Ide Kamar Mandi Ukuran 1,5 x 2 Meter Pakai Shower Bikin Segar

 

Helloshabby.com - tahukah anda menggunakan shower untuk kamar mandi tidak hanya sebagai salah satu cara mengatasi space yang sempit lho? Lebih dari itu, ternyata anda menggunakan shower pun memiliki beberapa manfaat seperti: 
  • Dapat merelaksasikan tubuh 
  • Mampu menghemat penggunaan air 
  • Mempercantik kulit : Sensasi seperti di pijat mampu memperlancar peredaran darah yang sangat efektif untuk mempercantik kulit anda 

Nah, untuk anda yang sedang mencari desain kamar mandi ukuran 1,5 x 2 meter pakai shower yuk simak inspirasi nya di bawah ini!

 

 Desain Kamar Mandi Pakai Shower Nuansa Pink

Instagram : @erghena_mustika
 
Ide Kamar Mandi Ukuran 1,5 x 2 Meter pakai shower. Menciptakan nuansa tenang di area kamar mandi dengan interior pink yang kalem, bisa anda wujudkan melalui warna cat dinding atau penggunaan perabot. Meski ukuran kamar mandi kecil, anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan penyekat kaca seperti inspirasi di atas.

Kamar Mandi Pakai Shower dengan Dinding Keramik Tile

Instagram : @nurr.jannah.14
 
Ide Kamar Mandi Ukuran 1,5 x 2 Meter pakai shower. Ingin tampilan kamar mandi yang lebih cantik dan unik? Selain cat, mempercantik dinding kamar mandi bisa anda lakukan dengan memasang keramik tile. Jika anda ingin sedikit sentuhan manis di area kamar mandi, kombinasikan dinding keramik motif batu alam dengan keramik warna pink aksen bunga seperti inspirasi di atas .


Keramik Heksagonal Untuk Kamar Mandi dengan Shower

Instagram : @rena_iput
 
Ide Kamar Mandi Ukuran 1,5 x 2 Meter pakai shower. Beragamnya model keramik atau tegel, memudahkan anda untuk memilih dan menyesuaikannya dengan konsep kamar mandi yang ingin diusung. Jika anda ingin mengusung konsep alam yang natural anda bisa mencontoh desain kamar mandi di atas yang menggunakan keramik heksagonal dengan warna abu menyerupai material semen. Untuk sentuhan naturalnya bisa di tonjolkan melalui tanaman indoor disekitarnya 


Kamar Mandi Unik dengan Bata Merah 

Instagram : @rumahputihkecil

Ide Kamar Mandi Ukuran 1,5 x 2 Meter pakai shower. Desain kamar mandi pakai shower dengan nuansa yang asri bisa anda miliki juga lho, cukup simpel. Gunakan material bata merah untuk dinding, sedangkan untuk lantai pilih tegel dengan warna kuning kunyit yang senada dengan warna bata merah. Terakhir, anda dapat meletakkan beberapa tanaman indoor untuk menghindari kesan monoton. 

 
 Ide Kamar Mandi Ceria Pakai Shower ini

Instagram : @detikapatra
 
 
Ide Kamar Mandi Ukuran 1,5 x 2 Meter pakai shower. Bosan dengan desain shower yang itu - itu saja ? Anda bisa mengganti shower di kamar mandi dengan shower yang satu ini. Desainnya yang menarik mampu membuat layout kamar mandi anda tampil berbeda 


Itulah beberapa inspirasi desain kamar mandi yang bisa anda contoh, semoga bermanfaat ya dan terimaksih sudah setia mengikuti update terbaru dari kami 


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English