6 Kumpulan Model Pagar Minimalis Yang Elegan dan Cocok Untuk Rumah Type 36

6 Kumpulan Model Pagar Minimalis Yang Elegan dan Cocok Untuk Rumah Type 36

Helloshabby.com -- Jika anda tinggal di kawasan perumahan, tentu anda memerlukan keamanan seperti pagar yang dapat melindungi seisi rumah dan juga keluarga. Mulai untuk rumah minimalis hingga modern, penggunaan pagar sangat lah penting. Dan pemilihan material pagar pun juga perlu di pertimbangkan untuk keamanana yang lebih maksimal. Untuk memberikan pemilhan model pagar yang berbeda dan membuat tampilan fasad lebih menarik, helloshabby.com telah merangkum 6 Kumpulan Model Pagar Minimalis Yang Elegan dan Cocok Untuk Rumah Type 36, di bawah ini :


Molde pagar minimalis kombinasi roster dan woodplank cocok untuk rumah type 36

Desain by : rumahomar

Unik dan menarik, penggunaan model pagar minimalis untuk rumah type 36 ini. Material woodplank sebagai pagar model sliding untuk akses keluar masuk dengan frame besi minimalis membuat tampilan pagar semakin cantik dan lebih simpel. Anda bisa memilih penggunaan pagar model permanen dari batu bata dengan aksen roster yang lebih industrial dan membuat tampilan rumah terbuka dengan pola roster yang berlubang.


Model pagar rumah minimalis besi dengan kombinasi batu bata yang elegan

Desain by : delisujadi

Jika anda menyukai tampilan fasad rumah yang lebih mencolok dan terang, model pagar rumah minimalis untuk rumah type 36 ini bisa jadi pilihannya. Dengan kombinasi material hollow besi hitam untuk kesan elegan ini di pilih sebagai pagar akses. Agar semakin menambah kesan terang di bagian fasad, anda bisa memilih finishing terang warna oranye yang segarkan tampilan. Untuk memberikan nuansa yang asri, keliling area pagar dengan tanaman rambat yang sejukkan rumah.


Model pagar rumah minimalis dengan besi tempa dengan batu alam

Desain by : naifaraeka

Terlihat beda dari model pagar rumah sebelumnya, pemilik lebih condong ke kesan semi terbuka dengan material berbeda pula. Memilih hollow besi warna hitam, area pagar ini menggunakan kombinasi pagar permanen dengan batu bata serta batu alam di model depan. Beberapa pola di pada bagian pagar di buat miring untuk kesan yang unik dan memberikan kesan cantik, meski rumah hanya bertype 36 yang cenderung kecil.


Model pagar rumah minimalis sliding gate hitam yang kokoh

Desain by : homesweethome.rizka


Pemilik rumah type 36 penting untuk memperthatikan keamanan rumah. Memilih model pagar yang cukup senada dengan tampilan fasad. Pagar sliding dari material besi ini di pilih untuk memberikan kesan elegan dan kokoh. Selain itu, model pagar yang meruncing di bagian untuk memberikan kesan rumah yang lebih aman. Dengan material besi warna hitam, anda bisa memastikan kesan terbuka dapat di rasakan dari fasad untuk menghidari rumah yang terlihat terutup dan sempit.

 

Model pagar rumah minimalis dengan batu bata warna toska

Desain by : wenny.jessicaz

Model pagar rumah minimalis yang berikut ini masih sederhana. Menggunakan pagar batu bata sebagai material utama. Untuk akses keluar masuk bisa anda pilih material besi model sliding yang mudah. Dengan finsihing warna toska, pemilk mengkombimasikan putih minimalis agar terkesan lebih cantik dan privasi dengan modelnya yang lebih tertutup untuk membuat rumah lebih aman dan nyaman.

 

 Model pagar rumah minimalis warna cokelat material woodplank yang hangat

Desain by : pitahapsari

Rumah type 36 yang cenderung dengan warna cokelat ini memberikan tampilan fasad terkesan lebih elegan dan hangat. Mulai dari eksterior rumah, pemilik juga mengkombinasikan warna netral dan putih agar lebih minimalis. Dari pemilih model pagar sliding dari woodplank yang terlihat kokoh dengan bingkai besi warna hitam. Anda bisa membuat pagar dengan tinggi yang standar untuk memberikan rumah terlihat semi terbuka.

Nah itulah 6 Kumpulan Model Pagar Minimalis Yang Elegan dan Cocok Untuk Rumah Type 36 yang mengusung berbagai model dan material berbeda. Anda bisa memastikan bentuk, model dan tinggi pagar menyesuaikan type rumah agar lebih nyaman untuk di pandang dan nyaman.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English