6 Kamar Mandi Minimalis 1 x 2 Meter Modern, Kecil tapi Mewah!


Helloshabby.com -- Meski tidak dihuni, kamar mandi menjadi ruang yang cukup sering digunakan. Ini dikarenakan aktivitas bebersih diri yang rutin kita lakukan. Menjadi ruang yang sering dipakai, tentu desain kamar mandi bisa dibuat lebih istimewa. Desain kamar mandi yang menarik akan membawa perasaan yang lebih menyenangkan, saat membersihkan diri. Sehabis mandi kita jadi lebih fresh dan siap beraktivitas. 

Desain kamar mandi juga yang apik dan menarik juga bisa didapatkan dengan ukuran 1 x 2 Meter saja. Kita bisa membuat kamar mandi mungil, jadi tampak lebih mewah. Kuncinya hanya terletak pada tata letak, pilihan furnitur kamar mandi, permainan warna dan aksen dekorasi. Sebagai inspirasi, simak ulasan 6 Kamar Mandi Minimalis 1 x 2 Meter Modern. Kecil tapi Mewah! di bawah ini: 


Kamar Mandi Minimalis 1 x 2 Meter dengan Tema Putih  


cr:instagram/nurhidayatullah90

Kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 Meter dengan nuansa putih membuat ruangan di atas jadi terkesan lebih lega dan lapang. Tampilan dinding keramik dibuat dengan model subway bevel, sehingga kamar mandi tampak lebih dinamis. Kamar mandi ini dilengkapi dengan shower area juga bak mandi teraso. Anda tinggal memilih mandi dengan cara shower atau mengambil air dari bak mandi teraso. 


Kamar Mandi Minimalis 1 x 2 Meter Nuansa Vintage

cr:instagram/rumah_angin

Kamar mandi yang satu ini hadir dengan nuansa vintage. Kesan vintage tampil dari penggunaan keramik lantai dengan aksen horizontal berwarna biru toska dan krem. Aksen toska pada bak mandi teraso juga mempermanis desain kamar mandi 1 x 2 Meter ini. Kesan klasik-vintage juga hadir dari adanya shower berwarna emas dengan bentuk yang klasik. Diletakkan beberapa tanaman hias untuk memberikan kesegaran tampilan dari kamar mandi di atas. 


Desain Kamar Mandi 1 x 2 Meter dengan WC Jongkok

cr:instagram/rumah_kusuka

Desain kamar mandi modern selanjutnya tampil semarak dengan penggunaan keramik yang lebih unik. Area lantai dipilih dengan keramik tekstur dengan motif mozaik. Sedang, keramik dinding berpola bunga sulur yang tampak cantik. Kamar mandi ini menggunakan model WC jongkok dengan bak mandi plastik. Bak mandi plastik juga dipilih, selain hemat tempat model bak mandi ini juga lebih mudah dan ringan saat dibersihkan. 


Kamar Mandi Minimalis 1 x 2 Meter dengan Batuan Koral

cr:instagram/febyoan

Desain kamar mandi mungil yang dilengkapi dengan batuan koral kini menjadi tren tersendiri. Batuan koral putih ditambahkan untuk memberikan suasana kamar mandi yang terasa natural. Selain itu, batuan koral juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana relaksasi kaki. Anda bisa membuat lantai area shower tampak seperti jalan setapak. Ini dimaksudkan sebagai Anda bisa melangkah lebih aman dan tidak tergilincir batuan koral. 


Desain Kamar Mandi 1 x 2 Meter dengan Tegel Hexagonal

cr:instagram/rena_iput

Kamar mandi kecil bisa tampil lebih mewah dengan penggunaan materialnya. Selain keramik, Anda bisa memilih tegel untuk desain lantai dan dinding keramik kamar mandi Anda. Keramik heksagonal bisa digunakan untuk dinding kamar mandi. Keramik heksagonal ini akan memberikan kesan yang lebih unik, modern dan classy, meski berada pada ukuran yang kecil. 


Kamar Mandi Minimalis Pink 1 x 2 Meter

cr:instagram/dedes_desti10

Desain kamar mandi yang lebih ceria bisa didapatkan dengan mengaplikasikan warna pink pada kamar mandi mungil Anda. Dinding dibuat dengan keramik pink. Keramik pink ini memiliki aksen garis vertikal, sehingga membuat ruangan jadi tampak lebih tinggi. Furnitur kamar mandi seperti toilet, wastafel dan cermin juga bisa dibuat pink untuk membuat tampilannya lebih menggemaskan.  


Terimakasih telah menyimak artikel 6 Kamar Mandi Minimalis 1 x 2 Meter Modern. Kecil tapi Mewah! sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English