7 Inspirasi Ruang Tamu Lesehan yang Bikin Mager

 

Helloshabby.com -- Interior ruang tamu dengan konsep lesehan tidak jauh dari kesan nyaman bahkan dapat membuat siapapun yang yang datang berkunjung betah berlama-lama. Apalagi sejak musim Pandemi dan WFH yang suasananya bikin mager, sehingga bagi anda yang tidak betah berlama-lama duduk di kursi, konsep lesehan menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal tapi tetap efektif.

Inspirasi ruang tamu lesehan juga dapat membuat suasana rumah yang lebih cozy, dan tentunya mengutamakan desain yang efisien terutama bagi anda yang memiliki space ruang yang terbatas. Anda sedang mencari referensi ruang tamu lesehan? Mari simak terlebih dulu 7 inspirasi ruang tamu konsep lesehan yang akan dibagikan oleh Helloshabby.com dibawah ini.

Ruang tamu lesehan monokrom

@rumahwanna 

Bagi anda yang menyukai gaya interior modern minimalis, inspirasi ruang tamu lesehan yang pertama bisa anda tiru dirumah. Tidak banyak dekorasi yang digunakan, anda cukup memilih furnitur dengan nuansa hitam dan putih yang tidak pernah gagal membuat interior ruang tamu terlihat elegan. Kursi lipat model rendah dengan cover ala sarung bali plus karpet dengan corak yang senada memperkuat tema monokrom pada ruang tamu ukuran 2x2 milik anda.

Ruang tamu lesehan dengan interior merah

@rumahmungiltiara

Dengan vibes interior bernuansa merah berani, ruang tamu lesehan berikut ini berhasil membuat anda betah berlama-lama selonjoran bersama keluarga. Dari segi visual ruang tamu lesehan ini menggunakan interior bernuanda merah yang membuat tampilan lebih hidup. Penggunaan karpet pada ruang tamu lesehan juga membuat keseluruhan ruang tamu terlihat lebih luas dan lega.

Ruang tamu lesehan yang cozy dan asyik

@nurrin_nurrinawati

Ruang tamu lesehan saat ini populer dan banyak diterapkan rumah minimalis dengan space terbatas. Untuk membantu anda menghemat tempat, anda bisa mengganti keberadaan sofa dengan bantalan khas ruang tamu jepandi. Kemudian padukan dengan coffee table yang dipermanis dengan vas bunga cantik diatasnya. Untuk interior pemilik menghadirkan sentuhan bata ekspos dengan nuansa putih untuk membuat acara santai yang lebih homey.

Ruang tamu lesehan ala Japandi

@homamemoo

Interior ruang tamu lesehan bergaya Japandi tidak jauh dari kesan homey dengan penggunaan warna-warna earth tone yang menenangkan. Beberapa furnitur yang digunakan pun berasal dari material-material yang ramah lingkungan. Gaya japandi juga memiliki ciri khas dengan konsep rumah yang menerapkan banyak bukaan atau jendela. Sehingga memungkinkan pencahayaan alami bisa masuk kedalam hunian secara maksimal. Suasana ruang tamu pun terasa lebih sejuk dan menyegarkan.

Ruang tamu lesehan konsep tropical

@exovera_living

Inspirasi ruang tamu lesehan yang bikin mager berikutnya hadir dengan konsep tropical yang tentu tidak lengkap tanpa keberadaan tanaman hijau.Agar ruang tamu lesehan tertata rapi anda bisa menambahkan sarana rak tanaman fungsional di sudut ruangan.

Untuk melengkapi ruang tamu lesehan gunakan karpet bulu dengan meja kecil untuk meletakkan beberapa camilan. Pilihlah karper dengan corak senada dengan tema interior dinding ruang tamu.

Ruang tamu lesehan bernuansa feminim

@desty_homediary

Sentuhan warna-warna soft dengan corak karpet floral membuat ruang tamu lesehan tampak begitu nyaman. Dibuat dengan desain yang sederhana dan tidak banyak dekorasi, sehingga bisa anda tiru dengan mudah dirumah. Satu buah meja dengan tinggi rendah bisa anda letakkan berada di tengah-tengah karpet. Ruang tamu lesehan kali ini juga mendapatkan pencahayaan alami secara maksimal berkat keberadaan jendela denan ukuran cukup besar. Anda bisa menambahkan tirai untuk mengatur banyaknya cahaya yang masuk ke dalam ruangan.

Ruang tamu lesehan dengan bean bag

@boemi.mimi

Ciptakan desainruang tamu lesehan yang begitu menyenangkan dengan mengghadirkan tempat duduk bean bag yang menggemaskan. Kursi bean bag hadir dengan banyak pilihan warna yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kombinasikan dengan karpet corak Bohemian untuk membuat tampilan yang lebih mewah. Sedangkan untuk suasana yang lebih sejuk, hadirkan juga beberapa tanaman indoor di sudut ruang tamu.

Itulah ketujuh inspirasi ruang tamu lesehan yang bikin mager. Ternyata tidak sulit bukan untuk mendesain ruang tamu lesehan yang penuh dengan kenyamanan di rumah? Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, jangan lupa dapatkan artikel menarik lainnya hanya di Helloshabby.com.

Penulis     : Hafsah
Editor       : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English