Ide Kamar Tidur Lesehan Dekat Jendela


Homeshabby.com - Konsep lesehan memang kerap kali dipilih para penghuni rumah type 36 atau 45 untuk menghemat space yang ada di kamar. Namun tahu kah anda jika tidur menggunakan kasur tanpa dipan atau lesehan ini ternyata juga membawa manfaat lho, seperti menghindarkan anda dari sakit punggung dan memperlancar peredaran darah selain itu dari segi kesehatan pada segi psikis yaitu dapat memberikan rasa ketenangan. 

Berikut Helloshabby.com merekomendasikan 6 ide kamar tidur lesehan dekat jendala yang bisa jadi referensi anda, selamat memebaca !


Ide Kamar Tidur Lesehan Dekat Jendela dengan Nuansa Pastel

Instagram : @routinize
 
Salah satu membuat anda nyaman berada di kamar adalah dengan mengusung nuansa pastel. Warna pastel ini bisa anda tonjolkan melalui penggunaan bed cover atau tirai gorden untuk jendela. Untuk sentuhan ruangan yang lebih manis gunakan karpet bulu halus atau keset karakter lucu seperti inpirasi di atas. 



Konsep Monokrom Untuk Kamar Tidur Lesehan

Instagram : @ puputfakih_home  

Anda suka dengan dekorasi kamar yang simpel dan tidak terlalu banyak ornamen atau dekorasi di dalamnya? Mungkin inspirasi kamar tidur yang satu ini bisa jadi opsi yang tepat. Nuansa monokrom bisa anda tonjolkan dengan warna hitam pada pemilihan bed cover, gorden jendela abu dan  vitrase putih atau karpet motif polkadot. Untuk menghindari kesan monoton letakkan beberapa tanaman indoor disekitarnya. 



Inspirasi Kamar Tidur Lebih Ceria dengan Bed Cover Ini

Instagram : @letastory
 
Mendekorasi kamar tidur bisa anda tonjolkan melalui apa saja, seperti furniture, konsep interior yang diusung juga melalui pemilihan bed cover  aksen ice cream  seperti ini. 

Sedikit tips untuk anda yang menginginkan kamar tampak lebih luas, yaitu dengan memperhatikan ukuran furniture yang dipakai seperti lemari putih minimalis pada inspirasi di atas.
 
 

Interior Kamar Simpel Tapi Nyaman 

Instagram : Ifa_ ade 
 
Ide kamar tidur lesehan dekat jenda kali ini hadir dengan konsep yang simpel tapi terlihat nyaman. Pada kamar tidur ini hanya menggunakan satu rak ambalan dengan tanaman di atasnya, hal ini dikarenakan pemilik memang mengutamakan kenyaman dan tampilan kamar yang lebih luas dan rapi sehingga tidak meletakkan furniture atau walldecor yang terlalu banyak. 


 

Lebih Lapang dengan Interior Serba Putih

Instagram : @ gambarinteriorrumah

Kamar tidur ukuran 2 x 2,5 meter ini terlihat luas karena mengusung konsep warna putih, namun terlepas dari itu peran keberadaan jendela pada kamar ini juga lah yang bisa membuat layout kamar tidur kecil ini jadi lebih terang dan luas. Untuk menghindari kesan monoton anda bisa memilih bed cover hitam dengan aksen lucu seperti ini.
 

Nah itulah beberapa ulasan tentang ide kamar tidur lesehan dekat jendela yang bisa jadi referensi anda, semoga bermanfaat ya dan terimakasih telah menyimak inspirasi ini sampai selesai. 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English