Ide Mendekorasi Ruang Tamu Anti Ribet Tapi Cantik


Helloshabby.com - Hello, selamat datang kembali di website andalan anda apa lagi jika bukan Helloshabby.com, website yang selalu memberikan inspirasi menarik tentang hunian dan tentu saja akan sangat bermanfaat untuk anda.

Jika membahasa mengenai desain interior memang tak kan ada habisnya ya, karena kini telah sering kita jumpai berbagai model desain interior sebuah hunian yang beragam dan juga cantik terkhusus desain interior pada area ruang tamu, sebuah ruangan yang menjadi focal point dari sebuah hunian karena pada ruang tamu lah anda kan menyambut sahabat juga kerabat yang datang berkunjung dan hal tersebut pasti membuat anda ingin memberikan sebuah kenyamanna untuk merekaagar merasa betah berbincang di area ruang tamu.

Jika anda sedang ingin mencari referensi desain ruang tamu yang simpel dan anti ribet namun bisa tampil lebih memukau, yuk simak dulu sedikit ulasan dari Helloshabby.com tentang " ide mendekorasi ruang tamu anti ribet tapi cantik ".

Dekorasai Super Simpel di Area Ruang Tamu

photo @Desty Nisariyani

Ide mendekorasi ruang tamu anti ribet yang pertama hadir dengan konsep yang super sederhana namun mampu memberikan kesan manisa dan elegant. Anda dapat mewujudkannya melalui pemilihan furniture yang cantik seperti set kursi pita putih, agar tak terlalu terkesan monoton anda dapat menggunakan karpet dengan aksen zig-zag letakkan di bawah furniture sofa atau meja. Untuk meletakkan berbagai dekorasi gunakan rak multifumgsi disudut ruangan. Jangan lupa pasang cermin besar untuk menciptakan ilusi luas pada ruangan .
 
Mendekorasi Ruang Tamu Kecil Pakai Partisi Ruangan Multifungsi

photo by @echarusdiyani
 
Salah satu cara menyiasati ruangan yang sempit adalah menggunakan penyekat yang multifungsi seperti ini, selain dapat digunakan untuk memisahkan satu area dengan area yang lainnya partisi jenis ini juga dapat anda fungsikan untuk menonjolkan ruang tamu yang cantik, anda dapat mengisinya dengan berbagai walldecor cantik atau koleksi buku kesayangan anda, jika ingin terlihat lebih unik gunakan karpet seagrass.

Mendekorasi RuangTamu dengan Konsep Rustic yang sederhana 

photo by @erawatyera

Dekorasi ruang tamu dengan konsep rustic yang sedang banyak diminati akhir - akhir ini juga dapat menjadi opsi yang tepat untuk anda. Untuk menciptakan kesan rustic sendiri anda hanya cukup menggunakan furniture dnegan material kayu seperti kursi, karpet anyam, pot anyam lengkap dengan bunga kering dan lantai parket yang hangat. Terakhir anda dapat menggunakan slip cover dengan gaya bohemian untuk menyempurnakan tampilan ruang tamu anda.


Desain Ruang Tamu Simpel dan Segar dengan Warna Hijau

photo by @Rafika Ummu Libab 

Ide dekorasi ruang tamu cantik terakhir tampak lebih segar dengan furniture warna hijau, meski tak banyak dekorasi ruang tamu ini tetap terlihat hidup dan cantik hanya dengan sentuhan warna hijau yang segar. Selain pada furniture anda dapat mewujudkan ruang tamu yang segar dengan penggunaan slip cover bantal aksen floral seperti ini.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Categories in English