6 Gambar Model Kitchen Set Minimalis Warna Biru Terbaru


Helloshabby.com -- Memiliki dapur yang nyaman dan memiliki penampilan yang menawan merupakan impian bagi setiap bunda. Pemilihan konsep warna pada dapur merupakan aspek penting yang perlu diperhatikan. Nah bagi anda yang memiliki desain dapur minimalis cenderung mengaplikasikan warna-warna netral.

Nah bagi anda yang bosan dengan warna-warna yang itu-itu saja, anda bisa mecoba mengaplikasikan warna biru pada dapur anda. Warna biru mampu memberikan kesan yang menangkan bagi yang melihatnya. Apakah bunda tertarik? Apabila anda masih bingung dengan desain dapur nuansa biru, kali ini Helloshabby.com akan memberikan beberapa inspirasi 6 gambar model kitchen set minimalis biru terbaru yang bisa menjadi referensi. Jangan berlama-lama yuk simal ulasannya dibawah ini.


Desain kitchen set minimalis warna biru yang elegan

 
Kitchen by : @rqdvfrevandi_jihanmikaila

Desain dapur yang pertama memiliki penampilan yang menawan dengan kitchen set berwarna biru muda. Menggunakan kitchen set berbentuk letter L memberikan kesan yang lapang ruangan. Desain dapur minimalis diatas sangat cocok diaplikasikan pada hunian bergaya minimalis.

Anda bisa memanfaatkan kitchen set dengan kabinet untuk tempat penyimpanan perlengkapan dapur lainnnya dengan tambahan diatas nya. Perpaduan warna biru dengan warna putih memberikan kesan yang lapang pada dapur. 



Desain kitchen set minimalis warna navy

Kitchen by : @rumah_aristo

 Desain dapur dengan kitchen set berikutnya memiliki penampilan yang tidak kalah keren dengan desain daour sebelumnya. Masih mengusung konsep kitchen set berwarna biru, dapur diatas mengaplikasikan warna navy yang dikombinasikan dengan warna putih minimalis.

Model kitchen set memiliki desain kontemporer dengan dinding menggunakan keramik subway tiles berwarna putih. Penggunaan keramik subway tiles dengan finishing glossy memudahkan anda dalam membersihkan noda-noda yang meyiprat ketika memasak. Kabinet bagian bawah menggunakan warna navy yang terlihat mewah dengan aksen gold pada pada pegangannya.

 

 

 

Desain kitchen set minimalis warna biru cerah

Kitchen by : @skylittlehouse

Dapur berikutnya mengusung tema open plan, dengan menggabungkan kedua ruangan yakni dapur dan juga ruang makan. Penggunaan konsep open plan memberikan kesan yang lapang pada ruangan. Kitchen set menggunakan model letter L yang membuat anda leluasa bergerak pada area dapur. Untuk space penyimpanan anda bisa menggunakan kitchen set dengan warna biru cerah yang selaras dengan konsep hunian.

Untuk mempercantik penampilan dapur, gunakanlah perpaduan material keramik putih pada dinding yang membuat dapur anda tampil elegan. Pada space yang kosong anda bisa menempatkan meja dan kursi minimalis dengan kombinasi material kayu yang membuat tampilan terlihat semakin estetik.



Desain kitchen set minimalis dibawah tangga berwarna biru


Kitchen by : @veluviah
 
Apakah anda memiliki hunian dengan space yang terbatas? Anda bisa menyulap area bawah tangga menjadi dapur yang fungsional dan juga nyaman.  Menggunakan material granit pada meja dapur yang dipadukan dengan kitchen set minimalis berwarna biru terlihat menarik dan juga menawan.
Area bawah tangga anda bisa mengaplikasikannya sebagai tempat penyimpanan perlengkapan dapur ;ainnya. Meskipun memiliki ukuran yang tidak terlalu luas namu dapur diatas tetap terasa nyaman. Gunakan backsplash dengan material keramik subway tiles yang akan mempercantik penampilan dapur anda.
 
