Inspirasi Kamar Tidur Cantik Dekat Jendela, Sejuk dan Nyaman

 

Inspirasi Kamar Tidur Cantik Dekat Jendela, Sejuk dan Nyaman

Helloshabby.com -- Kamar tidur merupakan tempat istirahat yang paling nyaman dan penting ada di dalam rumah. Selain berguna untuk merebahka badan sesaat, kamar tidur menjadi tempat istirahat melepas penak ketika lelah bekerja. Tapi bagaimana jika anda memiliki kamar tidur yang sempit dengan ukuran yang kecil? Mulai dari penggunaan cermin, jendela terbuka bisa jadi cara untuk membuat kamar tidur terliaht lebih luas. Selain itu hawa segar bisa masuk ke dalam kamar secara maskimal teras sejuk dan menyegarkan.

Dengan beberapa cara tersebut, penggunaan furniture di kamar tidur juga bisa jadi cara untuk mengatasi ukuran kamar yang kecil dan sempit. Nah banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat kamar tidur lebih nyaman, berikut Inspirasi Kamar Tidur Cantik Dekat Jendela, Sejuk dan Nyaman bisa anda coba terapkan di rumah!

 

Kamar tidur cantik dekat jendela dua pintu

septi.wul2

Untuk kamar tidur cantik berikut ini terlihat luas dengan aksen jendela dua pintu yang melegakan. Agar memberikan kesan nyaman, gunakan model tempat tidur ukuran size yang sedikit besar untuk mengisi furniture lebih lengkap. Agar semakin membuat tampilan kamar semakin melegakan, gunakan sedikit dekorasi seperti wallpaper polkadot yang menarik dan memberikan warna di kamar lebih bervariatif.

 

Kamar tidur minimalis dekat jendela gorden transparan

flo.rahouse

Beralih dengan kamar tidur cantik selanjutnya, desain kamar tidur ini terasa lebih melegakan dengan interior putih minimalis. Gunakan dekorasi cantik bergaya rustic di bagain dinding dari kayu yang membentuk pola. Sebagai penerangan maksimal, tambahkan jendela lebar dengan gorden transparan yang dapat meminimalisir intensitas cahaya masuk ke dalam kamar. Untuk membuat kamar tidur lebih nyaman, gunakan bed cover dengan warna soft grey yang lebih luwes dan lebih leluasa.

 

Kamar tidur cantik dekat jendala di bagian headbed

dianhippy

Jadikan tempat tidur sebagai ruang yang nyaman dan lebih mengesankan. Interior putih minimalis bisa di terapkan untuk membuat kamar terlihat luas. Anda bisa menciptakan dekorasi cantik di  bagian dinding dengan menambahkan warna-warna cerah sebagai pemanis dan membaut tidur lebih nyaman. Tambahkan dekorasi lengkap seperti furniture seperti kabinet almari dan juga nakas sebagai tempat lighting yang terang. 

 

Kamar tidur cantik dengan konsep lesehan

mins1606

Untuk menghemat perlengkapan kamar tidur, inspirasi berikut ini mengusung konsep lesehan yang hemat. Memilih tempat tidur lesehan tanpa ranjang seperti ini bisa anda tempatkan di area dekat jendela untuk membuat kamar lebih terlihat luas. Gunakan bed cover yang attractive dengan warna cerah agar semakin memberikan warna. Lengkapi gorden di bagian jendela sebagai pelengkap dan untuk membuat cahaya tidak instens masuk ke dalam ruang ketika siang hari.

 

Kamar tidur cantik warna pink yang menawan

anitatracia

Memiliki kamar tidur ukuran yang tidak terlalu besar bukan suatu masalah yang perlu di sibukkan. Anda bisa memilih cara dengan membaut ventilasi terang serta menambahkan gorden dua lapis transparan yang menyaring cahaya. Inteirior pink minimalis ini di pilih untuk memberikan kamar tidur terkesan homey dan menawan. Sebagai dekorasi yang menawan, gunakan dekorasi di bagian sprei motif floral yang dapat membuat kamar tidur lebih attractive.

 

Itulah inspirasi kamar tidur cantik dekat jendela yang bisa anda terapkan di rumah. Selain dengan dekorasi dan juga ukuran yang luas, memiliki kamar tidur cantik dapat membuat tidur lebih nyaman dan menyenangkan.

 


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber  : Berbagai Sumber

Categories in English