapat dihadirkan untuk desain pagar rumah mewah Anda, tak terkecuali pagar dengan motif abstrak. Teknik laser cutting, memungkinkan pola ukiran abstrak yang terlihat eksostis. Desain pagar abstrak ini tampil apik dengan kombinasi pagar tembok yang ditumbuhi tanaman merambat yang dibentuk indah. 

 

5. Model Pagar Laser Cutting Minimalis

cr:instagram/yuliaadibah

Tak dipungkiri, model pagar laser cutting memiliki harga yang cenderung lebih mahal dari model pagar lainnya. Untuk menghemat biaya renovasi pagar, Anda dapat memilih model pagar laser cutting minimalis, seperti gambar di atas. Ukiran laser cutting didesain di bagian tengah pagar saja, sedang sebagian lainnya berbentuk jeruji vertikal yang membingkai ukiran tersebut. 

Meskipun tampak sederhana, adanya ukiran laser cutting di atas dapat menjadi focal poin yang menarik mata.  


6. Model Pagar Rumah Laser Cutting untuk Rumah Type 36

cr:instagram/zaen.sure

Pagar laser cutting memiliki berbagai motif dan pola yang terlihat mewah. Namun bukan berarti, model pagar ini hanya bisa diterapkan pada rumah berukuran besar. Pagar laser cutting pun akan melengkapi tampilan rumah tipe 36. Seperti gambar di atas. Model pagar laser cutting di buat tinggi menutupi rumah dengan sempurna, sehingga tampilan rumah tipe 36 terlihat kokoh.

Perpaduan warnanya pun tak kalah menarik, warna merah bata dengan lapisan fiber hitam menghasilkan pagar rumah tipe 36 yang terlihat mewah dan eklusif. 

Itu dia beberapa inspirasi model pagar rumah mewah dengan laser cutting. Pagar laser cutting cocok untuk tipe rumah minimalis hingga rumah besar layaknya istana. Anda tinggal memilih model pagar yang sesuai ukuran rumah Anda. Jadi tertarik untuk memilih pagar laser cutting ?

Baca juga:

6 Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern 2021

 6 Desain pagar rumah mewah minimalis modern 2021Homeshabby.com -- Ingin mengganti pagar rumah yang terlihat membosankan dan lusuh? Simak dulu bund tentang "6 desain pagar rumah minimalis modern 2021" ini.Membahas soal pagar rumah, merupakan area penting yang dapat membuat tampilan eksterior...



Pakai 7 Pagar Rumah Minimalis ini Tetangga Bakal Kagum, Elegan dan Keren

Pagar rumah minimalis ini tetangga bakal kagumHomesahbby.com -- Hai bund, di akhir pekan kali ini inspirasi mengenai bagian fasad rumah akan di sajikan khusus untuk anda. Berbicara tentang arsitektur ataupun interior rumah memang tidak akan ada habisnya. Namun bukan hanya interior rumah saja yang dapat...



6 Desain Model Pagar Rumah Tipe 36 Garasi Satu Mobil

Homeshabby.com -- Banyak rumah tipe 36 kini dilengkapi dengan garasi satu mobil. Untuk itu, Anda bisa mendesain pagar rumah untuk melindungi dan menjaga supaya kendaraan lebih terparkir dengan aman. Pagar rumah pun kini memiliki beragam jenis dan motif yang tampilannya meningkatkan nilai visual...



6 Desain Model Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati Harga Ekonomis

6 Desain model pagar rumah minimalisHomeshabby.com -- Mengidentifikasi rumah yang cantik bisa anda lihat dari eksterior rumahnya terlebih dahulu. Misalnya saja dari pagar rumah untuk rumah minimalis yang dapat memberikan kesan privasi dan lebih terjaga.Pemilihan material pagar pun bisa anda pilih dengan...



Keren Banget! Intip 6 Model Pagar Minimalis Sederhana dan Cantik Ini

6 Model pagar minimalis sederhana dan cantikHomeshabby.com -- Hai bund, di akhir februari kali ini inpirasi tentang bagian fadad mengani "Keren banget! Intip 6 model pagar minimalis sederhana cantik ini" akan dibagikan khusus untuk anda.Serperti yang kita tahu tampilan depan rumah/fasad selalu menjadi...


Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English