Teras ukuran 2 Meter, Meski Sempit Tetap Eye Catching Kecil dan Menarik


Helloshabby.com -  Punya rumah kecil seperti type 36, 45 dan type 21 memang menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya anda harus cerdas dalam membagi setiap space yang ada agar rumah jadi lebih fungsional dan rapi meski dengan ukuran yang seadanya.  

Selain interior, desain eksterior seperti fasad dan teras pada rumah kecil juga membutuhkan effort khusus agar bisa tampil lebih menarik dengan ukuran kecil seperti 2 x 2 meter. 
 
Berikut Helloshabby.com telah menyajikan beberapa desain teras ukuran 2 meter dengan desian eksterior super simpel yang mungkin bisa jadi referensi anda . 

Yuk simak ulasannya di bawah ini !


Desain Teras Klasik yang Mewah

@dekorasiterasrumah
 
Jika sudah tidak memungkinkan untuk meletakkan furnitur tambahan pada area teras, anda bisa memaksimalkan penggunaan material pada pintu utama atau pun dinding teras itu sendiri. Pilih model pintu utama dengan aksen ukiran tradisional klasik yang mewah, nah untuk dinding teras anda bisa menambahkan material batu alam yang unik. Terakhir untuk area flooring gunakan material tegel dengan aksen batik yang elegan. 
 
 
 
Teras Rumah 2 Meter dengan Rak Tanaman Minimalis

@evi_umqismina
 
 
Membuat teras 2 meter jadi lebih cantik bisa anda lakukan dengan cara yang sangat simpel seperti ini, yaitu meletakkan rak outdoor dengan vas kecil dan tanaman seperti ini. Untuk konsep eksteriornya sendiri anda dapat menerapkan warna - warna netral seperti putih dan abu - abu pada tegel untuk flooring teras ini.  


Teras Rumah Modern dengan Jendela Awning

@ dekorasiterasrumah
 
 
Tak hanya bisa membuat udara masuk ke dalam rumah secara maksimal, jika dilihat dari luar pun keberadaaan jendela awning dengan desain minimalis modern ini juga dapat menambah kesan artisik tersendiri pada area teras. 
 
Jika masih ada space yang tersisa anda dapat menambahkan kursi teras memanjang sebagai pelangkap agenda bersantai anda di area teras.


Ceriakan Eksterior Teras dengan Tegel Mozaik

@dekorasiterasrumah
 
 
Anda pasti sudah cukup akrab dengan model tegel mozaik yang satu ini, desainnya yang tersedia dalam berbagai model tentu memudahkan anda untuk menyelaraskan dengan konsep teras yang akan diusung. Karena pada area lantai telah menggunakan tegel mozaik dengan aksen yang ceria maka untuk dinding atau warna cat gunakan color tone yang lembut seperti putih atau abu terang agar teras rumah anda tak terkesan penuh.
 

 
Terima kasih telah menyimak artikel ini sampai selesai semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami :) 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

Desain Terbaru Teras Rumah Mewah Tahun Ini

Helloshabby.com --Memiliki teras rumah yang terlihat mewah barangkali menjadi impian semua orang. Teras yang terlihat mewah dan elegan bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi kita. Bukan hanya mempercantik tampilan rumah, tetapi juga membuat kita semakin nyaman menikmati suasana di sekitar teras. Untuk...

Desain Teras Scandinavian yang Nyaman Untuk Keluarga

Helloshabby.com - Hello bunda welcome back to helloshabby.com. Apakah anda pernah mendengar istilah scandinavian bund? dalam dunia interior, hunian dengan konsep scandinavian menjadi konsep yang paling banyak di terapkan oleh masyarakat. Desain scandinavian sendiri umumnya memakai warna - warna...


6 Model Gambar Teras Rumah Sederhana Minimalis di Kampung

 Helloshabby.com -- Selamat pagi, semoga Anda selalu diberkahi dengan kesehatan. Kali ini Helloshabby.com akan membahas teras rumah sederhana di kampung. Teras rumah di kampung memiliki ciri khas tersendiri. Teras rumah di kampung banyak mengusung gaya sederhana, namun memiliki tampilan yang elegan....



Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English