Inspirasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai dengan Perpaduan Warna yang Cantik dan Menarik

Inspirasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai dengan Perpaduan  Warna yang Cantik dan Menarik

 

Helloshabby.com -- Harga tanah yang semakin tinggi di wilayah perkotaan menjadi salah satu permasalah bagi kaum muda, khususnya yang baru menikah ataupun berkeluarga. Namun hal ini tidak mempengaruhi semangat anda yang akan membangun atau membeli rumah minimalis 2 lantai di perkotaan besar. Umumya desain rumah modern 2 lantai menerapkan konsep minimalis dengan menggunakan eksterior cantik. Tentu cara ini akan membuat anda semangat dalam mewujudkan impian memiliki rumah sendiri. Nah sebelum anda membeli rumah dua lantai, ada baiknya untuk mempertimbangkan eksterior rumah agar yakin dengan desainnya. Untuk itu, yuk simak Inspirasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai dengan Perpaduan  Warna yang Cantik dan Menarik di bawah ini!



Rumah minimalis 2 lantai dengan warna putih yang memberikan kesan luas dengan gaya farmhouse

whitesugar.cinnamon

Rumah minimalis modern 2 lantai yang berikut ini memanfaatkan material woodplank sebagai dinding rumahnya. Warna putih minimalis dipadukan dengan eskterio pastel di bagian pintu utama rumah membuat kesan segar dan lebih catchy. Gaya farmhouse yang dipilih untuk rumah 2 lantai ini ada baiknya anda aplikasikan jendela ruang agar lebih terbuka dan memberikan kesan segar di dalam ruangan. Warna cantik untuk eksterior rumah ini akan menarik jika beberapa dekorasi anda tambahlan seperti tanaman hias gantung agar terasa natural.

 

Perpaduan warna merah dan putih untuk rumah 2 lantai yang indah

chacharisa_home

Lebih mencolok dari warna sebelumnya, eksterior merah dan kombinasi putih di bagian elemen pintu serta jendela memberikan tampilan yang cozy dan indah. Model sederhana dari rumah 2 lantai ini menjadikan anda bisa bermain dekorasi di bagian depan terutama halaman dan juga teras. Letakkan berbagai tanaman hias di sekitar teras untuk mendapatkan kesan segar di lingkungan rumah semakin nyaman.

 

Menggunakan konsep farmhouse untuk rumah 2 lantai eksterior biru putih

eiykadsw_stories

Untuk mengaplikasikan gaya farmhouse pada rumah minimalis 2 lantai, warna biru, putih atau pun warna pastel lainnya dapat anda gunakan sebagai dekorasi yang menarik di bagian fasad. Memanfaatkan material woodplank sebagai dinding rumah, anda bisa mengkombinasikan warna putih untuk kesan natural pada material pintu, jendela dan juga furnitur kursi pada teras. Gimana, tertarik dengan desain rumah dua lantai seperti ini?

 

Desain rumah dua lantai warna elegan abu-abu dengan perpaduan kuning untuk kesan mencolok

pratama_aayu

Membuat kombinasi pada bagian eksterior rumah terutama fasad sangat diperlukan agar membuat tertarik pengguna jalan yang lewat. Rumah dua lantai kali ini memilih warna yang terkesan hangat dan elegan seperti abu-abu di bagian dinding,  hitam untuk penggunaan material pagar besi serta cat kuning yang diaplikasikan pada lantai dua agar semakin terlihat menarik. Untuk membuat kesan yang segar, aplikasikan jendela di lantai 1 atau 2 agar membuat interior ruang mendapat sirkulasi udara dan pencahayaan secara maksimal.

 

Inspirasi rumah modern 2 lantai dengan warna soft beige dan terra cota yang earthy

kesaawid2711

Desain rumah 2 lantai yang terakhir ini bergaya minimalis dan juga terkesan earthy. Warna soft beige di bagian dinding diterapkan untuk memberikan tampilan fasad yang lebih terbuka, luas dan indah. Sebagai perpaduan yang cantik, kombinaskan material batu alam tempel dengan warna khasnya terracota untuk memberikan kesan natural dan membumi.
 

 

Terimakasih telah menyimak Inspirasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai dengan Perpaduan  Warna yang Cantik dan Menarik ini. Semoga referensi terbaru ini dapat menambah inspirasi dalam eksterior rumah. 

 

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber
 

Categories in English