6 Ide Desain Dapur Minimalis Modern dengan Kitchen Set Berwarna Cantik

 

Helloshabby.com -- Memiliki dapur yang cantik dan tentunya nyaman merupakan idaman bagi setiap bunda bukan? Nah sebelum anda mendesain dapur, terdapat hal yang perlu anda perhatikan salah satunya adalah kitchen set. Penggunaan kitchen set merupakan salah satu untuk menyiasati space ruang yang kecil. Keberadaan kitchen set sangat dibutuhkan untuk menyimpan semua peralatan dapur agar tertata rapi dan lebih teroganisir.

Ada beragam model kitchen set yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan hunian. Nah untuk membantu anda dalam mendesain dapur fungsional dan tentunya cantik. Sebagai inspirasi Hellohabby.com akan membagikan 6 ide desain dapur minimalis modern dengan kitchen set berwarna cantik yang bisa anda terapkan dirumah!




Desain dapur minimalis dengan sentuhan warna toska

 

by : @mamandahome

Inspirasi dapur minimalis modern yang pertama hadir dengan desain yang cantik bernuansa toska. Warna toska termasuk warna biru kehijauan yang mempunyai sifat menenangkan. Ternyata warna toska sangat cocok diaplikasikan di dapur minimalis di bagian kitchen set. Nah anda bisa memadukannya dengan warna putih tampilan yang lebih elegan. Dapur ini memanfaatkan kitchen set dengan model kitchen island yang bisa anda manfaatkan sekaligus sebagai ruang makan yang fungsional.


Desain dapur minimalis dengan sentuhan warna biru

by : @ferikapratiwi

Inspirasi dapur berikutnya mengusung konsep open plan dengan menggabungkan kedua ruangan yakni dapur dan juga ruang makan. Konsep open plan merupakan salah satu konsep untuk menyiasati ukuran space ruangan yang sempit.

Nah dapur ini terlihat lebih hidup dengan penggunaan kitchen set berbentuk linier dengan nuansa biru. Karena warna biru identik dengan unsur alam, membuat dapur simple ini terasa lebih menyegarkan.

 

 

Desain dapur minimalis dengan material kayu

by : @lahouseid

Agar desain dapur anda lebih menarik dan juga cantik, anda bisa memasukkan unsur material kayu yang elegan. Dapur ini memiliki ukuran 2x2 meter dan didesain dengan model sederhana berbentuk linier untuk memberikan kesan yang lebih luas pada ruangan.

Sedangkan aksen warna hijau army dibagian kitchen set atas memberikan suasana yang lebih asri dan lebih fresh. Tambahkan beberapa tanaman hijau sebagai dekorasi untuk menambah suasana memasak anda terasa lebih menyenangkan.

 

Desain dapur minimalis dengan nuansa merah

by : @irma.andhini

Bagi anda yang menginginkan dapur minimalis lebih berwarna, inspirasi dapur dengan nuansa warna merah kali ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. Dapur ini berukuran 2x1 meter yang memanfaatkan area bawah tangga.

Dapur dengan kitchen set linier ini dilengkapi dengan kabinet warna merah marun yang dikombinasikan dengan warna putih yang menambah kesan elegan di dapur.

 

Desain dapur minimalis dengan nuansa ungu yang cantik


by : @intan_keanu

Inspirasi dapur kali ini didesain minimalis dengan nuansa warna ungu yang cantik. Warna ungu memberikan kesan yang mewah pada ruangan. Dapur ini memiliki ukuran 1x1 meter, dengan memanfaatkan kitchen set berbentuk letter L yang cocok untuk space ruang agar terlihat lebih lega.

Dapur minimalis ini juga terlihat semakin stand out dengan lighting yang menarik dengan warna cahaya warm white yang memberikan kesan hangat pada ruangan.

 

 

 

Desain dapur minimalis dengan nuansa pink 

by : @casinhadakathy

Salah satu warna tema dapur yang populer di tahun ini adalah sentuhan warna pink yang cantik. Dapur ini didesain cantik dengan perpaduan warna pink dan putih yang terlihat lebih manis. Desain dapur ini berukuran 1,5x1,5 meter dan dilengkapi dengan jendela yang memberikan kesan lebih lapang pada ruangan. Warna pink identik dengan suasana yang lembut sehingga akan cocok diaplikasikan di area dapur.


Itulah 6 ide dapur minimalis modern dengan kitchen set berwarna cantik yang bisa menjadi inspirasi bagi anda. Dari beberapa desain dapur cantik diatas, manakah yang menurut anda paling anda sukai? Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai akhir.


Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English