7 Desain Dapur Mewah, Desain Dapur Ukuran 3x4 M


Helloshabby.com -- Banyak orang ingin memiliki desain dapur yang secantik, semenarik dan semewah mungkin. Untuk itu, banyak orang juga rela merogoh kocek yang lumayan besar untuk mendapatkan desain dapur mewah sesuai idaman. Desain dapur yang terlihat mewah akan memberikan rasa menyenangkan dan bangga pada pemiliknya. Belum lagi, model dapur tersebut bisa pula dijadikan tempat berkumpul bersama, sehingga membuat dapur lebih istimewa. 

Menghadirkan desain dapur mewah bisa dilakukan pada ukuran 3x4 M. Anda pun bisa mendapatkan dapur bernuansa mewah dengan bujet terjangkau. Berikut ini 7 Desain Dapur Mewah, Desain Dapur Ukuran 3x4 M, yang bisa Anda wujudkan dalam anggaran yang cukup!


Desain Dapur Putih Scandinavian 3x4 M

via:instagram/dapurkerenbunda

Dapur Scandinavian bisa menghadirkan kesan mewah tersendiri. Anda bisa memilih model furnitur dapur dalam balutan warna putih dan cokelat alami. Dua warna ini menghadirkan kontras warna yang menenangkan mata. Warna putih pada kabinet juga memberikan kesan dapur yang bersih dan terlihat 'mahal'. Dapur Scandinavian sangat menyukai kelegaan, untuk itu Anda tak akan merasa sumpek berada pada dapur Scandi seperti di atas. 


Desain Dapur Mewah Nuansa Off-White 

cr:instagram/m0mscrib

Pilih warna yang tak lekang oleh waktu, seperti warna warm off-white. Warna ini memberikan kesan dapur yang modern, mewah dan elegan. Pada ukuran dapur 3 x 4 M, bila masih terdapat space yang cukup Anda bisa menambahkan set meja makan. Pilih dalam set meja dan kursi dalam desain yang sama elegannya. Sehingga, dapur akan terlihat mewah dan membuat masak dan makan bersama jadi menyenangkan. 


Desain Dapur dengan Kabinet Mewah

cr:instagram/ammamah

Untuk mendapatkan dapur yang mewah, cobalah berinvestasi dengan memilih desain kabinet yang berkualitas. Misalnya, memilih desain kabinet atas dalam warna hijau olive seperti di atas. Kabinet ini memiliki permukaan yang tampak glossy saat terkena pantulan sinar lampu dapur. Kabinet atas yang glossy ini bisa  jadi hal yang membuat dapur ukuran 3 x 4 M terkesan glamor. 


Dapur 3x4 M dengan Tema Klasik 

cr:instagram/casa.deebali

Dapur dengan tema klasik atau vintage juga menghadirkan kesan yang 'mahal' dan unik. Anda perlu menyediakan desain kabinet dapur dalam warna klasik seperti hijau pakis seperti ini. Kombinasikan dengan meletakkan satu set kursi dan meja makan berbahan kayu natural. Anda pun akan mendapatkan dapur bernuansa klasik yang sangat nyaman dan estetik. 



Desain Dapur dengan Piranti Modern

cr:instagram/nathasiamilka

Dapur sederhana Anda akan tetap terlihat istimewa dan berkelas dengan penataan seperti ini. Nuansa warna putih dengan aksen cokelat memberikan tampilan yang menarik. Dapur pun jadi lebih high-end dengan piranti modern yang digunakan. Misalnya, set kompor tanam dan cooker hood yang menyatu dengan kabinet atas. 


Desain Dapur dengan Meja Bar Elegan

cr:instagram/hauzz_of_dyla

Maksimalkan dapur dengan penambahan sebuah meja bar. Meja bar ini bisa berfungsi sebagai tempat sarapan kilat atau menikmati minum kopi favorit. Desain meja bar hampir senada dengan meja dapur. Meja bar juga dilengkapi rak untuk mempercantik dapur. Tambahan aksen marmer pada bagian depan meja bar, turut menambahkan kesan elegan pada dapur terbuka ukuran 3 x 4 M. 


Desain Dapur Island dengan Pencahayaan Maksimal

cr:instagram/tantiliapianawati

Selain meja bar, Anda juga bisa menambahkan meja island di tenga dapur. Meja island berfungsi sebagai meja tambahan, baik untuk menyiapkan sampai menyajikan masakan. Pilih model island yang serupa dengan desain furnitur dapur, agar dapur tampak harmonis. Lengkapi dengan pencahayaan yang apik. Anda bisa menggunakan lampu gantung dengan kap ala sangkar yang elegan ini. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Desain Dapur Mewah, Desain Dapur Ukuran 3x4 M sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English