 
 

Desain kitchen set minimalis dibawah tangga berwarna soft blue

 
 
Kitchen by : @hams.house
 
Penggunaan warna biru pada suatu ruangan mampu memberikan suasana yang menenangkan bagi penghuninya. Begitu juga pada kitchen set, memiliki desain kitchen set yang sederhana dengan warna biru memberikan suasana yang nyaman ketika anda memasak. Kombinasikan dengan warna putih sebagai warna penyeimbang agar terlihat elegan.
Untuk pemilihan meja makan anda bisa memilih dengan warna biru yang selaras dengan dapur. Tambahkan kursi minimalis yang nyaman, dijamin siapapun bakal betah berada di dapur anda.
 

Desain kitchen set minimalis dengan gaya kontemporer

 
 
Kitchen by : @homi.haus
 
Desain dapur dengan kitchen set minimalis warna biru terakhir memiliki penampilan yang elegan dengan pengaplikasian warna biru. Memiliki desain kitchen set berbentuk linier memberikan kesan lapang pada dapur anda. Desain biru terlihat pada kabinet bawah yang dipadukan dengan aksen emas yang elegan. Untuk memaksimalkan storage penyimpanan anda bisa menggunakan tambahan kabinet yang berada diatas dengan warna putih untuk memberikan kesan lapang. Suasana memasak anda semakin nyaman dengan penggunaan lantai material vinyl yang menciptakan suasana hangat.

Nah itulah beberapa inspirasi gambar model kitchen set minimalis warna biru terbaru yang bisa anda tiru dirumah. Dari beberapa desain diatas, adakah desain dapur favorit pilihan anda? Semoga beberapa desain kitchen set minimalis diatas bisa menjadi referensi bagi anda.

Baca juga:

6 Model Gambar Kitchen Set Aluminium Terbaru

 6 Model gambar kitchen set aluminium terbaruHomeshabby.com -- Ingin memiliki dapur minimalis dengan tampilan yang lebih menawan? Inilah jawabannya "6 Model gambar kitchens et aluminium terbaru" yang bisa anda coba.Suasana memasak yang menyenangkan bisa anda hadirkan di dapur dengan memiliki kitchen...

Inspirasi Kitchen Set Aluminium yang Elegan

 Inspirasi kitchen set aluminium yang eleganHomeshabby.com -- Hallo bund, ulasan berikut ini akan dibagikan khusus untuk anda tentang "Inspirasi kitchen set aluminum yang elegan" cocok untuk rumah minimalis ataupun modern anda.Mengenai dapur, tak salah jika didalamnya memiliki banyak perabot dan...

6 Desain Kitchen Set Stainless Steel yang Modern dan Bagus

6 desain kitchen set stainless yang moden dan bagusHomeshabby.com -- Pemilian material untuk kitchen set yang cukup variatif bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Umumnya penggunaan material stainless steel untuk kitchen set digunakan pada untuk restoran besar dengan kebutuhan memask dan keamanan...

Gambar Kitchen Set Sederhana dan Murah Cocok Untuk Rumah Minimalis

Gambar kitchen set sederhana dan murah cocok untuk rumah minimalisHomeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis type 36, 45 atau 54 tak jarang dengan ukurannya yang kecil dengan desain yang begitu-begitu saja. Namun anda tak perlu khawatir dengan masalah dapur yang berukuran kecil. Justru ukuran yang kecil...

Inilah 6 Desain Kitchen Set yang Cocok untuk Anda

 Gambar kitchen set yang cocok untuk andaHomeshabby.com --  Ingin memiliki dapur sederhana, cantik, minimalis namun cantik? Perkembangan jaman yang semakin bergaya menjadi tantangan sendiri untuk desain ruang dari eksterior hingga interiornya. Tak salah jika dapur menjadi salah satu area terpenting...
Penulis     : Hafsah
Editor        : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English