Berikan Suasana yang Berbeda dengan 6 Desain Bangku Taman Teras Cantik

Berikan Suasana yang Berbeda dengan 6 Desain Bangku Taman Teras Cantik


Helloshabby.com -- Teras memang merupakan tempat paling penting di rumah, misalnya sebagai tempat bersantai dan juga sekedar untuk menerima tamu. Tak akan lengkap jika teras rumah terlihat kosong tanpa adanya furnitur meja dan kursi di sekitarnya. Namun tidak cantik juga jika teras kosong tanpa adanya tanaman di rumah. Suasana teras yang segar, nyaman dan teduh dapat menjadi bagian penting dari teras untuk membuat rumah semakin berkelas. Nah inspirasi kali ini bisa anda coba terapkan di rumah dengan tema "Berikan Suasana yang Berbeda dengan 6 Desain Bangku Taman Teras Cantik" dengan ulasan menarik di bawah ini!

 

 Teras rumah dengan bangku model mewah warna merah

rumah_merahratu

Kesibukan rutin pekerjaan dan aktivitas sehari-hari tentu anda perlu refreshing yang membantu mengistirahatkan pikiran. Bangku teras yang elegan dan mewah warna merah ini membantu tampilan teras terlihat mencolok dan lebih indah. Anda bisa menambahkan cushion dan coffee table untuk melengkapi furnitur di teras agar lebih nyaman ketika bersantai. Dengan ditemani berbagai tanaman segar dan indah, teras rumah ini semakin nyaman untuk tempat kumpul-kumpul.


Teras rumah dengan bangku kayu minimalis

rinaomahbelajar75

Perabot dari material kayu masih jadi salah satu elemen favorit saat ini. Tidak hanya untuk pintu, meja dan lemari. Bangku teras rumah ini dapat anda pesan dari bahan kayu yang dibuat model berisi dengan tambahan sandaran di belakangnya. Finishing glossy yang membuat tampilan lebih minimalis, membuat teras ini semakin menyegarkan. Apalagi jika anda tambahkan dengan berbagai tanaman hias yang sejukkan lingkungan rumah lebih sehat tentunya.


Cantik dan unik, bangku dan meja lipat untuk teras rumah

vhierenezia

Masih dengan material kayu, model meja dan kursi lipat ini sangat fungsional sebagai kursi taman. Karena anda bisa memindahkan bangku ini sesuka hati kemana saja tanpa beban yang berat. Dengan model yang simple dan unik, rangka kursi dan meja ini dipilih dari besi untuk keawetan untuk menjaga beban di atasnya. Suasana segar juga terasa dari teras rumah yang di berikan pembatas kaca untuk menghalangi tampias hujan secara berlebihan.

 

Bangku teras rumah model klasik untuk rumah minimalis

inirumahday

Bagi anda yang menyukai tatanan simpel dari bagian fasad, desain teras rumah dengan bangku ini bisa jadi pilihannya. Warna putih minimalis dan bergaya klasik mampu membuat tampilan rumah semakin indah dan homey. Tanpa dekorasi yang berlebihan, area fasad ini nampak menawan dengan flooring motif bunga yang indah. 

 

Teras rumah dengan bangku besi tampilan elegan

wikan_imandaru

Bangku besi untuk teras rumah menjadi elemen yang fungsional sebagai tempat bersantai. Dengan warna hitam yang elegan bangku ini memiliki ukuran di bagian sandaran sehingga terkesan lebih menawan. Apalagi terlihat dari dinding batu alam tempel di gunakan untuk membuat fasad rumah lebih alami dan adem. Hanya saja satu yang kurang, tanaman hias dengan daun besar sangat cocok untuk menambahkan teras ini semakin segar.


Teras rumah dengan bangku kursi panjang dari besi warna putih ungu yang classy

fitri_handayani_randjugau

Desain bangku teras yang terakhir ini cukup berbeda dari biasanya. Model besi dengan warna putih serta sandaran yang nyaman cocok untuk digunakan bersantai. Anda bisa melengkapi teras rumah ini dengan kursi beserta coffee table. Tambahkan juga dengan berbagai tanaman yang indah dari model gantung hingga di pot biasa untuk menyegarkan teras lebih sejuk dan segar.

 

Terimakasih telah menyimak inspirasi teras rumah diatas dengan bangku yang bisa jadi pilihan anda untuk bersantai di teras bersama keluarga. Nantikan inspirasi dan desain lain dari Helloshabby.com dengan berbagai tips menarik lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


 

Categories in English