Dari Ruang Tamu Sampai Kamar Mandi, Intip 6 Inspirasi Desain Ruangan Nuansa Cerah Ukuran 2 x 3


Helloshabby.com - Ketika sedang berada di luar kota, keluarga dan rumah pasti menjadi hal sangat di rindukan ,  karena tak akan ada tempat yang lebih nyaman selain rumah dengan kehangatan keluarga di dalamnya. 
 
Seiring berjakannya waktu dunia interior juga mengalami perkembangan yang pesat, meski saat ini pemilik rumah lebih cenderung menggunakan konsep warna yang pastel atau warna netral seperti putih dan cream namun tak jarang juga di saat ini masih banyak orang yang menyukai nuansa interior yang ceria dan terlihat lebih hidup . 
 
Jika anda termasuk orang yang menyukai nuansa  ceria didalam rumah tak ada salahnya juga menggunakan warna - warna cerah seperti inspirasi di bawah ini. Simak sampai habis ya dan jangan ada yang terlewat :). 

Interior Ceria Ruang Tamu Siap Menyambut Kerabat yang Berkunjung
@article 

Ruang tamu yang cantik dan memiliki nuansa ceria pasti akan membuat siapapun yang berkunjung ke rumah anda merasa senang dan nyaman. Nuansa yang ceria tak  hanya dapat anda tonjolkan melalui cat interior diniding andapun mampu menerapkannya pada penggunaan slip cover kursi warna biru dengan aksen floral yang ceria, atau pada walldecor frame warna cerah seperti inspirasi di atas.
 
 
Ruang keluarga Lesehan, Ceria dan Nyaman

@article  

Menyulap ruang keluarga lesehan anda jadi lebih hidup dan cantik dengan warna ceria yang bisa anda wujudkan melalui pemilihan warna biru terang pada dinding. untuk kesan ruang tamu yang lebih stylish gunakan meja TV gaya minimalis dengan storage maksimal yang bisa anda gunakan untuk menyiman berbagai barang atau buku.

Kamar Utama Rumah Type 36 Nuansa Ceria Tapi nggak Mentereng 
 
@article  

Beralih pada kamar tidur utama, kamar tidur utama ini memiliki ukuran 2 x 3 juga cocook untuk kamar anak remaja. Nuansa ceria bisa anda tonjolkan dengan karpet kuning aksen putih atau penggunaan cover bantal, untuk layoout kaamr tidur yang lebih modern gunakan bed side table monimalis seperti inspirasi di atas.

Bed Room Kids Ceria Bikin Anak Betah

@article  
 
Biasanya anak usia 4 - 6 tahun menyukai segala sesuatu yang mencolok atau cenderung terang nah anda bisa mendekor kamar mereka dengan warna - warna cerah melalui penerapan bed cover, pemilihan furniture pink cerah atau dekorasi dinding penuh warna. 

Dapur Ceria Bikin Agenda Memasak Anda Jadi Lebih Semangat

@article  
 
Kegiatan memasak haruslah menjadi agenda yang menyennagkan agar hasil masakan juga memiliki cita rasa yang lezat, salah satu cara yan dapat membangkitkan semangat anda tentu saja suasana dapur yang menyenangkan  dengan warna terang yang ceria, bisa anda tonjolkan melalui furniture atau perabot. 

Kamar Mandi Simpel Tapi Cantik dan Ceria 
 
 
@article  
 
Interior ceria yang terakhir hadir  pada area kamar mandi dapat anda tonjolan melalui penggunaan stiker toilet duduk dengan aksen floral. Untuk dinding gunakan keramik dengan motif batu alam yang mampu menciptakan classy pada kamar mandi anda .
 




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English