Tips Memilih Kamar Mandi dan 7 Pilihan Motifnya Anti Kepleset dan Bisa Tabrak Warna

Helloshabby.com - Seiring berkembangnya dunia interior penggunaan keramik tak hanya pada lantai saja namun dapat digunakan pada area dinding, kira - kira mengapa sudah banyak yang beralih menggunakan keramik pada dinding kamar mandi ? material keramik umunya mudah dibersihkan karena permukannya yang halus juga tak mudah berjamur . Dinding dengan material keramik juga cenderung mudah anda dapatkan, tersedia dalam berbagi desain dan motif hal ini tentu akan membuat anda semakin mudah berkreasi untuk memperindah kamr mandi. 

Nah kali ini Helloshabby.com akan mengajak anda untuk menyimak tips memilih kamar mandi yang anti licin dan cantik, yuk langsung saja simak ulasan singkatnya di bawah ini !

Pastikan Material Keramik yang Anda Pilih Tidak Mudah Licin

@bathroomidea

Siapa sih yang tak mengidamkan interior kamar mandi mewah dan tampak elegan ? namun jangan lupakan keselamatan dan kenyaman anda, maka dari itu baiknya pilih jenis material keramik yang tak mengilap dan tidak mudah licin . 
 
Sesuaikan Ukuran Keramik dengan Luas Kamar Mandi


@kamarmandiku
 
Pentingnya memikirkan desain serta ukuran keramik kamar mandi dengan cermat agar anda tak menyesal di kemudian hari jika ternyata ukuran keramik tak sinkron dengan luas kamar mandi yang anda miliki.

Pilih Keramik Lantai yang Bisa Bikin Kesan Luas Untuk Kamar Mandi

@bathroomideas
 
Tips satu ini akan sangat dibutuhkan bagi anda pemilik kamar mandi kecil. Agar kamar mandi terlihat lebih luas dan terkesan bersih anda bisa memilih keramik putih ini untuk material lantai kamar mandi anda. 

Pilih Motif Keramik Kamar Mandi yang Senada dengan Konsep yang di Usung

@cabin.by.vero
 
Untuk menunjang penampilan layout kamar mandi, anda perlu menyelaraskan material juga dekorasi yang dipakai seperti lantai pada kamar mandi ini contohnya yang tampak serasi dengan konsep tropical ceria yang di usung. 


Pilih Kramik Kamar Mandi dengan Warna yang Kontras dari Interiornya

@bathroomideas
 
Mengapa memilih lantai kamar mandi yang kontras dengan warna atau desain interior kamar mandi itu sendiri ? hal ini bertujuan untk menjadikan keramik lantai kamar mandi sebagai sebuah focal point atau elemen yang ingin di tonjolkan. Anda juga tak harus menggunakan keramik kamar mandi persegi seperti biasanya, namun tersedia juga bentuk heksagonal .

Pertimbangkan Harga Juga Cara Pemasangan

@bathroomideas
 
Ketika memutuskan untuk membuat kamr mandi anda juga harus mempertimbangkan budget, jenis material keramik, motif juga kuliatasnya dan yang tak kalah penting adalah proses pemasangannya, karena hal tersebut akan sangat mempengaruhi hasil akhir tampilan kamar mandi.
 
 Pilih Motif Keramik yang Bisa Menghidupkan Suasana Kamar Mandi

@bathroomideas
 
 
Bagi pemilik kamar mandi sempit meletakkan dekorasi dalam kamar mandi dirasa kurang efektif karena bisa emmbuat ruangan tambah sumpek, namun ada satu cara dimana kamar amndi tak menggunakan dekorasi namun masih bisa tampil unik dan tak terkesan monoton yaitu dengan menggunakan keramik motif ceria seperti inspirasi di atas.
 


 
 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English