6 Inspirasi Dekorasi Kamar Doraemon Untuk Anak-anak Yang Imut dan Lucu Banget!

6 Inspirasi Dekorasi Kamar Doraemon Untuk Anak-anak Yang Imut dan Lucu Banget!

Helloshabby.com -- Kartun legendaris yang di sukai semua kalangan mulai dari anak kecil hingga dewasa salah satunya adalah doraemon. Lucu, pintar dan menggemasakan, membuat kartun ini di senangi anak kecil dan menjadi salah satu film kartun favorit. 

Bahkan tak hanya dengan koleksi boneka saja yang membuat penggemar kartun ini berantisipasi memiliki semua koleksinya. Salah satunya juga dengan desain kamar tidur karakter doraemon yang melekat di hati semua anak kecil. Mulai dari seprei, bantal, wallpaper dinding hingga  perabotnya pun di pilih tema doraemon yang lucu. Hingga tak jarang orang tua harus menuruti permintaan anak untuk membuat kamarnya penuh dengan tema doraemon di tiap detail ruang yang dominan dengan warna biru.

Selain dengan kartun yang lucu dan menggemaskan ini, warna biru yang menggambarkan kartun doraomen juga dapat memberikan kesan yang cukup personal dan cenderung tenang. Untuk menghilangkan kesan monoton, anda bisa mengkombinasikan warna netral atau cerah agar lebih bervariasi. Nah inilah "6 Inspirasi Dekorasi Kamar Doraemon Untuk Anak-anak Yang Imut dan Lucu Banget!" bisa jadi bahan renovasi ulang kamar anak nih bund...



 Dekorasi kamar doraemon dengan dinding aksen vertikal

arumliestia


Dekorasi kamar doraemon untuk anak ini hampir full biru dengan karakter yang dominan. Dari sprei, bantal, keset hingga gorden dipilih warna biru untuk membuat anak senang dan nyaman. Karena dominan dengan warna biru, anda bisa menambahkan jendela untuk pencahayaan terang ketika siang hari. Dengan kombinasi dinding aksen vertikal ini juga membantu kamar lebih attractive terkesan ceria seperti kesukaan anak yang lucu.


 Dekorasi kamar doraemon dinding gradasi vertikal

zullya.puptsari

Beda dengan dekorasi kamar anak doraemon yang di aplikasikan secara kesluruhan, kamar ini hanya menggunakan karakter tersebut di bagian sprei saja. Uniknya, kamar ini terlihat santai dan lebih lega dengan penggunaan single bed serta diniding aksen gradasi vertikal terlihat rapat. Untuk menyenangkan anak, lengkapi kamar ini dengan furniture multifungsional seperti meja belajar agar anak fokus dan meraih prestasi yang di inginkan.


Dekorasi kamar doraemon sederhana konsep monokrom

ratih_nby

Beberapa orang menganggap gaya monokrom identik dengan hitam dan putih. Padahal monokrom merupakan satu warna yang menjadi dominasi untuk ruangan. Nah dekorasi kamar doraemon ini mengusung konsep monokrom yang di dimonansi warna biru secara menyeluruh. Tampak menggemaskan di bagian dinding, wallpaper dengan karakter ini menjadi bagian cantik  dan lucu dengan koleksi boneka doraemon.  Berikan sedikit aksesoris lembut dengan memilih selimut bulu ataupun warna hangat membuat tidur si anak semakin nyaman.


Dekorasi kamar anak doraemon dengan kabinet multifungsi

duniadoraemon.id

Tanpa harus mengganggu kegiatan belajar anak, anda bisa mencoba dekorasi kamar anak ini dengan memilih kabinet multifungsi seperti lemari pakaian dan tempat belajar. Masih dengan dekroasi doraemon, anda bisa memilih bagian ranjang dengan kartun ini untuk melengkapi tampilan kamar yang lucu dan menggemaskan. Cocok unutk di terapkan di rumah, ubah dekorasi dinding dengan garis vertikal untuk membuat kesan lebih panjang sehingga jauh dari kesan sempit.

 

Dekorasi kamar doraemon mewah untuk si cantik dan lucu

pecintadoraemonku

Yang berikut ini cukup mewah, dekorasi kamar doraemon ini membuat kamar terlihat elegan dari penataan dan furniture kabinetnya. Jika hanya ingin menggunakan wallpaper tema doraemon di satu titik saja, anda bisa memilih bagian dinding dengan kartun yang terlihat besar. Sebagai alternatif lain untuk tema sama dominasi biru, anda bisa menggunakan sprei dengan motif simetris dengan kombinasi putih yang tampak hangat nyamankan suasana tidur.


Dekorasi kamar doraemon sederhana yang simpel

rumahnukeano


Masih tetap dengan kartun doraemon, dekorasi kamar anak ini cukup ringkas dan tak banyak dekorasi. Dengan interior minimalis warna soft blue, pemilik hanya memilih bagian gorden serta sepri untuk menempatkan tema doraemon ini. Anda juga bisa memberikan pemanis di bagian dinding dengan foto doraemon serta boneka yang berdiri di atas rak ambalan agar tak terlihat kosong.



Nah itulah 6 dekorasi kamar doraemon untuk anak yang lucu dan imut bisa di terapkan di rumah. Jadi kamar bagian mana yang menjadi favorit anak anda bund?


Semoga isnpirasi kamar anak di atas dapat membantu bunda dalam mencari referensi kamar tidur yang anak sukai. Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan :)




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English