7 Prediksi Trend Interior Dapur Di Tahun Depan

 

Helloshabby.com - Seiring berkembangnya zaman, kini semakan banyak pula furnitur atau perabot rumah tangga yang membuat pekerjaan kita menjadi lebih mudah dan efisien. Sepertinya jika dilihat dari pola hidup masyarakat di zaman ini, furnitur dan perabot di dalam dapurlah yang paling akan mengalami evolusi cukup pesat seperti adanya furnitur minimalis yang memiki banyak fungsi, lampu dapur yang juga tak kalah keren dengan interior dalam rumah lainnya, material kitchen set , juga perabot elektronik yang semakin canggih. 

Pada pembahasan kali ini Helloshabby.com akan mengulas tentang 7 prediksi trend interior dapur di tahun depan . Berikut pemaparannya!

 


Dekorasi Dapur dengan Warna Cerah

 

Isntagram : @dekorasidapur
 
 
Saat ini dapur dengan warna yang cenderung mencolok dan terkesan ceria sedang banyak diidamkan para pemilik hunian, tak bisa dipungkiri karena warna cerah memang mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi sebuah ruangan. Beberapa warna cerah yang kerap diminati dalam dunia interior adalah, hijau, ungu, pink dan juga kuning. 


Dapur dengan Kitchen Set yang Tidak Lengkap


Isntagram : @homamemo
 
Jika dilihat semakin banyaknya peminat pada desain interior rumah minimalis,  sepertinya dapur dengan kitchen set yang tak lengkap ini juga kan menjadi tren center di tahun depan. Dapur dengan kitchen set tak lengkap atau yang tidak menggunakan kebinet atas ini bukan tanpa sengaja ditiadakan, namun memang karena adanya kabinet atas tidak terlalu memiliki fungsi yang vital sehingga bisa diganti dengan rak minimalis atau rak ambalan selain itu dapur dengan kitchen set yang tidak lengkap ini juga bisa membuat dapur minimalis tampak lebih lega atau luas.



Dapur dengan Furnitur Kayu 


Instagram : @dekorasidapur
 
 
Anda pasti kerap menemui beberapa postingan hunian yang akhir - akhir ini kebanyakan mengusung konsep vintage atau Scandinavian termasuk pada interior dapur. Seperti yang telah dipaparkan Helloshabby.com sebelumnya bahwa konsep minimalis memang banyak diminati, dan ciri khas dari konsep minimalis bisanya dengan menggunakan furnitur bermaterial natural, karena material ini mampu menonjolkan kesan sebuah interior yang hangat dan nyama,n maka tak heran jika banyak yang menyukainya.


  Kitchen set yang Menggunakan Finishing Cat


Instagram : @rumah_stia
 
Tidak hanya warna natural kayu saja yang benyak digemari, dapur dengan warna - warna pastel yang lembut pun banyak peminatnya. Dapur dengan warna - warna yang lembut tidak harus melalui penggunaan cat interiornya, kini kitchen set atau lemari dapur pun telah tersedia dengan warna yang cukup bervarisi.



Dapur dengan Lampu Downlight Pada Lemari Kabinet Dapur


Instagram : @dekorasidapur
 
Model kitchen set dapur yang memiliki peluang besar yang akan menjadi tren di tahun depan adalah kitchen set dengan downlight ini, karena dengan begitu anda tak perlu memasang lampu besar lagi pada dapur.

Untuk bahan material yang digunakan pada kitchen set ini adalah, material HPL ( Hight Pressure Laminate ) material yang berasal dari lembaran kayu yang dipadatkan.


 
Dapur yang Dilengkapi dengan Meja Multifungsi


Instagram : @dekorasidapur
 
 
Work from home yang biasanya dilakukan pada work place mungkin tahun depan tidak menutup kemungkinan jika  kerja di mana saja juga bisa anda lakukan di area dapur, tentu dengan adanya furnitur multifungsi seperti meja makan yang bisa digunakan untuk meja kerja seperti inspirasi di atas, tak hanya itu dapur ini juga merangkap sebagai ruang laundry jadi anda bisa melakukan beberapa kegiatan pada satu tempat sekaligus. 



Dapur dan Berbagai Model Dekorasi Aestheteic


Instagram : @dekorasi dapur
 
Dapur tidak hanya diisi dengan perabot atau peralatan untuk memasak, namun juga dilengkapi dengan berbagai model dekorasi cantik lainnya untuk memperindah layout dapur agar ketika beraktifitas didalamnya dan tidak mudah merasa jenuh, seperti memasang frame yang khusus untuk area dapur atau meletakkan tanaman hijau agar suasana di dalamnya terasa sejuk.
 
 
 
Itulah 7 prediksi trend interor dapur di tahun depan, semoga bermanfaat ya dan terimakasih telah menyimak inspirasi ini sampai selesai.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

Inspirasi Terbaru Desain Dapur Kecil dan Nyaman

Helloshabby.com -- Apa yang bisa membuat dapur kecil menjadi nyaman? Bisa dari pemilihan bentuk kitchen set, warna furnitur, dekorasi dapur hingga dari tata letaknya. Namun begitu, desain dapur kecil harus dibuat menyesuaikan selera Bunda tersayang. Sehingga, ketika Bunda memasak akan lebih terasa menyenangkan.Desain...



6 Contoh Desain Dapur Terbuka Di Sisa Lahan Belakang Rumah

Helloshabby.com -- Bund, yuk maksimalkan sisa lahan belakang rumah sebagai dapur terbuka! Dapur terbuka menawarkan penghawaan dapur yang lebih baik dan membuat dapur terlihat lebih luas. Selain itu, tren dapur terbuka juga dapat meningkatkan interaksi sesama anggota keluarga di rumah. Mudah saja, Bunda...



Konsep Interior Rumah yang Selalu Timeless, Walaupun Ukuran Kecil

Helloshabby.com -- Tren desain interior seakan tak ada habisnya. Tiap tahun tren baru desain interior akan bermunculan, menggantikan satu style dengan style lainnya. Namun, ada satu gaya desain interior yang akan selalu pas ditempatkan di setiap tahun, yaitu konsep interior timeless. Konsep timeless...





Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English