Sederhana Tapi Nyaman, Berikut 7 Desain Ruang TV Keluarga Lesehan Mudah untuk Ditiru

Sederhana Tapi Nyaman, Berikut 7 Desain Ruang TV Keluarga Lesehan Mudah untuk Ditiru

Helloshabby.com -- Menonton TV merupakan hal yang paling santai  dan menghibur untuk di lakukan di rumah. Mau itu acara televisi ataupun menonton film, ruang TV menjadi salah satu area paling menarik untuk mengisi kekosongan di rumah. Hal lain yang perlu di perhatikan ketika akan mendesain ruang TV  adalah posisi duduk yang nyaman agar penghuni dapat melakukan kesenangan dengan perasaan gembira. 

Tidak mungkin juga saat menonton TV harus dengan posisi tegak seperti saat sedang bekerjakan? Akan asik saat kegiatan menonton dengan cara selonjoran, bersandar hingga rebahan di bawah tanpa sofa atau biasa disebut lesehan agar nyaman dan tampilan ruang TV pun jadi lebih sederhana. Bagi anda yang sedang mencari inspirasi ruang TV di rumah yuk simak ulasan berikut ini Sederhana Tapi Nyaman, Berikut 7 Desain Ruang TV Keluarga Lesehan Mudah untuk Ditiru. Selamat membaca dan semoga bermanfaat :)

 

Ruang TV sederhana dengan ruang terbuka yang segar

widhyieindah

Desain ruang TV keluarga yang pertama ini memiliki perpaduan unik dari penggunaan lantai vynil yang earthy dan nuansa minimalis untuk interior ruangnya. Area TV yang dekat dengan ruang terbuka balkon rumah ini terasa menyegarkan, tentu akan sangat asik untuk digunakan sebagai tempat berkumpul dengan keluarga. Lengkapi ruang TV di rumah dengan karpet motif etnik serta bean bag yang nyaman untuk menonton. Sebagai dekorasi tambahan, aksen dinding bata ekspos dapat diterpakan dan juga stiker peta dunia yang menjadi nuansa tersendiri.

 

Ruang TV sederhana untuk rumah minimalis konsep lesehan

arumfitriandari

Bagi anda yang memiliki rumah mungil, tak jarang ruang keluarga atau ruang TV dan ruang tamu berada di satu area. Untuk memberikan pembeda tentunya anda perlu pembatas ataupun sesuatu yang terkesan membatasi. Nah salah satunya jika anda tidak menginginkan adanya partisi ruang, penggunaan karpet untuk ruang TV konsep lesehan ini dapat digunakan. Selain akan memberikan petunjuk jika ruang ini tergabung dengan ruang keluarga, anda bisa meletakkan cushion, bean bag ataupun sofa bed yang  fungsional untuk rebahan.

 

Desain ruang TV sederhana dengan kabinet yang vintage

azmielsani

Memiliki ruang TV merupakan kesenangan untuk menjadi area berkumpul dengan keluarga, teman bahkan kerabat terdekat. Agar kegiatan menonton film ataupun sinetron lebih nyaman, kabinet gaya vintage ini dapat anda jadikan untuk mengisi kekosongan ruang dengan furniture. Walaupun ukuran kabinet yang digunakan kecil, laci yang di bagian bawahnya bisa menjadi ruang simpan alat elektronik agar lebih ringkat. Terlihat sederhana dan cantik, bukan?

 

Ruang TV rumah minimalis dengan furnitur yang lengkap konsep lesehan

aldianty1717

Untuk mendapatkan desain ruang TV di rumah yang nyaman dan menyenangkan, inspirasi ruang TV berikut ini bisa anda coba. Meski masih dengan konsep open plan antara ruang tamu di sebelahnya, anda tak perlu khawatir dengan interior yang berbeda dan fungsional. Anda bisa beralih dengan konsep lesehan di bawah menggunakan karpet monokrom dilengkapi bean bag sebagai sandaran. Tak hanya itu saja, ruang TV ini juga menyediakan furnitur lengkap sebagai penyimpanan alat ataupun perlengkapan di ruang TV dan ruang tamu agar lebih ringkas.

 

Ruang TV sederhana konsep lesehan untuk rumah gaya Scandinavian

yuli_agusershi


Anda pasti tahu tentang desain interior ala Scandinavian yang identik dengan warna netral putih, kain berbulu serta tanaman hias yang segar. Untuk menerapkan gaya tersebut, ruang TV di rumah ini menggunakan konsep tersebut. Dengan mengusung konsep lesehan, anda bisa menyiapkan karpet bulu beserta cushion untuk menerapkan kenyamanan. Anda bisa melengkapi ruang TV dengan kabinet sebagai ruang simpan dan juga lemari sebagai tempat dekorasi pajangan yang membuat ruang TV semakin menyenangkan untuk dipandang.


Konsep minimalis sederhana alami ruang TV lesehan

hesti.novitadewi

Ruang TV minimalis yang menjadi pilihan banyak orang adalah konsep earth tone seperti ini. Menggunakan flooring vynil yang berkesan natural. Anda bisa menggunan sofa tanpa kaki yang bisa digunakan untuk melengkapi ruang TV di rumah walaupun berkonsep lesehan. Sebagai pemanis ruangan, kabinet TV dapat dijadikan furnitur yang fungsional agar berguna untuk penyimpanan.


Ruang TV dirumah konsep lesehan

rumah_if

Untuk pecinta film, menonton tayangan sendiri di rumah sangat asik apalagi jika berkumpul bersama teman dan keluarga. Desain ruang TV kali ini menggunakan tampilan sederhana dengan karpet motif monokrom serta interior minimalis berupa kabinet TV serta rak tambhan sebagai tempat koleksi buku. Anda bisa menghadirkan kesan alami berupa tanaman hias agar memberikan udara ataupun hawa segar dan bebas polutan.


Terimakasih telah menyimak Helloshabby.com dengan 7 Desain Ruang TV Keluarga Lesehan Mudah untuk Ditiru dengan berbagai tampilan dan pilihan menarik yang bisa anda coba. Semoga inspirasi di atas memberikan tambahan referensi dalam hal desain ruang TV dirumah yang lebih menarik.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English