Bikin di Lirik Tetangga, 6 Model Teras Rumah Modern yang Cantik dengan Tanaman Sudut

 

Bikin di Lirik Tetangga, 6 Model Teras Rumah Modern yang Cantik dengan Tanaman Sudut

Helloshabby.com -- Hampir semua pemilik rumah memiliki teras rumah yang ukurannya berbeda sesuai dengan lahan yang ada. Dengan adanya teras rumah dapat memberikan healing space terbaik untuk melepas penat ketika lelah bekerja. Namun beberapa orang tidak bisa menubah area teras dengan cantik dan hanya dekorasi yang seadanya saja. Untuk memberikan gambaran tentang desain teras yang apik, inilah Bikin di Lirik Tetangga, 6 Model Teras Rumah Modern yang Cantik dengan Tanaman Sudut. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

 

Tanaman ringan untuk percantik sudut teras

fi3dara

Konsep earth tone dari teras rumah ini memberikan suasana hangat dan nyaman untuk berkumpul. Tak hanya dengan pemilihan furniture yang tepat untuk mempercantik area tera. Media tanaman yang di gunakan nampak senada dengan warna teracota ukuran beragam. Bagian sudut teras pun terisi dengan desain apik seperti rak ambalan beserta oranmen unik yang menambah visual lebih cantik.

Kursi rotan sebagai furniture alami

rumah_if

Selain terfokus untuk bagian sudutnya saja, anda juga perlu memperhatikan furniture yang akan di gunakan. Salah satunya dapat dilengkapi dengan kursi rotan yang ringkas dengan ukuran beragam. Mulai dari sudut teras, anda bisa menggunakan rak tanaman dengan jenis tanamana Alocasia hingga Monstera. Ini dapat memberikan visual teras semakin menawan dan tetangga bikin ingin mampir.

 

Desain teras dengan tanaman sudut eksterior yang segar

fitri_medandeli

Salah satu cara untuk membangkitkan mood di pagi hari adalah memandangi area teras yang penuh dengan tanaman. Namun hal tersebut bisa di imbangi dengan adanya penggunaan eksterior cerah warna kuning seperti ini. Anda bisa menempatakan juga dengan beberapa furniture layak seperti kursi teras hingga coffee table. Untuk menyesuaikan ukuran teras yang kecil ini, gunakan aksen taman teras dengan membuat susuna tanaman di rak atuapun sekedar tertata rapi di lantai.

 

Teras rumah ala pedesaan bikin kangen

shazfa.home

Kesibukan suasana kita membuat pikiran tak karuan, apalagi dengan pekerjaan menumpuk dengan perasaan yang lelah. Menyajikan visual cantik di teras rumah dengan konsep pedesaan cukuplah mudah di buat dengan desain santai lebih rileks. Mulai dari lantai putih minimalis senada antara media tanam. Tanaman sudut ini memberikan kesan segar dan cantik walaupun hanya beberapa tanaman saja. Untuk menambah suasana santai di teras bisa anda lengkapi dengan furniture kursi dan coffee table yang nyaman.

 

Gunakan tanaman sejenis untuk perncatik sudut teras

vira_elfiana81

Berikutnya ini desain teras yang tidak hanya segar dan cantik. tapi juga bisa buat tetangga betah untuk berkumpul disini. Anda perlu menghiasi tanaman di sekitar teras sejenis dan mudah dalam perawatannya. Lainnya anda bisa mengusung konsep industrial yang menggunakan dinding warna abu-abu sebagai kesan modern. 

Rak tingkat di sudut teras untuk tanaman

naylautama

Terakhir ini bisa jadi inspirasi untuk anda yang menginginkan desain minimalis dan cukup simple. Tanpa mengurangi kesan luas di area teras, sudut teras bisa menjadi tempat dekorasi cantik dengan rak tanaman beserta tanaman segar yang alami. Waupun tidak tersisi dengan kursi teras ataupun coffee table di teras rumah, anda bisa mengalihkan dari eksterior yang di gunakan melalui pemilihan pintu, cat eksterior hingga aksen dinding yang di gunakan.


Terimakasih sudah menyimak Bikin di Lirik Tetangga, 6 Model Teras Rumah Modern yang Cantik dengan Tanaman Sudut ini. Semoga beberapa referensi di atas membantu anda menemukan teras yang sesuai dan pas untuk di coba di rumah.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English