Trik Memilih Desain Pagar Besi Untuk Rumah Kecilmu

Trik Memilih Desain Pagar Besi Untuk Rumah Kecilmu

Helloshabby.com -- Bukan hanya interior rumah saja yang perlu desain dan juga penataan cantik. Bagian luar atau eksterior rumah terutama pagar juga sangat perlu diperhatikan. Selain menjadi penarik untuk tampilan fasad, penggunaan pagar berpengaruh untuk menjaga keamanan pemilik dan juga seluruhan isi rumah. Pastinya anda dapat memilih desain pagar yang sesuai dengan ukuran dan type rumah. Supaya anda dapat memilih desain pagar dari material dengan baik, inilah beberapa Trik Memilih Desain Pagar Besi Untuk Rumah Kecilmu


Mengkombinasikan pagar besi dengan roster untuk desain rumah desa


tika_johny

Hal pertama yang diperhatikan untuk desain rumah adalah pemilihan material pagar. Dari desain rumah desa ini terlihat menggunakan pagar besi sebagai akses keluar masuk dengan model tralis besi renggang berjarak. Model pagar seperti ini akan sangat cocok dengan rumah desa yang berkonsep terbuka antara lingkungan. Selain itu, agar tampilan fasad rumah terlihat apik. Kombinasikan dengan material roster finishing abu yang membuat rumah semakin industrial dan kokoh. Trik kombinasi seperti ini tidak hanya untuk material besi dengan roster saja. Namun bisa anda coba kombinasikan dengan material lainnya yang memperkuat tampilan rumah.

 

Desain pagar besi minimalis dengan bentuk runcing untuk area perumahan

lily.indriastuti


Selain sebagai penjaga safety rumah, penggunaan desain pagar besi rumah dapat anda desain sederhana seperti rumah ini. Hanya dengan pagar besi putih yang bagian atas memiliki bentuk runcing. Tinggi pagar pun tidak begitu tinggi dan menutupi teras rumah, ini di gunakan dengan alasan untuk memberikan ruang terbuka dan lebih segar. Untuk mendapatkan desain pagar besi yang menarik dan lebih cantik, anda bisa mengkombinasikan dengan tanaman hias atau bambu hias untuk penghijauan.


Desain pagar besi dengan tralis pola geometris

rumah_merahraytu

Dengan pola geometris dari tampilan desain pagar besi ini memiliki kesan terbuka. Walaupun ukuran pagar tidak dibuat tinggi dan menutupi teras rumah secara keseluruhan, penggunaan pagar besi ini dapat anda combine dengan material batu bata sebagai pagar permanen. Tips yang dapat anda terapakan sebelum memasang pagar besi adalah dengan melapisi lapisan coating untuk menghambat terjadinya korosi. 


Gunakan model sliding gate untuk desain pagar besi yang simple

lilaaecha

Karena besi menjadi pilihan terbaik untuk di gunakan sebagai pagar. Baik itu rumah minimalis ataupun modern dengan tingkat ketahanan tinggi terhadap segala cuaca. Namun pemilihan pagar besi dapat anda combine dengan material lain seperti batu bata biasa yang memiliki eksterior senada. Anda dapat memilih model sliding gate yang mudah sebagai akses keluar masuk. Selain itu, model pagar bisa anda pilih desain terbuka dengan tralis renggang.


Jangan pilih desain horizontal untuk pagar besi area perumahan

wintarigan

Untuk memilih desain pagar besi rumah kecil, dapat dipastikan untuk menghindari desain horizontal yang cenderung memilih pijakan sehingga dapat mudah untuk dinaiki. Anda bisa memilih desain pagar besi terpisah untuk akses dan juga pagar permanen. Desain pagar besi seperti ini akan menghambat pencuri untuk masuk ke dalam rumah secara mudah.

 

Terimakasih telah menyimak desain pagar besi dengan beberapa tips yang bisa anda terapkan. Pastikan untuk menjaga keamanan rumah dengan memilih desain pagar secara tepat, kokoh dan kuat.

 

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber
 

Categories in English