7 Contoh Desain Kamar Mandi dengan Keramik Sederhana Terkini

 

 
Helloshabby.com -- Sedang mencari contoh desain kamar mandi dengan tampilan yang cantik? Salah satu cara termudah untuk menjadikan tampilan kamar mandi lebih menarik adalah dengan pemilihan keramik yang sesuai. Model keramik dinding memiliki beragam motif, bentuk, ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 
Keramik kamar mandi selain menambah estetika interior ruangan juga menjadikan kamar mandi lebih mudah dibersihkan. Untuk membantu anda memilih keramik kamar mandi, mari simak terlebih dahulu 7 contoh desain kamar mandi dengan keramik sederhana terkini yang bisa anda terapkan dirumah!

 Kamar mandi cantik dengan keramik motif batik

@evita_laz
Disarankan bagi anda yang akan memilih keramik kamar mandi, terutama keramik lantai yang memiliki permukaan bertekstur. Hal ini akan mengurangi tingkat licin dari lantai kamar mandi, sehingga kamar mandi akan lebih aman untuk digunakan.
Sedangkan dari segi estetika, pemilik memilih motif batik kawung dengan nuansa abu-abu gelap dan hitam untuk menjadikan tampilan yang ruangan yang lebih artistic. Kamar mandi ini memiliki keseluruhan ukuran 1,35 x 1,60 m tapi tetap terasa luas berkat penggunaan interior yang terang.

 Kamar mandi cantik dengan keramik motif bunga

@eri_hers
 
Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang memiliki fungsi esensial di rumah. Sehingga anda pun harus mendesain secantik mungkin untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal. Pemilihan keramik dengan motif bunga bernuansa biru ini berhasil menarik perhatian bagi yang melihatnya. Tidak hanya indah, keramik motif bunga ini menciptakan suasana ruangan terasa lebih menyegarkan. Padukan dengan keramik subway tiles bernuansa putih untuk memperoleh keseimbangan warna interior.

 Kamar mandi cantik dengan keramik motif Moroccan

@arie_riyanthie   
Contoh desain keramik kamar mandi berikut ini direkomendasikan bagi anda yang menyukai interior klasik yang cantik. Keramik lantai dengan motif moroccan ini diatas berhasil menjadi titik fokus saat pertama masuk kamar mandi. Kombinasi warna hitam dan putih membuat kamr mandi tampak lebih eksotis. Anda bisa memilih keramik dinding dengan motif marmer yang untuk mendapatkan tampilan lebih elegan.

 Kamar mandi hangat dengan keramik motif kayu

@irma_styana
 
Ciptakan desain kamar mandi yang begitu nyaman dengan pemilihan keramik motif kayu seperti ini. Keramik dengan corak kayu tidak pernah gagal membuat suasana ruangan terasa lebih hangat, sehingga anda pun akan betah berlama-lama di kamar mandi. Karena ukurannya yang mungil, anda bisa memadukannya dengan interior bernuansa putih untuk mendapatkan kesan ruangan yang lebih luas.
 

 Kamar mandi minimalis dengan keramik bernuansa abu-abu

@lalahome8
 
Inspirasi desain kamar mandi berikut ini mengusung tema interior bernuansa abu-abu. Warna abu-abu sendiri termasuk warna yang netral yang sering diterapkan di rumah minimalis. Perpaduan keramik dengan motif berbeda tapi dengan tema yang sama membuat tampilan ruangan yang lebih harmonis. Sudut kamar mandi dipilih dengan keramik corak vertikal untuk membuat kesan dinding tampak lebih tinggi. Anda bisa mendapatkan jeniskeramik yang beragam ini di berbagi toko bangunan hingga oline shop kesayangan anda.

 Kamar mandi memukau dengan keramik corak batik

@mamadiahdee
 
Apabila contoh desain keramik motif batik sebelumnya bernuansa monorom, kali ini hadir dengan sentuhan lebih banyak warna. Selain membuat tampilan kamar mandi terlihat lebih hidup, juga menjadkan suasana kamar mandi yang lebih menyenangkan.
Keramik lantai motif batik ini selain sangat indah, juga memiliki permukaan bertekstur dan mudah untuk dibersihkan.

 Kamar mandi hangat dengan motif garis

@rumahnyazhafran

Motif keramik bercorak garis pada kamar mandi yang terakhir sudah sangat sering kita temui di hunian minimalis. Selain dapat membuat kesan dinding tampak lebih tinggi juga membuat tampilan ruangan yang lebih unik. Sedangkan untuk keramik lantai anda bisa memilih warna yang senada untuk membuat tampilan kamar mandi lebih modern dan kekinian.

 

Itulah ketujuh contoh desain kamar mandi dengan keramik sederhana terkini, yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Nah sudahkah anda memilih motif keramik yang sesuai untuk diterapkan di kamar mandi anda? Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai akhir, jangan lupa untuk mendapatkan artikel menarik lainnya hanya di Helloshabby.com.

Penulis     : Hafsah
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber
 




Categories in English