Sempit Bukan Masalah, Kamu Bisa Hadirkan Teras Estetik di Rumah. Intip 6 Inspirasinya!

Sempit Bukan Masalah, Kamu Bisa Hadirkan Teras Estetik di Rumah. Intip 6 Inspirasinya!

Helloshabby.com -- Waktu yang habis untuk di rumah aja terkadang jadi sebuah kebosanan yang menjenuhkan. Untuk kegiatan di rumah yang lebih bermanfaat dan menyenangkan, mengubah dekorasi teras lebih ccantik meski dengan ukuran kecil bisa di coba. Anda bisa memulai meletakkan beberapa furniture untuk berkumpul santai pagi hari di teras bersama keluarga.

Untuk mendapatkan inspirasi teras yang cantik inilah Sempit Bukan Masalah, Kamu Bisa Hadirkan Teras Estetik di Rumah. Intip 6 Inspirasinya! Di bawah ini, semoga bermanfaat :)

Membuat teras dengan dekorasi dinding

rumahkecilts

Tata letak rumah sangat berpengaruh untuk mendapatkan pencahayaan maksimal dari matahari. Tak salah jika teras rumah ini mendapat cahaya dari arah matahari secara langsung yang terkesan segar dan lebih sehat. Tak hanya cantik dengan eskterior dan juga penataan tamannya, teras ini menampilkan kesan estetik di bagian dinding menggunakan dekorasi tema tropical. Sebagai tempat nyaman untuk bersantai. Lengkapi teras ini dengan kursi kayu, coffee table dan juga rak sebagai tempat tanaman agar terlihat rapi.

 

Permanis teras dengan tanaman gantung

rumah.syauqina

 

Meski dengan ukuran yang sempit, memiliki teras untuk rumah mungil sudah menjadi hal biasa. Berbagai dekorasi cantik kursi dan juga coffee table di pilih untuk pelengkap furniture di bagian teras. Agar menjadi kombinasi yang cantik, tata rapi area teras dengan tanaman kesayangan untuk memberikan hawa segar dan tampilan yang indah. Permanis juga dengan tanaman gantung, anda bisa memilih tanaman sirih gading yang mudah perawatan dan cocok untuk pemula.

 

Gunakan batu tempel sebagai dekorasi yang natural

femiyuliarti84

Inspirasi teras rumah ini menggunakan kesan natural yang homey dan terlihat elegan. Penggunaan dinding batu alam tempel bisa di piliha warna earthy yang tenang dan hangat. Pemilihan furniture kutsi hitam dengan coffee table senada dengan balutan kain memberikan kesan estetik sedikit gaya bohemian. Agar tampilan teras semakin tak terbatas, tambahkan dekorasi lain yang berada di tiap detail dinding dengan tanaman gantung sebagai pemanis teras yang mengesankan. 

 

 Teras cantik dengan tanaman sudut

rumamusyen

Suka duduk di teras rumah sembari bersantai? Desain teras yang cantik ini bisa di hadirkan untuk membuat tampilan fasad semakin menawan. Melengkapi dengan kursi kecil dengan bantalan putih yang senada dengan eksterior rumah. Jangan lupa untuk menghadirkan teras dengan berbagai tanaman segar. Letakkan di sudut untuk menghindari kesan kosong dan menjadikan visual teras semakin cantik.


Teras kecil degan kursi rotan sintetis di sudut

iira52

Bagi pemilik rumah ukuran minimalis dan ukurannya sempit, menyiasati teras perlu di lakukan. Karena teras menjadi area pertama yang di lihat banyak orang, anda bisa membuat teras terlihat berkelas dengan budget yang minim. Gunakan dua kursi di sudut teras beserta coffee table dari bahan sintetis, anda bisa memainkan lantai dengan warna gelap untuk menghindari kesan kotor dan bersih sepanjang hari.


Teras estetik bergaya vintage buat suasana rumah makin tropis dengan tanaman

noselandancen

Kurang lengkap rasnaya jika memiliki teras rumah tanpa sentuhan dekorasi segar yang bergaya. Jika rumah menghadap arah datangnya matahari, anda bisa membuat teras semakin eksotis dengan berbagai tanaman yang segar. Gunakan juga dekorasi vintage dengan rotan, serta penggunaan dinding batu alam pekat menjadikan tampilan teras semakin menarik.


Itulah ide teras sempit yang estetik untuk rumah indahmu. Ada bebbagai cara yang bisa di lakukan untuk membaut teras semakin cantik, anda bisa menyimak berbagai inspirasi dari Helloshabby.com yang akan menyajikan ide menarik lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

 

Categories in English