Praktis , Inspirasi Menata Kamar Mandi dengan Bathtub Ukuran 2 x 3 Meter


Helloshabby.com - Seiring berjalannya waktu banyak hal yang bisa mempermudah kita dalam melakukan pekerjaan maupun gaya hidup. Begitu pula dalam dunia interior yang juga mengalami perkembangan setiap tahunnya mulai dari konsep interior maupun jenis furniture yang semakin fleksibel.

Fungsi kamar mandi saat ini tak hanya sebagai tempat untuk membersihkan tubuh dari bakteri dan keringat, namun juga sebagai tempat dimana sebagian orang mencari inspirasi dan merelaksasikan tubuh mereka, maka tak heran jika banyak yang rela mengeluargan bugdet banyak untuk membuat kamar mandi jadi senayaman mungkin sepeti menggunakan bathtub misalnya dimana dengan adanya bath up anda dapat berendam setelah seharian lelah berkatifitas. 

Kali ini Helloshabby.com akan memberikan inspirasi menata kamr mandi dengan bath up ukuran 2 x 3 meter yang bisa anda anda terapkan. Yuk simak ulasannya di bawah ini !


Inspirasi Kamar Mandi Pakai Bathtub dengan Dinding Keramik Tile Putih, Klasik Tapi Cantik

photo by @bathroom.iddea
 
Inspirasi menata kamar mandi dengan bath up ukuran 2 x 3 meter kali ini hadir dengan konsep klasik yang terlihat rapi. Anda dapat mewujudkannya dengan dinding keramik tile putih berdesain memanjang kecil dapat menciptakan kesan luas dan bersih di area kamar mandi. Pasang juga walldecor atau lukisan pada dinding untuk menonjolkan kesan klasik di area kamar mandi.


Pembatas Kaca Untuk Shower Room

photo by @kamarmandicantik.id

Menggunakan kaca sebagai pembatas kamar mandi sepertinya menjadi ide yang cemerlang karena dengan adanya pembatas kaca ini bath room anda akan lebih terlihat luas dan rapi karena bathtub tetap bisa terpiah dari WC. untuk meletakkan berbagai peralatan mandi anda pasang rak ambalan di dekat bath up seperti inspirasi di atas.
 
 
Bath Up Unik Bikin Kamar Mandi Anda Jadi Lebih Cantik

photo @_nuningg.nr_
 
Bosan dengan model bath up yang memanjang seperti biasanya ? anda bisa beralih menggunakan bath up yang satu ini. Bath up ini merupakan bath up corner yang memiliki desain  minimalis dan unik ini tak hanya cocok di gunakan pada kamar mani 2 x 3 meter saja lho, anda yang memiliki kamar mandi kecil 1 x 2 pun bisa memiliki bathtub. Sesuai dengan desainnya bathub ini biasa diletakkan di sudut kamar mandi agar tak memakan banyak space.
 
 
Inspirasi Menata Kamar Mandi dengan Bathtub Pakai Dinding Batu Alam, Bikin Terlijat Mewah

photo by @kamarmandicantik.id
 
Visual dari batu alam ini memang sudah tak perlu diragukan lagi ya, selain mampu membuat layout kamar mandi denagn bathtub anda terlihat mewah batu alam ini juga mampu menciptakan nuansa alam yang kuat. Untuk bagian flooring anda dapat menggunakan material kayu agar semakin menonjolkan kesan alam di area kamar mandi. 

Inspirasi Menata Kamar Mandi dengan Bathtub Pakai Tegel Mozaik, Menawan dan Terlihat Labih Bersih

photo by @kamarmandicantik.id

Kesan cheerful yang ditonjolkan oleh tegel mozaik ini memang dapat menghidupkan suasana kamar mandi anda meski hanya dengan warna putih dan hitam namun aksen bunga pada tegel sudah cukup mampu mempercantik kamar mandi anda. Untuk nuansa ruangan yang lebih sejuk dan segar anda bisa meletakkan tanaman indoor seperti inspirasi di atas. 
 
Nah itulah bebrapa inspirasi kamar mandi dengan bath up dari Helloshabby.com semoga bisa bermanfaat untuk anda ya, dan terimakasih sudah menyimak artikel ini sampai selesai 


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English