Kumpulan Desain Lantai Keren untuk Rumah Minimalis


Helloshabby.com -- Selain furnitur atau perkakas rumah, desain lantai rumah juga harus dipertimbangkan dengan matang. Lantai sebagai tempat berpijak tentu harus memiliki desain yang kokoh dan terlihat menarik. Lantai yang menarik pastinya akan membuat rumah terlihat makin keren dan asik. 

Ada beragam desain lantai yang cocok untuk rumah minimalis. Dimulai dari keramik, tegel, batu alam sampai marmer. Bila memerlukan inspirasi tambahan, simak ulasan Kumpulan Desain Lantai Keren untuk Rumah Minimalis di bawah ini!


Lantai Tegel Beraneka Motif 

cr:instagram/duwie_rahayu

Memilih lantai tegal sangat pas untuk Anda yang menyukai rumah minimalis dengan sedikit aksen klasik. Lantai tegel di atas memiliki corak etnik yang beragam yang berbeda tiap satu ubin dengan ubin lainnya. Dengan begitu, tampilan rumah akan terlihat lebih menarik dan estetik.

Model lantai seperti di atas juga bisa didapatkan dengan murah dan mudah, dengan cara memasang stiker lantai beraneka motif pada lantai polos di rumah Anda. 


Lantai Vinil yang Warm and Cozy 

cr:instagram/lantaiparket.lantaivinl

Lantai vinil memiliki desain yang lebih halus dari pada lantai kayu biasa. Lantai ini memiliki gradasi warna kayu, sehingga membuat ruangan jadi tampak variatif. Lantai vinil juga memberikan kesan ruangan yang lebih hangat dan cozy. Cocok untuk Anda yang ingin nuansa rumah minimalis ala Skandinavian.


Lantai Keramik Glossy yang Classy

cr:instagram/media_tanti

Lantai keramik jadi desain lantai rumah yang paling popular dan diminati. Desainnya yang beragam bisa disesuaikan dengan selera pemilik rumah. Agar tampil beda, pada teras rumah Anda bisa memilih lantai keramik dengan permukaan glossy yang cantik. Efek glossy ini memberikan tampilan teras yang classy. 


Lantai Tegel Motif Vintage

cr:instagram/my.fav.home

Ingin suasana rumah dengan sedikit nuansa nostalgia? Anda bisa memilih lantai tegel dengan motif vintage seperti di atas. Lantai tegel ini cocok juga dijadikan lantai teras dengan jendela farmhouse, pastinya bisa memberikan tampilan rumah bernuansa farmhouse yang indah dan menarik. 


Lantai Keramik Motif Belang yang Segar

cr:instagram/ovieekaoru

Kelebihan dari lantai keramik adalah banyaknya motif yang ditawarkan. Anda pun bisa memilih model lantai keramik dengan nuansa cokelat belang seperti di atas. Lantai keramik cokelat sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan natural dan cozy, tanpa menggunakan elemen kayu. Pasalnya, elemen kayu memang cenderung rapuh bila digunakan untuk lantai rumah. 


Terimakasih telah menyimak artikel Kumpulan Desain Lantai Keren untuk Rumah Minimalis  sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Baca juga :

Kumpulan Warna Lantai Teras Rumah yang Paling Elegan dan Keren

Helloshabby.com --Warna lantai teras ternyata bisa mempengaruhi tampilan dan kenyamanan dari eksterior rumah. Pasalnya, setiap warna akan membawa efek psikologis tertentu. Selain itu, lantai teras bukan hanya sebagai pijakan tetapi juga area bersantai di teras. Untuk itu pemilihan pola, jenis dan warnanya...

7 Jenis Lantai Terbaik dan Keren Untuk Rumahmu

Helloshabby.com - Hello bunda, sebelum anda memutuskan untuk memilih jenis lantai apa yang cocok untuk rumah ada baiknya untuk mengenali jenis - jenisnya terlebih dahulu agar anda tak salah pilih, mulai dari keramik, granit ataupun vinyl semua bisa anda aplikasikan untuk lantai rumah namun harus dengan...

Keramik Untuk Teras Rumah Anti Licin dan Modern

 Keramik untuk teras rumahHelloshabby.com --  Bagian fasad rumah yang menjadi tampilan pertama untuk dipandang adalah teras rumah. Area ini sangat cocok untuk di dekor sesuka hati oleh pemilik rumah. Tak hanya dengan tanaman saja yang dapat membuat teras semakin berkesan. Hal kecil yang pertama...


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English