7 Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Budget Murah, Bikin Ruangan Terlihat Estetis

 

Helloshabby.com -- Mendesain kamar tidur minimalis tidak selalu membutuhkan budget yang besar. Selain untuk tempat beristirahat, banyak aktivitas yang bisa anda lakukan di dalam ruangan ini. Seperti bekerja hingga menemukan ide-ide cemerlang, bisa anda mulai dari kamar tidur yang nyaman.

Desain kamar tidur anda yang sebelumnya terlihat biasa-biasa saja, bisa anda makeover dengan dekorasi yang cantik agar mendapatkan tampilan yang lebih eye cathing. Lantas bagaimana desain kamar tidur minimalis dengan biaya yang murah? Berikut di bawah ini Helloshabby.com akan mengulas tentang "7 Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Budget Murah, Bikin Ruangan Terlihat Estetis" yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi. 



Desain kamar tidur dengan dekorasi macrame

by : @evieninon

Bagi anda yang memiliki kamar tidur berukuran sempit, mendesain kamar tidur bergaya minimalis dengan tidak menggunakan banyak furnitur merupakan solusi yang tepat agar ruangan terlihat lebih lapang. Di dalam kamar ini hanya terdapat tempat tidur yang didesain rendah dengan dua side table yang berada di kedua sisinya.

Agar tampilan kamar tidur lebih menarik, anda bisa menambahkan dekorasi macrame diatas headboard. Makrame merupakan salah satu dekorasi estetik yang sedang populer dengan harga yang terjangkau.



Desain kamar tidur dengan dekorasi tanaman kering

by : @ikawidst

Selain menghadirkan dekorasi tanaman hidup, mengaplikasikan hiasan tanaman kering tentunya akan memberkan vibes kamar tidur anda menjadi lebih estetik. Anda bisa menempatkannya dalam suatu vas berukuran besar, dan meletakkannya di sudut ruangan seperti pada gambar. Sehingga kamar tidur dengan ukuran 3x3 meter dengan nuansa warna orange ini akan menjadi lebih fun bukan? Anda bisa mendapatkan tanaman kering ini di toko online shop kesayangan anda dengan harga terbaik.

 


Desain kamar tidur dengan dekorasi tanaman hijau

by : @astri_purplehomie

Apabila anda ingin menghadirkan suasana yang lebih sejuk didalam kamar, anda bisa mencoba menempatkan dekorasi berupa tanaman hijau didalam kamar. Selain membuat suasana lebih sejuk, juga menambah kesan yang cantik didalam ruangan. 

Anda bisa memilih tanaman indoor dengan jenis tanaman dengan budget yang bersahabat seperti tanaman sirih gading dan juga ZZ plant seperti pada kamar tidur bernuansa ungu ini. Kedua tanaman ini memiliki kemampuan untuk menfilter udara agar lebih bersih.

 

 

 

Desain kamar tidur dengan dekorasi rak ambalan yang fungsional

by : @mafamarissa

Inspirasi kamar tidur minimalis yang satu ini mengusung konsep lesehan, sehingga membuat kesan ruangan 3x2 meter ini terlihat lebih luas. Apabila anda tidak memiliki banyak space untuk menempatkan berbagai dekorasi, anda bisa memanfaatkan area dinding sebaik mungkin.

Dengan menggunakan rak ambalan, kemudian anda bisa menempatkan berbagai koleksi hiasan dinding kesayangan anda hingga meletakkan tanaman gantung. Meski terlihat sederhana, dekorasi ini terbukti mampu membuat tampilan kamar tidur milik anda terlihat lebih indah.

 

 

Desain kamar tidur dengan dekorasi cermin

by : @mhea18

Anda bisa menonjolkan kesan sederhana pada kamar tidur dengan penggunaan warna-warna netral yang sekaligus memberikan suasana yang menenangkan secara bersamaan. Dengan menggunakan dekorasi berupa cermin full body, di mana juga memiliki fungsi untuk merefleksikan ruangan terlihat lebih luas. Selain di dalam kamar tidur, anda bisa menempatkan di ruang yang lainnya seperti ruang tamu, hingga kamar mandi.

 

 

Desain kamar tidur dengan dekorasi wall decor yang cantik

 

by : @onyah.pinky

Untuk mempermanis tampilan kamar tidur minimalis milik anda, anda bisa menggunakan wall decor yang dengan motif bunga yang bisa anda posisikan menempel pada dinding di atas headboard. Anda bisa mendesain kamar tidur semenarik mungkin agar anda merasa betah didalam kamar tidur anda. Inspirasi kamar tidur dengan nuansa warna merah muda ini juga nampak hangat dan homey.

 

 

Desain kamar tidur dengan dekorasi rustic 

by : @rumahtristan

Dengan mendekorasi kamar tidur sesuai dengan keinginan, tentunya anda memiliki desain kamar idaman dan tentunya nyaman. Inspirasi kamar tidur ini didesain minimalis dan sederhana dengan sentuhan rustic yang cantik. Hiasan dinding dengan material rotan dengan berbagai ukuran dan corak ini terlihat menghiasi bagian dinding kamar tidur anda. Pemilihan dekorasi dengan sentuhan earthtone membuat kamar ini tampil lebih menyatu dengan alam.


Itulah 7 dekorasi kamar tidur minimalis budget murah, yang mmebuat ruangan terlihat estetis. Semooga artikel ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda yang akan merenovasi kamar atau mendesain kamar impian baru. Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai akhir, jangan lupa dapatkan artikel menarik lainnya, hanya di Helloshabby.com.

Baca Juga :

7 Ide Desain Kamar Dengan Lemari Custom, Solusi Untuk Ruang Sempit

7 Ide Desain Kamar Dengan Lemari Custom, Solusi Untuk Ruang Sempit Homeshabby.com -- Kamar tidur yang ukurannya kecil perlu ditata rapi dengan kebutuhan yang sesuai. Penghematan furniture dan perabot untuk kamar tidur kecil juga sangat perlu di atur, agar space-saving bisa digunakan. Dengan memilih...



6 Contoh Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Minimalis

Homeshabby.com - Apkah anda sedang kebingungan bagaimana cara menata kamar tidur yang berukuran 3 x 3 meter agar terlihat lebih cantik dan luas dengan cara sederhana ? Maka anda telah mengunjungi website yang tepat karena kali ini Homeshabby.com akan mengulas sedikit tentang 6 contoh desain kamar tidur...



Tips Tempatkan Ruang Belajar di Dalam Kamar Tidur Anak, Anti Sempit dan Bikin Fokus !

 Homeshabby.com - Terkadang menciptakan sebuah ruangan yang nyaman untuk anak membutuhkan effrort yang cukup menantang. Di mana para ibu dituntut untuk bisa memdesain ruangan seperti kamar yang memiliki suasana nyaman dan menyenangkan sehingga si kecilpun bisa belajar juga berkreasi di dalamnya...



Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English