Kumpulan Inspirasi Meja Makan, Buat Acara Makan Bersama Jadi Ramai

 

Kumpulan Inspirasi Meja Makan, Buat Acacra Makan Bersama Jadi Ramai

Helloshabby.com -- Ragam interior tiap rumah memiliki ciri dan kesenangan yang berbeda. Sama halnya seperti ruang makan di rumah. Selain menjadi ruang untuk makan bersama keluarga, ruang makan merupakan salah satu tempat berkumpul dan tempat sekedar berbincang yang santai. Salah satu komponen penting di ruang makan adalah meja makan. Dengan jaman yang sudah berkembang, variasi dalam memilih meja makan sangat banyak dan bisa di sesuaikan untuk kebutuhan keluarga. Ulasan tentang Kumpulan Inspirasi Meja Makan, Buat Acacra Makan Bersama Jadi Ramai ini bisa anda simak dan menemukan model meja yang cocok untuk di gunakan di rumah. Yuk simak penjelannya di bawah ini.


Konsep abad pertengahann yang earthy

orchidliavera

Inspirasi meja makan berikut ini mengusung konsep abad pertengahan yang identik dengan gaya fleksibel dan lebih simpel. Finishing cokelat dari meja makan ini memberikan kesan earthy dan sangat cocok jika menggunakan bahan kayu alami. Cocokkan material kursi yang di gunakan untuk memberikan tampilan ruang makan yang cantik dan seru untuk berkumpul bersama kelurga.


Meja makan extendable table gaya simple Skandinavia

rumahtristan

Berikut ini merupakan meja makan yang dapat di atur panjang serta lebarnya atau biasa di sebut extendable table dengan warna terang bergaya Skandinavia. Gunakan kursi dan bangku senada agar ruang makan tampilan cantik dan nyaman untuk di gunnakan. Jika ruang makan yang di miliki berukuran minimalis, berikan iluis ruanh menggunakan cermin untuk membuat pantulan cahaya dan terkesan lapang.


Mencoba konsep futuristik untuk meja makan minimalis

runah_mowwi

Desain berikut ini terlhat indah, mewah dengan warna senada seperti putih, abu dan hitam. Dengan konsep futuristik yang dominan. anda bisa memilih meja makan dengan bahan plastik serta kaki dari kayu yang kuat. Sisi modern akan terlihat berkat penggunaan satu set meja makan bertema futuristik. Anda perlu memperhatikan dekorasinya di bagian dinding serta menambahkan lampu untuk menunjang ruang makan semakin asik.

Meja makan sekaligus untuk kitchen set island

nandiarini

Memiliki dapur yang terhubung dengan dapur menjadi hal yang sudah bisasa di lakukan. Seperti halnya dengan dapur dan ruang makan ini. Memanfaatkan meja makan dari kitchen island yang cukup homey dan airy. Pemilihan meja makan dari bahan kayu di samakan dengan kursi rotan agar lebih airy. Tambahkan juga dengan dekorasi cantik dengan hanging lamp di tengah ruang agar terkesan homey.


Meja makan kaca motif granit

devyherawati

Inspirasi meja makan berikut ini di pilih dari bahan kaca dengan motif granit berukuran memanjang. Interior warna beige yang netral di gunakan untuk membuat ruang makan terkesan lebih hangat. Tambahkan sentuhan apik menggunakan vas bunga untuk menghindari kesan kosong di meja makan. Aplikasikan juga dengan penerangan alami serta menambahkan jendela untuk sirkulasi yang lancar.



Terimakasih telah menyimak Kumpulan Inspirasi Meja Makan, Buat Acacra Makan Bersama Jadi Ramai ini. Anda bisa menggunakan beberapa model di atas untuk membuat desain ruang makan yang menarik.




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English