6 Inspirasi Tempat Tidur Minimalis Untuk Luas Kamar Pas - Pas an. Model Lesehan Jadi Unggulan


Helloshabby.com - Setelah seharian penuh melakukan aktifitas dan pekerjaan yang begitu padat yang terlintas dalam pikiran anda pasti ingin segera pulang dan beristirahat dengan nyaman di dalam kamar kesayangan anda. Kamar yang nyaman pun tak selalu identik dengan interior yang mewah atau luas, kamar ukuran sempit milik anda pun bisa jadi space ternyaamn untuk melepas lelah dengan dekorasi - dekorasi simpel namun mampu membuat layout kamar anda tampak lebih cantik dan cozy. 

Yuk simak inspirasi tempat tidur minimalis untuk luas kamar pas pas an di bawah ini ! 

 

Dekorasi Kamar Pakai Wood Plank Kombinasi 3D Foam Putih

@mou.mounera

Bagi pemilik rumah minimalis menggunakan konspe lesehan pada kamar tidur menjadi keputusan yang tepat karena selain bisa terlihat luas kamr tidur lesehan tak akan menguras budget anda karena tidak membutuhkan dipan. Agar tetap cantik anda bisa mendekorasi kamar lesehan anda dengan lantai kayu atau vinyl untuk kesan hangat dan nyaman, di dekat tempat tidur letakkan nakas dengan desainn minimalis yang modern. Hiasi juga dinding kamar anda dengan walldecor cantik, rak ambalan atau frame lucu.


Dekorasi Kamar Tidur Simpel Anti Ribet 

@dynakirana
 
Mendekorasi kamar tidur dapat anda tonjolkan melalui apapun tak selalu dengan warna interior atau furniture anda pun bisa menonjolkannya lewat pemilihan bed cover dengan motif  buah yawng terloihat segar dan mampu menghidupkan suasana pada kamar mungil anda . Untuk background kamar usahakan tetap menggunakan warna putih agar interior kamar tidur anda tetap terlihat lebih lapang.

Buat Kamar Tidur Anda Tampak Luas dengan Pencahayaan yang Maksimal

@kamartidursederhana

Kunci dari sebuah ruangan yang sempit agar terlihat lebih terang dan lapang adalah adanya sebuah penerangan tak cukup hanya lampu anda juga perlu membuat bukaan atau jendela di area kamar seperti inspirasi di atas karena dengan adanya jendela cahaya dari luar akan bisa masuk secara maksimal hal itu otomatis akan membuat ruangan jadi labih terang. Untuk menghindari kesan monoton pada kamar gunakan walldecor cantik seperti inspirasi di atas.

Dekorasi Kamar dengan Nuansa Retro , Elegant dan Aesthetic

@evienion
 
Konsep retro memang banyak di gemari dari semua kalangan mulai remaja hingga dewasa, konsep retro sendiri sudah ada sejak jaman dahulu namun akhir - akhir ini kembali di gemari karena konsep ini memang mudah di aplikasikan dan di terapkan pada suatau ruangan. Anda pun juga bisa menciptakan nuansa retro dengan cara simpel seperti menggunaka wallpaper dinding seperti inspirasi di atas, beri sentuhan modern dengan penggunaan nakas dekat tempat tidur terkahir letakkan karpet bulu abu untuk menemani santai anda.
 
 Dekorasi Kamar Cantik dengan Wire Grid

@kamartidursederhana
 
Meski kamar anda kecil bukan suatu hal yang tak mungkin untuk membuatnya jadi menarik, seperti memasang walldecore kaligrafi pada kamr untuk menghidupkan nuansa religius. Jika masih ingin meletakkan tanaman gunakan rak indoor di sudut kamar kemudian letakkan vas dengan taman kecil. 

Kamar Minimalis Tampil Stylish dengan Rak Nakas Ala Korea Ini

@kamartidurminimalis 
 
Ingin menghadirkan vibes ala korea pada kamar tidur anda ? mudah kok, anda hanya perlu mengganti cover bed lama anda dengan cover bed motif  kotak khas ala korea, setelah itu gunakan nakas dengan desain rak dengan gaya minimalis ala korea untuk meletakkan buku bacaan atau barang yang sering anda gunaka, letakkan cermin besar untuk ilusi ruangan lebih luas terakhir gunakan juga karpet bulu cozy untuk sentuhan manis pada ruangan.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English