Inspirasi Dapur dengan Rak Dapur Serbaguna


Helloshabby.com - Mempunyai dapur kecil terkadang sedikit menyulitkan anda ya, apa lagi jika koleksi perabot anda bertambah banyak. Namun sebetulnya ada banyak cara agar dapur anda tetap terlihat lebih luas sehingga anda masih dapat menyimpan semua perabotan di dalamnya, salah satu cara simpel yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan rak dapur. 

Yuk intip dulu inspirasinya di bawah ini, agar anda dapat memilih jenis rak apa yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Desain dapur dengan Rak Piring Mini, Fleksibel dan Simpel

 
photo by @desaindapurku

Inspirasi dapur dengan rak dapur serbaguna yang pertama hadir dengan rak piring dengan konsep minimalis. Ukurannya yang sedang tak akan membuat meja dapur anda jadi terasa sempit, selain dapat digunakan untuk meletakkan piring rak jenis ini juga cocok jika anda gunakan untuk meletakkan toples bumbu. 

Sedikit tips untuk dapur anda tampil lebih cantik, pasang dekorasi tanaman artificial disekitarnya atau anda dapat memasang tegel tile dengan aksen light grey agar suasana dapur tampak lebih hidup dan tak ter kesan monoton.

 Rak Dapur Scandinavian Minimalis, Cantik dan Manis

photo by @veeassegaf
 
Inspirasi rak dapur dengan gaya scandinavian minimalis dan memiliki storage yang maksimal tentu memudahkan anda untuk menyimpan semua perabot juga toples bubuk kopi atau bumbu, selain itu desainnya yang menarik mampu memberikan nilai estetika tersendiri untuk interior dapur anda. Rak dapur minimalis ini juga memiliki akses gantung yang dapat anda gunakan untuk meletakkan mug .
 
Inspirasi Dapur dengan Rak Dapur Ambalan, Bisa Bikin Dapur Anda Menawan  
 
photo @hominand11
 
Rak dapur yang satu ini juga tak kalah simpel dan mudah untuk anda pasang di dapur, rak ambalan ini tak hanya dapat di pasang pada area dapur namun juga dapat anda pasang pada living room. Pasang dua rak ambalan di area dapur atau juga dapat sesuai dengan kebutuhan anda , kemudian letakkan toples atau juga dapat anda isi dekorasi vas cantik untuk membuat tampilan dapur anda menawan.
 
Dapur dengan Rak Serbaguna Hemat Tempat,  Muat Banyak
 
photo @desaindapurku
 
Desain rak yang satu ini pasti sudah sering anda jumpai bukan ? jika biasanya digunakan sebagai rak tanaman rak ini juga dapat anda letakkan di area dapur sebagai tempat berbagai perabotan, cocok untuk anda yang memiliki ukuran dapaur 2 x 3 karena ukurannya yang kecil dan tak memakan banyak space.
 
Nah bagaimana bund ? sudah menemukan desain dapur dengan rak yang sesuai dengan kebutuhan anda ? semoga bermanfaat ya dan terimakasih sudah menyimak inspirasi ini sampai habis :)
 

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English